Polres
Prediksi Bola

Prediksi West Ham vs Genk, 22 Oktober, Liga Europa

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Ham Vs Genk malam hari ini Jadwal Liga Europa 22 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22.

Berita Kedua Tim

The Hammers sudah memenangi ke-2 laga selama ini tanpa kecolongan gol, sementara team tamu sekarang ini ada di urutan ke-3 sesudah satu kemenangan dan satu kekalahan.

West Ham United sudah nikmati kehidupan di Liga Europa selama ini, dengan David Moyes menuntun teamnya raih dua kemenangan di Group H, tanpa kecolongan 1 gol juga.

The Hammers sudah memenangi ke-2 laga 2-0 dengan Declan Rice cetak gol di masing-masing laga karena pemain internasional Inggris sudah menunjukkan jika dia sanggup tampil di tingkat ini.

Sesudah kekalahan menantang Brentford saat sebelum interval internasional belakangan ini, club yang berbasiskan di London kembali bangkit dengan prima di akhir minggu saat mereka menaklukkan Everton dalam tindakan Liga Premier.

Sebuah gol dari Angelo Ogbonna bisa dibuktikan cukup buat bawa teamnya raih tiga point saat mereka bertahan dan jaga clean sheet dalam laga itu.

West Ham cuman kalah 2x musim ini di semua persaingan dan sudah membuat banyak keyakinan diri pada awal musim.

Di lain sisi, Genk ke arah laga ini dengan catatan tiga kekalahan, yang diawali pada performa paling akhir mereka di Liga Europa.

Team John van den Brom ditaklukkan oleh Dinamo Zagreb dalam laga yang membuat Daniel Munoz mendapatkan kartu merah, membuat segala hal makin susah untuk tim.

Mereka selanjutnya ikutinya dengan kekalahan berturut-turut di Seksi Pertama Belgia A menantang Eupen dan Charleroi, dan mereka ada di posisi ke enam di seksi sekarang ini.

Genk memang mengawali kampanye Eropa mereka dengan kemenangan menantang Rapid Wien, tapi tiga point itu harus diperjuangkan dengan serius dengan gol dari Paul Onuachu pada menit ke-92 untuk amankan hasil.

Kemenangan untuk pasukan Van den Brom mempunyai potensi membuat mereka menuntaskan laga minggu ini di pucuk Group H, sementara kekalahan dapat membuat mereka terikuth, menunjukkan begitu keutamaan laga ini.

Vladimir Coufal melewati kwalifikasi Piala Dunia 2022 belakangan ini karena permasalahan pangkal paha, dikirimkan kembali lagi ke London karenanya, tapi walau sedang istirahat, bek sayap itu tidak bisa tampil dalam laga paling akhir menantang Everton.

Moyes mempunyai permasalahan di tempat lapangan karena Ryan Fredericks mangkir di hari Sabtu karena cidera, tapi bila tidak ada pemain yang dapat bugar untuk laga Kamis, karena itu Ben Johnson peluang akan menjaga tempatnya di starting XI.

Alex Kral pun tidak ada untuk laga ini karena test COVID-19 positif yang membuat mangkir, tapi pemain tengah eksper Mark Noble harus jadi opsi sesudah sedikit masalah pada pinggulnya.

Genk akan tanpa Munoz karena kartu merah yang ia terima di laga Liga Europa awalnya, yang memiliki arti harus ada minimal satu peralihan pada empat bek.

Kondisi Pemain Kedua Tim

West Ham United

West Ham United tidak akan diperkuat gelandang Alex Kral, sementara ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Republik Ceko Vladimir Coufal dan Tomas Soucek, serta gelandang veteran Mark Noble dan bek kanan Ryan Fredericks. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer David Moyes diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Terluka: Alex Kral

Diragukan: Ryan Fredericks, Vladimir Coufal, Tomas Soucek, Mark Noble

Ditangguhkan: Tidak ada

genk

Sementara itu, bos Genk John van der Brom diperkirakan memiliki skuad yang fit sepenuhnya, selain bek kanan Kolombia Daniel Munoz yang diskors.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Daniel Munoz

Prediksi pemain West Ham vs Genk

West Ham : Fabianski; Johnson, Zouma, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

Genk : Vandevoordt; Arteaga, McKenzie, Sadick, Lucumi; Heynen, Hrosovsky; Ito, Bongonda, Ugbo; Onuachu

Head To Head West Ham Vs Genk

Ini adalah pertama kalinya West Ham United dan Genk saling berhadapan di UEFA Europa League.

Everton 0-1 West Ham
L West Ham 1-2 Brentford
W West Ham 2-0 Rapid Vienna
W Leeds 1-2 West Ham
W Manchester United 0-1 West Ham

L Charleroi 2-0 Genk
L Eupen 3-2 Genk
L Genk 0-3 D. Zagreb
W Genk 3-0 Sérésien
L Antwerpen 4-2 Genk

Prediksi Skor West Ham United vs Genk

West Ham United tampil impresif di bawah asuhan David Moyes, dan menikmati awal yang baik untuk kampanye Liga Europa mereka. The Hammers telah mengumpulkan skuad yang bagus dan tampaknya akan menikmati musim berbuah lainnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Genk, di sisi lain, berada di urutan ke-3 di tabel Liga Europa. Pemain seperti Mike Tresor Ndayishimiye dan Junya Ito mampu membuat masalah pada pertahanan lawan.

West Ham vs Genk: 2-1

Baca Juga  Prediksi Lille vs Sevilla, 21 Oktober, Liga CHampions
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button