Prediksi Bola

Prediksi Bodo Glimt vs Roma, 21 Oktober, Conference League

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bodo Glimt Vs Roma malam hari ini Jadwal Conference League 21 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Konferensi musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Sesudah melihat team Roma-nya menanggung derita tiga kekalahan tandang beruntun di Serie A, Jose Mourinho mengetahui jika momen tak lagi berada di teamnya.

Akan tetapi, sementara Roma terus bertahan di dalam empat besar klassemen, pelatih dari Portugal itu akan berasa percaya dengan perubahan scuad ini.

Liga Pertemuan Eropa menolong menjaga kompetisi yang kuat untuk merebutkan tempat, dua daftar pemain yang banyak berbeda cetak delapan gol menantang CSKA Sofia dan Zorya Luhansk.

Walau telah memperoleh cengkraman di Group C, Mourinho akan memakai kekesalan kalah atas Juventus di hari Minggu sebagai motivasi untuk menangani musuh mereka selanjutnya.

Tammy Abraham akan cari untuk cetak gol untuk laga Eropa ke-3 beruntun sesudah cetak 2 gol sepanjang performa alternatif di header double awalnya.

Dari pemikiran Bodo/Glimt, mereka akan berasa dapat tampil tanpa penekanan pada Kamis malam sesudah memperoleh empat point di papan,

Kjetil Knutsen akan memantau agenda lokal team dengan perjalanan ke Stromsgodset dan tandingan gelar Molde tiba dalam kurun waktu satu minggu dari tatap muka menantang Roma.

Akan tetapi, siapa saja yang ke lapangan akhir minggu ini akan ingin lakukan segala hal untuk menulis salah satunya hasil terbaik mereka, dan ambil langkah lebih jauh ke arah kwalifikasi untuk set mekanisme luruh di Eropa untuk pertamanya kali.

Amahl Pellegrino dalam perform yang baik sekali semenjak kehadirannya pada Agustus, striker berumur 31 tahun itu cetak 6 gol dari 11 laga di semua persaingan.

Roma akan tanpa Nicolo Zaniolo untuk laga ini sesudah playmaker alami cidera lutut di akhir minggu.

Stephan El Shaarawy harus ambil tempatnya di sayap kanan, sementara Eldor Shomurodov dan Marash Kumbulla akan diundang.

Amadou Diawara dan Carles Perez ialah opsi selanjutnya di baris tengah dan gempuran masing-masing bila Mourinho ingin mengenalkan semakin banyak kaki fresh.

Walau ada peluang Knutsen akan bertahan dengan team yang menaklukkan Sarpsborg, tidaklah heran bila ia membuat beberapa peralihan.

Marius Hoibraten, Hugo Vetlesen dan Gilbert Koomson ialah alternative realitas untuk Bodo/Glimt.

Kondisi pemain kedua Tim

Bodo/Glimt

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Victor Boniface, Ulrik Saltness dan Sondre Sorli, yang absen karena cedera.

Terluka: Victor Boniface, Ulrik Saltness, Sondre Sorli

Ditangguhkan: Tidak ada

AS Roma

Chris Smalling, Nicolo Zaniolo dan Leonardo Spinazzola semuanya akan absen karena mereka sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Chris Smalling, Nicolo Zaniolo, Leonardo Spinazzola

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi pemain Bodo Glimt vs Roma

Bodo Glimt : Haikin; Sampsted, Moe, Lode, Bjorkan; Fet, Berg, Konradsen; Solbakken, Bothiem, Pellegrino

Roma : Patricio; Karsdorp, Kumbulla, Ibanez, Vina; Diawara, Veretout; El Shaarawy, Pellegrini, Perez; Shomurodov

Head To head Bodo Glimt Vs AS Roma

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua bertujuan untuk memulai persaingan mereka dengan kemenangan.

L Juventus 1-0 Roma
W Roma 2-0 Empoli
W FK Zorya Luhansk 0-3 Roma
L Lazio 3-2 Roma
W Roma 1-0 Udinese

W Bodo-Glimt 2-1 Sarpsborg 08
W Stabaek 0-3 Bodo-Glimt
D CSKA Sofia 0-0 Bodo-Glimt
W Bodo-Glimt 1-0 Valerenga
W Alta 1-2 Bodo-Glimt

Prediksi Skor Bodo Glimt vs AS Roma

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

AS Roma menghadapi tugas berat menghadapi tim Bodo/Glimt yang tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Namun, pasukan Jose Mourinho memiliki pemain yang jauh lebih kuat dan kami mengantisipasi mereka akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini dan bergerak lebih dekat ke babak sistem gugur.

Bodo Glimt vs Roma: 1-3

Baca Juga  Prediksi PSG vs RB Leipzig, 20 Oktober, Liga CHampions
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button