Prediksi Vitesse vs Tottenham, 21 Oktober, Conference League

Dedi Suparman

Prediksi Vitesse vs Tottenham, 21 Oktober, Conference League
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vitesse Vs Tottenham malam hari ini Jadwal Conference League 21 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Konferensi musim 21/22. Tim tamu telah mengklaim empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka di Grup G, sementara tuan rumah duduk tepat di belakang mereka dengan tiga poin.

berita Kedua Tim

Susul cuman satu kemenangan – di Piala EFL lewat beradu penalti – dalam lima laga di semua persaingan, Tottenham semenjak itu mengeklaim tiga kemenangan beruntun, terhitung kemenangan tandang 3-2 akhir minggu lalu menantang Newcastle United.

Sesudah bertemu dengan keramaian lebih dari 50.000 simpatisan Geordie yang senang, di games pertama The Magpies di bawah pemilikan baru, dan ketinggalan cuman pada menit ke-2 lewat tandukan Callum Wilson, Nuno Espirito Santo hadapi pekerjaan berat dalam berikan motivasi teamnya. untuk mengganti permainan di atas kepalanya.

Tetapi, gempuran set pertama dari Tanguy Ndombele, Harry Kane dan Son Heung-min – saat sebelum gol bunuh diri Eric Dier yang telat membalas 1 gol untuk tuan-rumah – pastikan team tamu menuntaskan come-back mereka dan pulang dengan 3 point.

Santo akan suka jika Kane sanggup memutus prestasinya di Liga Premier, dan akan mengharap jika si penyerang saat ini bisa tempatkan perform cetak gol yang kompak bersama dalam beberapa minggu kedepan. Kane sendiri akan mengharap ia bisa meneruskan dari lokasi yang ia meninggalkan di Liga Pertemuan Eropa, sesudah cetak hat-trick pertama persaingan dalam kemenangan 5-1 Tottenham atas NS Mura bulan kemarin.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Taktik, Statistik, dan Analisis Ahli

Spurs sekarang ini duduk bersama di pucuk Group G dengan 4 point bersama dengan Rennes sesudah dua laga pertama mereka, dan di hari Kamis mereka akan hadapi team Vitesse yang ada di urutan ke-2 tempat dan satu point ada di belakang mereka.

Tottenham dan Vitesse tidak pernah bermain menantang keduanya dalam laga bersaing awalnya, walau lawatan paling akhir club London Utara ke Belanda sudah pasti mengagumkan, karena Lucas Moura cetak gol kemenangan menegangkan di menit ke-96 untuk lengkapi hat-tricknya dan amankan 3-2 kemenangan di semi-final Liga Champions.

Perulangan keberhasilan itu, dan dengan margin yang semakin nyaman, diharap di hari Kamis karena team Santo mempunyai tujuan untuk menjaga tempat mereka di pucuk Group G.

Sesudah mengeklaim kemenangan mengagumkan 2-1 menantang Feyenoord saat sebelum interval internasional, Vitesse amankan tiga point kembali menantang NEC, yang mereka taklukkan 1-0 akhir minggu kemarin.

Nikolai Frederiksen cetak salah satu gol dalam laga itu dan gol keempatnya musim ini untuk menolong Vitas mencetak kemenangan ke-3 mereka dalam empat laga liga paling akhir mereka.

Hasil itu sudah bawa team Thomas Letsch naik ke posisi ke enam di klassemen Eredivisie sesudah sembilan laga, enam point ada di belakang pimpinan liga Ajax.

Vitesse saat ini mengubah perhatian mereka ke pekerjaan susah hari Kamis menantang Spurs di kandang, di mana mereka akan mengharap untuk membikin kecewa dan kembali lagi ke lajur kemenangan di Group G, susul kekalahan 2-1 mereka dari Rennes di laga group paling akhir mereka.

Dalam tahun-tahun ini, Vitas mempunyai beberapa pemain utang dari pesaing Tottenham Chelsea karena affiliate rakyatnesia ke-2 club. Tetapi kampanye ini, mereka tidak mempunyai pemain dari Stamford Bridge dalam perincian mereka hingga tidak bisa memercayakan talenta sementara untuk menaklukkan The Lilywhites kesempatan kali ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Lyon Vs Brest, Liga Prancis 2024

Kesuksesan di tengah minggu mustahil untuk tuan-rumah, tapi jangan dikesampingkan, terlebih bila Spurs ingin membuat beberapa peralihan pada daftar pemain awalnya mereka.

Vitesse akan tanpa penjaga gawang Daan Reiziger karena cidera pundak, walau mereka segera dapat menyongsong kembali pemain tengah Oussama Tannane, yang diskors untuk laga liga paling akhir mereka.

Letsch diprediksi akan bertahan dengan skema 3-4-3, yang peluang akan membuat Eli Dasa dan Maximilian Wittek menjaga status mereka sebagai bek sayap.

Frederiksen, yang tergabung dari Juventus sepanjang musim panas, akan menjaga tempatnya di team dan dapat tergabung dengan Lois Openda dan Oussama Darfalou di baris serang.

Adapun Tottenham, Santo diprediksi akan beri kesegaran XI pertama kalinya sesudah tidak lakukan penggantian pemain dalam kemenangan menantang Newcastle akhir minggu kemarin.

Team tamu tidak diperkokoh winger Ryan Sessegnon, yang tetap sembuh dari cidera hamstring, sementara bek kanan Matt Doherty alami cidera.

Penjaga gawang Pierluigi Gollini kemungkinan diberi starter di muka penjaga gawang opsi pertama Hugo Lloris, sementara bek Japhet Tanganga, Davinson Sanchez dan Ben Davies semua dapat ditempatkan ke empat bek dengan mempertaruhkan Emerson Royal, Cristian Romero dan Sergio Reguilon.

Harry Winks akan mengharap ia dapat memaksakan masuk ke starting lineup di muka Pierre-Emile Hojbjerg atau Oliver Skipp, sementara Dele Alli, Giovani Lo Celso dan Bryan Gil semua diharap untuk tampil, yang dapat memiliki arti Son, Moura dan Ndombele mulai bermain. sebagai alternatif.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Vitesse

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSV Eindhoven vs Vitesse, Simak Rahasianya!

Tidak ada cedera atau masalah penangguhan untuk pakaian Eredivisie. Namun, kiper Daan Reiziger diragukan tampil saat menjamu Spurs.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Daan Reiziger

Penangguhan: Tidak ada

Tottenham Hotspur

Ryan Sessegnon adalah satu-satunya masalah cedera untuk The Lilywhites sementara Matt Doherty diragukan karena cedera.

Cedera: Ryan Sessegnon

Diragukan: Matt Doherty

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi pemain Vitesse vs Tottenham

Vitesse : Schubert; Doekhi, Bazoer, Rasmussen; Dasa, Tronstad, Tannane, Wittek; Fredericksen, Openda, Darfalou

Tottenham : Gollini; Tanganga, Sanchez, Dier, Davies; Skipp, Winks; Lo Celso, Alli, Gil; Kane

Head To head Vitesse Vs Tottenham

Ini akan menjadi pertemuan resmi pertama antara kedua belah pihak. Rennes akan bermain dengan Mura yang berada di posisi terbawah dengan sundulan ganda. Oleh karena itu, tim Prancis berada di posisi utama untuk mengambil langkah besar menuju lolos ke babak sistem gugur.

Ini memberi tekanan pada Tottenham dan Vitesse untuk mendapatkan hasil positif dalam dua pertandingan berikutnya.

Tim tuan rumah relatif konsisten baru-baru ini, dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Spurs juga bangkit dari kekalahan derby hari mereka dari Arsenal dengan memenangkan tiga pertandingan secara beruntun.

W Newcastle United 2-3 Tottenham
W Tottenham 2-1 Aston Villa
W Tottenham 5-1 Mura
L Arsenal 3-1 Tottenham
W Wolverhampton Wanderers 2-3 Tottenham

W Nijmegen 0-1 Vitesse
W Vitesse 2-1 Feyenoord
L Vitesse 1-2 Rennes
D Vitesse 1-1 Sittard
W Groningen 0-1 Vitesse

Prediksi Skor Vitesse vs Tottenham Hotspur

Tottenham saat ini sedang dalam performa bagus setelah awal musim yang sulit. Mereka akan berusaha keras untuk terus berlari dengan mengamankan poin maksimal dalam pertandingan yang diharapkan akan mereka menangkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Perjuangan mereka di pertahanan, bagaimanapun, dapat dimanfaatkan oleh tuan rumah dan kami memperkirakan gol akan dicetak di kedua ujungnya dalam kemenangan yang nyaman bagi Spurs.

Vitesse vs Tottenham: 1-2

Bagikan

Also Read