Prediksi Rangers vs Brondby, 22 Oktober, Liga Europa

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rangers Vs Brondby malam hari ini Jadwal Liga Europa 22 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Kedua belah pihak, yang akan bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan kompetitif, adalah dua dari hanya tiga tim yang belum mencetak gol di kompetisi tahun ini.

Berita Kedua Tim

Rangers kehilangan peluang untuk perpanjang keunggulan mereka di pucuk Liga Khusus Skotlandia, saat mereka bermain seri 1-1 di kandang menantang Hearts akhir minggu kemarin.

Usaha jarak jauh John Lundstram membuat Gers unggul lima menit saat sebelum turun minum, tetapi tuan-rumah tidak sanggup menjaga keunggulan mereka saat tandukan Craig Halkett di menit ke-90 di tiang jauh memaksakan ke-2 team share point.

Pasukan Steven Gerrard masih tetap ada di pucuk klassemen, dengan keunggulan satu point dari lawan paling dekat mereka Hearts dan unggul empat point dari pesaing Glasgow Celtic.

Rangers saat ini mengubah perhatian mereka kembali lagi ke Liga Europa, di mana perform mereka perlu dipertingkat bila mereka ingin maju ke set mekanisme luruh untuk kampanye ke-3 beruntun.

The Gers masing-masing sudah menanggung derita kekalahan 2-0 dan 1-0 dari Lyon dan Sparta Prague dan kekalahan lain di hari Kamis akan menghancurkan keinginan mereka untuk maju dari Group A.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Charlotte vs Toronto FC, MLS 2024

Rangers sudah kalah 3x dari 4 laga kandang paling akhir mereka di semua persaingan Eropa, sekitar kekalahan di dalam 26 laga mereka awalnya di Ibrox di Eropa, tetapi Gerrard harus percaya jika teamnya berkekuatan untuk menangani Brondby di tengah minggu.

Kampanye Eropa pertama Brondby semenjak 2008-09 dapat disebut diawali sedikit lebih bagus dari yang diharap, karena mereka sudah sukses mengeklaim satu point dari 2 laga pembukaan group mereka.

Team luar Group A bermain seri tanpa gol di kandang menantang Sparta Prague dalam laga pembukaan mereka, saat sebelum menanggung derita kekalahan tandang 3-0 menantang salah satunya favorite kompetisi Lyon bulan kemarin.

Semenjak kekalahan mereka di Prancis, Niels Frederiksen sudah menyaksikan teamnya raih empat point dari 2 laga Superliga Denmark paling akhir mereka, bermain seri 1-1 menantang Randers saat sebelum amankan kemenangan menegangkan 3-2 di kandang menantang Vejie BK, sebuah tatap muka yang menyaksikan Mikael Uhre dan Christian Cappis cetak gol di delapan menit paling akhir untuk mengunci ke-3 point.

Brondby ke arah Ibrox sesudah bermain di Skotlandia pada tiga peluang awalnya di persaingan Eropa, memenangi masing-masing dari 2 lawatan paling akhir mereka menantang Aberdeen dan Hibernian masing-masing di tahun 1996 dan 2016.

The Boys from Vestegnen, bagaimana juga, sudah kehilangan 10 dari 11 laga tandang paling akhir mereka di Eropa dan mereka harus ada di atas permainan mereka bila mereka ingin mengeklaim point menantang Rangers.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Rangers akan memandang cidera hamstring Ryan Kent mendekati kickoff, dengan Gerrard mengharap winger itu dapat tampil di hari Kamis.

Filip Helander, bagaimana juga, masih tetap mangkir karena permasalahan lutut, jadi Leon Balogun diharap untuk jaga tempatnya bersama Connor Goldson di jantung pertahanan.

Pemain tengah Ryan Jack pelan-pelan diintegrasikan kembali ke training team khusus sesudah sembuh dari cidera betis, tapi pemain berumur 29 tahun itu kurang cukup bugar untuk tampil minggu ini.

Steven Davis dan Kemar Roofe, yang ke-2 nya mengawali di kursi cadangan menantang Hearts, akan mengharap mereka bisa memaksakan mereka kembali lagi ke lineup awalnya, dan bisa gantikan Lundstram dan Scott Wright.

Adapun Brondby, penjaga gawang opsi pertama Mads Hermansen menanggung derita cidera pergelangan kaki dan akan melewati perjalanan ke Ibrox, walau Frederiksen sudah mengatakan jika pemain berumur 21 tahun itu jangan kelamaan mangkir.

Bek tengah Rasmus Wikstrom masih tetap mangkir karena permasalahan pundak, sementara pemain tengah Mathias Greve dan Peter Bjur tidak dapat di turunkan karena cidera.

Penyerang Uhre, yang disebut pembuat gol paling banyak club sepanjang musim ini dengan 9 gol di dalam 16 performa, diprediksi bisa menjadi starter bersama Simon Hedlund.

Kondisi Pemain kedua Tim

Rangers

Nnamdi Ofoborh (masalah jantung), Filip Helander (lutut) dan Ryan Kent (hamstring) semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera. Ryan Jack kembali berlatih dari cedera betisnya tetapi mungkin tidak akan fit tepat waktu untuk kunjungan Brondby.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

Selanjutnya, gelandang Glen Kamara diskors karena kartu merah yang diterimanya saat melawan Sparta Prague.

Cedera: Filip Helander, Ryan Kento

Diragukan: Ryan Jack

Masalah jantung: Nnamdi Ofoborh

Suspensi: Glen Kamara

Brondby

Mads Hermansen dan Rasmus Wikstrom sama-sama absen karena cedera, sementara Mathias Greve dan Peter Bjur keduanya diragukan menjelang pertandingan.

Cedera: Mads Hermansen, Rasmus Wikstrom

Diragukan: Peter Bjur, Mathias Greve

Prediksi pemain Rangers vs Brondby

Rangers : McGregor; Tavernier, Goldson, Balogun, Barisic; Aribo, Davis, Kamara; Hagi, Morelos, Roofe

Brondby : Mikkelsen; Borkeeiet, Maxso, Tshiembe; Bruus, Slimane, Radosevic, Frendrup, Mensah; Hedlund, Uhre

Head To head Rangers Vs Brondby

Ini akan menjadi pertemuan kontinental pertama antara kedua belah pihak dan kemenangan bisa sangat menentukan peluang kualifikasi mereka.

Kedua belah pihak berada dalam performa yang sama, masing-masing menang tiga kali dan kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Lyon saat ini memimpin di puncak grup dengan poin maksimum dari dua pertandingan sementara Sparta Prague berada dua poin di bawahnya di tempat kedua.

D Rangers 1-1 Hati
W Rangers 2-1 Hibernian
L Sparta Praha 1-0 Rangers
W Dundee FC 0-1 Rangers
W Rangers 2-0 Livingston

W Brondby 3-2 Vejle
D Randers FC 1-1 Brondby
L Lyon 3-0 Brondby
W Brondby 2-1 AaB
W Allerød 1-8 Brondby

Prediksi Skor Rangers vs Brondby

Rangers memiliki kampanye yang acuh tak acuh sejauh ini tetapi kemenangan kontinental yang meningkatkan moral di depan para penggemar mereka bisa menjadi titik balik.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Brondby berpikiran menyerang dalam permainan mereka dan kedua belah pihak kemungkinan akan mencetak gol. Namun, kami mendukung pasukan Steven Gerrard untuk mengamankan kemenangan tipis.

Rangers vs Brondby: 2-1

Bagikan

Also Read