Surabaya Entertainer Club dan PT KAI Daop 8, Hadirkan Jazz On Station

Sukisno

Surabaya Entertainer Club dan PT KAI Daop 8, Hadirkan Jazz On Station
Bagikan

SURABAYA (RAKYATNESIA) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) melayani masyarakat di semua lapisan termasuk masyarakat yang menjadi penikmat musik. Musik pun tidak dapat dilepaskan dari kehidupan sehari-hari, sebab selain dapat menghilangkan kejenuhan, membuat lebih bersemangat, juga bisa menemani dalam perjalanan. Kali ini KAI mengapresiasi para pelaku seni musik khususnya jazz sekaligus memberikan ruang bagi penikmat musik jazz saat berada di lingkungan kereta api.

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif menjelaskan, KAI Daop 8 bersama komunitas musik Jazz yang diketuai oleh Indah Kurnia, Surabaya Entertainer Club menghibur pelanggan di Stasiun Surabaya Gubeng, dengan menggunakan konsep panggung berjalan atau SECaravan pada Jumat 21 Oktober 2022.

Baca Juga  Capaian bagus, Jalur Mudik Lamongan 2024 Minim Kecelakaan

“Grup band Victor & Friends menghibur para pelanggan KA di Stasiun Surabaya Gubeng selama 2 jam,” terangnya.

Selain acara musik jazz, masyarakat juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik karena ada game-game ringan namun seru. Bagi Anda yang tertarik untuk ikut game tersebut, syaratnya sangat mudah yakni cukup menginstal dan register aplikasi KAI Access di smartphone masing-masing.

“KAI senantiasa menghadirkan suasana yang baru untuk memanjakan masyarakat pengguna kereta api. Kali ini, kami mengajak Anda pemain maupun penikmat musik jazz untuk meramaikan event Jazzy Station ini,” ujar Luqman.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Selain itu, Luqman juga mengatakan bahwa acara musik jazz seperti ini juga sebagai upaya KAI untuk semakin berbaur dengan semua kalangan masyarakat sehingga angkutan KA menjadi moda transportasi favorit masyarakat Indonesia.

“KAI senantiasa menghadirkan suasana yang baru untuk memanjakan masyarakat pengguna kereta api. Kali ini, kami menghadirkan musik Jazz dengan konsep SECaravan, yang fleksibel, minimalis, serta tidak mengganggu alur pelayanan pelanggan KA,” pungkasnya. 

**(Sumber: Kominfo Jatim/Red).

Bagikan

Also Read