OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Skor Young Boys vs. Inter Milan, Jadwal Liga Champions, 24 Oktober 2024

Inter Milan yang belum terkalahkan akan bertandang ke Young Boys yang belum meraih poin pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB, saat kedua tim melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions.

Menjelang pertemuan kedua klub di Stadion Wankdorf, juara Eropa tiga kali Inter telah meraih empat poin tanpa kebobolan satu gol pun, sementara tuan rumah mereka mengalami awal yang buruk di fase liga baru.

Preview Young Boys vs. Inter Milan

Setelah hasil imbang yang mengagumkan di hari pembukaan di Manchester City pada pertengahan bulan lalu, Inter mengamankan kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini dengan mengalahkan Red Star Belgrade 4-0 di San Siro dua minggu kemudian.

Tetap percaya pada sebagian besar skuad yang mencapai final 2023, pelatih Simone Inzaghi mengandalkan pengalaman untuk melaju ke babak sistem gugur, karena kesebelasan awalnya sejauh ini menjadikan Inter satu-satunya klub dengan rata-rata usia di atas 30 tahun.

Sejak memulai kampanye Liga Champions pertama mereka di bawah Inzaghi pada tahun 2021, mereka telah mencatat lebih banyak clean sheet daripada siapa pun – termasuk empat kali dalam lima pertandingan terakhir mereka – dan pendekatan yang mengutamakan keselamatan telah menjadi dasar petualangan Eropa mereka baru-baru ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Monaco vs. Lille, Jadwal Ligue 1 Prancis, 19 Oktober 2024

Meskipun mereka baru-baru ini mulai kebobolan gol di Serie A – di mana mereka juga mencetak lebih dari dua gol per pertandingan – Nerazzurri baru-baru ini bangkit kembali dari kekalahan derby melawan AC Milan dengan memenangkan tiga pertandingan domestik, selain mengalahkan Red Star.

Secara keseluruhan, Inter hanya kalah sekali dalam sepuluh pertandingan musim ini, dan mereka menuju Bern setelah mengalahkan Roma dalam pertandingan yang ketat pada Minggu malam: Lautaro Martinez melepaskan tembakan penentu di akhir serangan balik cepat.

Namun, pemegang Scudetto itu belum pernah menang dalam tiga laga tandang Liga Champions terakhir mereka, jadi Inzaghi akan menuntut agar paceklik itu diakhiri di Stadion Wankdorf.

Young Boys tentu harus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan kompetitif pertama mereka dengan Inter dengan sedikit rasa takut, karena kejadian musim ini menunjukkan bahwa keuntungan bermain di kandang sendiri pun tidak akan membantu mereka menjaga jarak dengan lawan-lawannya dari Italia.

Juara Swiss itu adalah satu dari delapan tim yang kalah dalam dua laga pertama Liga Champions mereka, dan kebobolan delapan gol dalam prosesnya: terakhir kali, mereka dihajar 5-0 oleh Barcelona di Montjuic, dua minggu setelah kekalahan memalukan di kandang sendiri dari Aston Villa.

Kekalahan kedua mereka membuat mereka berada di posisi terakhir dalam klasemen 36 tim, dan harus berjuang keras untuk lolos ke babak playoff.

Baca Juga  Profil Tim Sepak Bola Liga 2 Indonesia Lengkap : Dejan FC Depok

Kedua kekalahan itu ditandai dengan awal yang lambat: lima gol yang diterima Young Boys terjadi pada babak pertama, dan tidak ada tim lain yang kebobolan lebih banyak sebelum jeda.

Hanya korban terakhir Inter, Red Star, yang kalah lebih banyak dari 20 pertandingan pertama Liga Champions mereka daripada klub Bern (13), dan bahkan performa domestik mereka yang sebelumnya dominan pun menurun musim ini.

Sang juara bertahan hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan pertama mereka di Liga Super Swiss, dan mereka baru-baru ini berpisah dengan mantan pelatih Patrick Rahmen. Pelatih U-21 Joel Magnin sejak itu turun tangan sebagai pelatih sementara, memimpin YB meraih kemenangan 2-1 atas mantan pemimpin klasemen Luzern pada akhir pekan.

Performa Young Boys di Liga Champions:

WWLL

Performa Young Boys (semua kompetisi):

LWLLLW

Performa Inter Milan di Liga Champions:

DW

Performa Inter Milan (semua kompetisi):

DLWWWW

Berita Tim Young Boys vs. Inter Milan

Meskipun meninggalkan Roma dengan tiga poin pada Minggu malam, Inter mungkin menghitung biaya kemenangan mereka, karena Hakan Calhanoglu dan Francesco Acerbi ditarik keluar karena cedera otot.

Karena Calhanoglu kemungkinan akan absen dalam perjalanan ke Swiss, Simone Inzaghi berharap gelandang Kristjan Asllani dan Piotr Zielinski dapat pulih, terutama dengan fokus pada Derby d’Italia hari Minggu melawan Juventus.

Inzaghi telah merotasi penyerangnya akhir-akhir ini, jadi Mehdi Taremi atau Marko Arnautovic mungkin akan dimasukkan ke dalam starting XI tim tamu, tetapi striker Marcus Thuram yang sedang dalam performa terbaiknya dan kapten Lautaro Martinez adalah pemain yang menguasai bola.

Baca Juga  Prediksi Venezia vs Atalanta BC, Jadwal Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

Pemain yang terakhir sekarang hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Nerazzurri yang bukan pemain Italia, sementara golnya melawan Red Star membuatnya hanya terpaut satu gol dari Adriano (14) sebagai pencetak gol terbanyak klub di Liga Champions.

Sementara itu, Young Boys memiliki beberapa opsi penyerang untuk dipilih, tetapi Joel Monteiro telah menjadi pemain mereka yang paling produktif musim ini, dan pemain sayap Swiss itu bergabung dengan Cedric Itten dalam daftar pencetak gol melawan Luzern.

Pelatih pengganti Joel Magnin membawa enam pemain baru ke dalam starting XI dibandingkan dengan kekalahan YB di Basel sebelum jeda internasional, dan lebih banyak perubahan mungkin akan terjadi melawan Inter.

Saidy Janko (berotot), Patric Pfeiffer (lutut) dan Tanguy Zoukrou (pinggul) semuanya akan absen pada pertandingan hari Rabu karena cedera.

Prediksi skor Young Boys 0-2 Inter Milan

Inter tidak hanya mencatatkan 10 clean sheet dalam 16 pertandingan Liga Champions terakhir mereka, tetapi mereka juga memiliki ancaman serius di lini depan.

Mengingat kesengsaraan terkini dari tim Young Boys yang sedang berjuang, juara Italia itu harus membangun keunggulan sebelum menutup permainan dan menyimpan sebagian energi untuk pertandingan liga besar di akhir pekan.

Prakiraan susunan pemain Young Boys vs. Inter Milan

Young Boys:

Van Ballmoos; Athekame, Camara, Benito, Hadjam; Niasse, Lakomy; Monteiro, Ugrinic, Colley; Itten

Inter Milan:

Sommer; Bisseck, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Frattesi, Barella, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Taremi

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button