Hasil Liga Champions Atletico Madrid Vs Liverpool, M Salah Jadi Pahlawan The Reds

moch akbar fitrianto

Hasil Liga Champions Atletico Madrid Vs Liverpool, M Salah Jadi Pahlawan The Reds
Bagikan

RakyatnesiaHasil Liga Champions Atletico Madrid Melawan Liverpool diwarnai laga sengit, karena tuan rumah juga tak mau kalah. Namun kenyataan berkata lain, Bertanding alot saat skor imbang 2 – 2. M Salah memecah suasana dengan golnya membawa The Reds Menang 2 – 3 dari tuan rumah Atletico Madrid.

Kendati begitu, kartu merah Antoine Griezmann di menit 52 mengubah jalannya pertandingam. Mohamed Salah pun mendapatkan penalti di menit 78 untuk mengantarkan Liverpool meraih kemenangan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama
Laga tersebut berlangsung seru sejak babak pertama. Liverpool langsung menunjukan penampilan menyerang dan menyulitkan pemain Atletico Madrid untuk mengimbangi permainan tersebut dengan kesulitan meladeni tim tamu. Setelah pertandingan berjalan selama 10 menit, Liverpool pun mampu mengungguli tim tuan rumah.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Mohamed Salah mampu mencetak gol menggunakan umpan Andrew Robertson ke sisi kiri bawah gawang. Setelah tertinggal 0-1, Atletico semakin kehilangan gaya bermainnya. Mereka pun kembali harus kecolongan pada menit ke-13 setelah Naby Keita menembakan tendangan keras ke bagian atas gawang yang tidak mampu dijangkau jan Oblak.

Tertinggal 0-2 membuat Diego Simeone pun langsung memutar otak untuk mengembalikan keadaan dana mencoba melakukan perubahan. Hasilnya, Atletico pun berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-20 setelah Antoine Griezmann berhasil mencetak gol. Atletico pun kini telah menemukan cara yang tepat untuk dapat mengimbangi permainan cepat yang ditampilkan oleh Liverpool. Pada menit ke-34, Antoine Griezmann mampu menyamakan kedudukan setelah berhasil menyelesaikan umpan dari Joao Felix. Hingga babak pertama selesai, tidak ada kembali gol yang tercipta. Setelah sempat kecolongan, Atletico Madrid pun mampu menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

Atletico yang sempat melakukan comeback di babak pertama mencoba untuk dapat kembali menguasai jalannya pertandingan. Namun hal tersebut justru membuat tim tuan rumah bermain dengan sedikit memaksa.

Pada menit ke-52, Antoine Griezmann diganjar kartu merah oleh wasit setelah melakukan tendangan keras yang mengenai kepala Firmino. Kini Atletico pun harus kalah dalam kuantitas pemain. Liverpool pun mencoba menggunakan keunggulan tersebut untuk kembali tampil lebih agresif. Namun setelah beberapa perubahan dilakukan, tin asuhan Jurgen Klopp tersebut masih kesulitan untuk dapat kembali mencetak gol.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

Liverpool pun mendapat tendangan penalti setelah Hermoso melakukan pelanggaran terhadap Jota di kotak terlarang. Mo Salah yang menjadi eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga kedudukan menjadi 3-2 untuk Liverpool. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta pada laga tersebut. Liverpool pun mampu menumbangkan Atletico Madrid dengan skor 3-2.

Bagikan

Also Read