Hasil Liga Champions Inter Milan Vs Sheriff Tiraspol, Kuda Hitam Tersungkur

moch akbar fitrianto

inter milan oke
Bagikan

RakyatnesiaHasil Liga Champions Inter Milan Melawan Sheriff tiraspol, berakhir dengan kemenangan untuk tuan rumah Inter. Dimana Skuad Asuhan Simone Inzaghi tersebut menang dengan skor telak 3 – 0.

Pertandingan sengir sempat terjadi pada sepuluh menit pertama di mana kedua tim memaksa untuk mendominasi jalannya pertandingan. Aksi saling serang pun kerap terjadi meski tidak ada tendangan yang mengarah ke gawang.

Setelah pertandingan berjalan selama 15 menit, Inter Milan pun mencoba tampil lebih agresif dan mampu sedikit membuat lini pertahanan Sheriff Tiraspol lebih sibuk dari sebelumnya dengan terus tampil menekan.

Berbagai cara serangan pun terus diperlihatkan oleh Inter. Pada menit ke 34, tim tuan rumah akhirnya mampu memecah kebuntuan setelah Edin Dzeko mampu mengeksekusi umpan Arturo Vidal dengan sempurna. Kedudukan pun menjadi 1-0 untuk inter. Hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang kembali tercipta pada pertandingan tersebut. Inter pun mampu unggul 1-0 atas Sheriff di babak pertama.

Babak Kedua Sheriff yang tertinggal di babak pertama mencoba untuk bangit di babak kedua. Beberapa ancaman pun mampu diberikan oleh tim tamu setelah turun minum dan Inter kini harus tampil dengan sedikit tertekan. Pada menit ke-52, Sebastien Thill mampu menyamakan kedudukan untuk Sheriff setelah mampu menembus pertahanan Inter yang cukup kokoh melalui tendangan bebas yang langsung mengarah ke gawang.

Inter pun mencoba kembali menguasai jalannya pertandingan. Setelah melakukan beberapa percobaan, Inter dapat kembali mengungguli Sheriff setelah Arturo Vidal mampu menuntaskan umpan dari Edin Dzeko pada menit ke-58.

Pada menit ke 67, Stefan de Vrij kembali mampu menambah keunggulan Inter setelah berhasil menyelesaikan umpan dari Denzel Dumfries dengan baik. Inter pun mampu mengungguli Sheriff dengan skor 3-1 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Bagikan

Also Read