Hasil Liga Champions, FC Porto Vs AC Milan, Hasil Mengejutkan

moch akbar fitrianto

Hasil Liga Champions, FC Porto Vs AC Milan, Hasil Mengejutkan
Bagikan

Rakyatnesiahasil liga champions mengejutkan laga FC porto Vs Ac MIlan dimana wakil Italia kalah 0 – 1 dari tuan rumah, dengan hasil ini MIlan ada di posisi juru kunci Grup B Liga Champions 2021/2022. Kekalahan dari Porto itu adalah hasil buruk ketiga yang diterima Milan di Liga Champions 2021-2021. Gol dari Luiz Diaz di menit 65 membuat Milan lagi-lagi menelan kekalahan.

Jalannya pertandingan Babak Pertama Pertandingan cukup berjalan seimbang di babak pertama. Namun Potro yang tampil di rumah sendiri mampu melakukan sergapan yang lebih mematikan sehingga harus membuat lini pertahanan AC Milan sibuk.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-23 Merasa di Rugikan Wasit Nasrullo Kabirov ketika Lawan Qatar

Rossoneri kerap mencoba beberapa percobaan untuk melakukan serangan, namun Porto tampak lebih siap untuk menjalani pertandingan tersebut dan terus memberikan tekanan kepada tim tamu di 20 menit pertama. Setelah mampu menguasai pertandingan lebih baik, Porto terlihat lebih pede dalam membangun serangan dan kerap melakukan sergapan yang cukup mengejutkan. Milan pun sedikit kesulitan dalam meladeni gaya permainan tersebut. Meski begitu, Milan terus mencoba untuk memperbaiki permainan dan mencoba melakukan serangan balik. Namun tidak ada gol yang tercipta di babak pertama sehingga Porto dan Milan pun imbang 0-0.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Babak Kedua Baik Milan dan Porto mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan di babak kedua. Meski sama-sama memaksa untuk menyerang, Porto mampu menunjukan kualitas permainan yang lebih baik dengan mampu menciptakan peluang mematikan.

Setelah terus membombardir pertahanan Milan, Porto pun berhasil mencetak gol pada menit ke 65. Luis Diaz mampu mencetak gol pembuka pada laga tersebut setelah mampu menyelesaikan umpan yang diberikan oleh Mehdi Taremi dengan baik.

Beberapa percobaan pun dilakukan oleh Stefano Pioli untuk dapat menghentikan gempuran yang terus dilakukan oleh Porto. Namun tim tuan rumah masih terlalu kuat dan sangat sulit untuk dapat ditembus. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada satu gol pun yang dapat kembali tercipta. Porto pun mampu mengalahkan AC Milan dengan skor tipis 1-0.

Bagikan

Also Read