Prediksi RB Salzburg vs Wolfsburg, 20 Oktober, Liga Champions

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor RB Salzburg Vs Wolfsburg malam hari ini Jadwal Liga Champions 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions musim 21/22. Matchday ketiga ini memainkan 16 pertandingan dimana total 32 klub yang tersebar di 8 grup bakal ambil bagian. Salah satu pertandingan di grup G akan mempertemukan pertarungan rakyatnesia RB Salzburg vs Wolfsburg.

Berita Kedua Tim

Sesudah 2x berlaga di kompetisi Liga Champions, RB Salzburg sukses menempati posisi teratas klassemen group G dengan koleksi 4 point. Mereka sukses meredam seimbang wakil Spanyol, Sevilla dan menaklukkan juara bertahan Ligue 1, Lille.

Kembali bermain di matchday ke-3 ini team yang mempunyai panggilan Die Roten Bullen itu ditegaskan tetap menarget kemenangan. Mereka tidak memberi demikian saja status pucuk ke musuh-musuhnya.

Pelatih team, Matthias Jaissle kemungkinan akan menggunakan formulasi 4-3-1-2. Sangat sayang team ini tidak bisa memakai striker terbaik, Karim Adeyemi yang menanggung derita cidera dan pada proses rekondisi.

Untuk menggantinya si pelatih diprediksikan akan turunkan duet Junior Adamu dan tandemnya, Noah Okafor di baris depan. Ke-2 nya akan didukung performanya oleh Cedera Sucic yang bermain di bidang pemain striker tengah.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

3 orang pemain tengah tengah akan sama di turunkan semenjak menit pertama dan ditaruh buat isi baris tengah. Nicolas Capaldo, Mohamed Camara dan Nicolas Seiwald ialah 3 orang yang hendak diputuskan oleh pelatih team.

Empat pemain bertahan team diprediksi untuk isi zone pertahanan. Andreas Ulmer, kapten team ditandemkan bersama Rasmus Kristensen dan dipilih isi bidang bek sayap. Ke-2 nya akan mengapit dua bek tengah team, Maximilian Wober dan Jerome Onguene. Sementara status penjaga gawang diisi Philipp Kohn.

Wolfsburg Punya niat Capai Kemenangan Pertama

Wolfsburg tiba ke basis RB Salzburg dengan kemauan yang benar-benar untuk memperoleh point penuh. Karena team yang berjulukan Die Wolfe ini benar-benar tidak pernah raih sekali juga kemenangan di Liga Champions.

Tetapi diprediksikan kemauan mereka itu terbentur dengan perolehan jeleknya khususnya di Bundesliga. Di mana Wolfsburg dalam tiga laga terakhir kalinya selalu menanggung derita kekalahan. Karena itu diprediksikan laga menantang RB Salzburg tidak segampang yang diharap.

Buat menanganinya pelatih Die Wolfe, Mark van Bommel dipercaya akan memasangkan strategi 4-2-3-1. Team ini dapat sedikit bernafas lega karena mangkirnya striker terbaik RB Salzburg, Karem Adeyemi. Di lini penyerang khusus akan berdiri Wout Weghorst.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Charlotte vs Toronto FC, MLS 2024

Striker asal Belanda itu sudah cetak tiga gol di Bundesliga dan sebagai hebat skorer team. 2 orang pemain sayap diprediksikan akan ditaruh si pelatih buat menolong permainan dari penyerangnya itu. Di mana ke-2 pemain sayap itu ialah Renato Steffen dan Ridle Baku.

Zone sentra akan jadi tempat untuk tiga pemain tengah team. Dodi Lukebakio ditegaskan isi status pemain striker tengah dan jadi tambahan daya gebrak team. Dibarengi dua pemain tengah tengah, Maximilian Arnold dan Lukas Nmecha.

Baris pertahanan Die Wolfe kemungkinan akan dimainkan oleh Jerome Roussillon dan Kevin Mbabu. Diteruskan dua bek sentra team yang dipercayai diisikan oleh Sebastiaan Bornauw dan Maxence Lacroix. Dan peranan penjaga gawang akan dikasih ke kapten team, Koen Casteels.

Kondisi Pemain kedua Tim

Salzburg

Benjamin Sesko datang dari bangku cadangan di babak kedua pertandingan liga terakhir Salzburg dan kemudian harus keluar 10 menit kemudian setelah mengalami cedera. Striker itu bergabung dengan daftar cedera Salzburg yang sudah membengkak termasuk Sekou Koita, Albert Vallci, Oumar Soulet, Zlatko Junuzovic dan Kamil Piatkowski.

Cedera: Sekou Koita, Albert Vallci, Oumar Soulet, Zlatko Junuzovic, Kamil Piatkowski, Benjamin Sesko

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Wolfsburg

Bartosz Bialek, William, Xaver Schlager dan Admir Mehmedi absen karena cedera dan diperkirakan tidak akan tampil pada hari Rabu.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Rahasia Skor Adana Demirspor vs Kayserispor Terungkap

Josuha Guilavogui dikeluarkan dari lapangan setelah menerima dua kartu kuning dalam waktu enam menit melawan Atletico Madrid dan sekarang diskors.

Cedera: Bartosz Bialek, William, Xaver Schlager, Admir Mehmedi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Josuha Guilavogui

Prediksi Susunan Pemain Salzburg Vs Wolfsburg

Salzburg Prediksi XI (4-4-2): Philipp Kohn; Andreas Ulmer, Max Wober, Jerome Onguene, Rasmus Kristensen; Nicolas Seiwald, Mohamed Camara, Brenden Aaronson, Luka Sucic; Karim Adeyemi, Noah Okafor

Wolfsburg Prediksi XI (4-2-3-1): Koen Casteels; Jerome Roussill, Sebastiaan Bornauw, Max Lacroix, Kevin Mbabu; Maximilian Arnold, Aster Vranckx; Renato Steffen, Dodi Lukebakio, Ridle Baku; Tanpa Weghorst

Head To Head RB Salzburg Vs Wolfsburg

Hanya ada satu pertemuan antara Salzburg dan Wolfsburg di masa lalu, pertandingan persahabatan klub yang terjadi pada tahun 2007. Wolfsburg memenangkan pertandingan 1-0.

Pertandingan hari Rabu akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua klub, yang sama-sama ingin membuat tanda mereka.

L Union Berlin 2-0 Wolfsburg
W Wolfsburg 4-1 Hamburger SV
L Wolfsburg 1-3 B. Mönchengladbach
D Wolfsburg 1-1 Sevilla
L Hoffenheim 3-1 Wolfsburg

D Altach 1-1 Salzburg
W Salzburg 3-1 LASK Linz
W Salzburg 2-1 Lille
W AC Wolfsberger 0-2 Salzburg
W Salzburg 8-0 Kalsdorf

Prediksi Skor RB Salzburg vs Wolfsburg

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertandingan matchday ketiga Liga Champions ini diprediksi akan melahirkan RB Salzburg sebagai pemenang, minimal dengan skor 1 – 0. Dengan kemenangan maka tim asal Austria tersebut dapat memperpanjang izin menetapnya di puncak klasemen.

Salzburg Vs Wolfsburg : 1 -0

Bagikan

Also Read