Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Real Betis vs Leverkusen, 21 Oktober, Liga Europa

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis Vs Leverkusen malam hari ini Jadwal Liga Europa 21 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Real Betis akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 2-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Villarreal.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Real Betis mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Di lain sisi, Villarreal CF mempunyai 11 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Arnaut Danjuma (45′, 69′) jadi pembuat gol untuk Villarreal.

Jarang-jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Real Betis sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Realitanya ialah jika Real Betis sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, berserah 9 gol di sejauh jalan. Tetapi, harus disaksikan apa skema itu akan dipertahankan di laga selanjutnya.

Bayer Leverkusen akan masuk laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 0-4 Bundesliga 1 dengan kekalahannya dengan Arminia Bielefeld di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Bayer Leverkusen mempunyai 66% kepenguasaan bola dan 18 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Untuk Bayer Leverkusen, pembuat golnya ialah Moussa Diaby (18′), Patrik Schick (24′, 57′) dan Kerem Demirbay (91′).

Di lain sisi, Arminia Bielefeld lakukan 10 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Memperlihatkan keterpihakan mereka pada tatap muka penting, gol sudah dirayakan 23 kali dalam 6 laga awalnya di mana Bayer Leverkusen sudah ke lapangan, memberi rerata 3,83 gol per laga. Musuh mereka sudah memperoleh 6 dari gol itu.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

Víctor Ruiz (Cidera Otot) dan Youssouf Sabaly (Cidera Hamstring) tidak bermain untuk manager Real Betis Manuel Pellegrini.

Dengan team yang seutuhnya sehat untuk diputuskan, manager Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar dalam laga ini.

Real Betis Balompie, lebih dikenali sebagai Real Betis, ialah club sepak bola Spanyol dari kota Sevilla dan sekarang ini aktif di Seksi Primera. Club ini mengadakan laga kandangnya di Estadio Benito Villamarin yang memiliki 57.000 pemirsa. Warna club dari club Andalusia ialah hijau dan putih.

Real Betis dikenali dengan persaingannya dengan Sevilla CF. Derby Sevilla adalah yang paling besar di sepak bola Spanyol. Panggilan terpopuler dari Real Betis ialah Verdiblanco yang harfiah memiliki arti Hijau dan Putih.

Club asal Sevilla ini mencatatkan keberhasilan paling besarnya di tahun 1935 di mana club itu sukses merampas titel juara Seksi Primera untuk pertama dan terakhirnya. Di tahun 1977 dan 2005 Real Betis memenangi Copa del Rey. Kesuksesan paling besar di Eropa terjadi pada musim 1977/1978 dan 1997/1998 di mana club itu tersisih di perempat final.

Pemain populer yang sempat berseragam hijau putih ialah: Denilson, Ricardo Oliveira, Finidi George, Gerrie Muhren dan Ricardo.

Bayer 04 Leverkusen ialah club sepak bola Jerman dari kota Leverkusen di daerah Rhine-Westphalia Utara. Seragam kandang Bayer Leverkusen warna hitam dan merah. Club mainkan laga kandangnya di Bay Tempat.

Bayer Leverkusen mulai bermain di Bundesliga dari musim 1979/1980. Di tahun 1988 Bayer Leverkusen sukses memenangi Piala UEFA dengan menaklukkan Espanyol di final dengan 1-0. Di liga nasional Bayer Leverkusen sudah jadi yang tersukses dalam tahun-tahun ini dengan tempat kedua sebagai performa terbaik mereka.

Baca Juga  Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

Bayer Leverkusen tak pernah sukses memenangi gelar liga. Tandingan paling besar Bayer Leverkusen sekarang ini ialah 1. Koln. Di samping sepak bola, Bayer Leverkusen mempunyai seksi bola voli dan bola basket.

Sekarang ini Bayer Leverkusen adalah team paling besar di Bundesliga. Pemain populer yang bermain untuk Bayer Leverkusen ialah: Michael Ballack, Rudi Voller, Lucio dan Arturo Vidal.

Nampaknya untuk kami jika Bayer Leverkusen dan Real Betis sama dapat cetak gol di sini walau susah untuk pilih juara yang terang.

Silahkan kita saksikan hasilnya bagaimana, tapi hasil seimbang kelihatannya bisa terjadi pada kita. Karenanya, kami menginginkan tatap muka yang ketat, disudahi dengan score seimbang diakhir laga ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Real Betis

Víctor Ruiz (Cedera Otot) dan Youssouf Sabaly (Cedera Hamstring) tidak akan ambil bagian untuk manajer Real Betis Manuel Pellegrini.

Bayer Leverkusen
Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Prediksi pemain Real Betis vs Leverkusen

Real Betis Predicted XI (4-2-3-1): Claudio Bravo (GK); Alex Moreno, Edgar Gonzalez, Juan Miranda, Hector Bellerin; Guido Rodriguez, Andres Guardado; Rober Gonzalez, Juanmi, Nabil Fekir; Willian Jose

Leverkusen (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Jeremie Frimpong, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Mitchell Bakker; Kerem Demirbay, Robert Andrich; Karim Bellarabi, Florian Wirtz, Moussa Diaby; Patrik Schick.

Head To Head Real Betis Vs Bayer Leverkusen

Real Betis, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan La Liga 0-1 atas Alaves.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Dalam pertandingan itu, Real Betis memiliki 64% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Betis adalah Borja Iglesias (89′). Alaves mendapat 14 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Real Betis asuhan Manuel Pellegrini telah mencetak total 11 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,83.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Bayern Munich di kompetisi Bundesliga 1, Bayer Leverkusen dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 41% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bayer Leverkusen adalah Patrik Schick (55′). Di sisi lain, Bayern München membuat 27 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Robert Lewandowski (3′, 30′), Thomas Müller (34′) dan Serge Gnabry (35′, 37′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

W Alaves 0-1 Real Betis
L Villarreal 2-0 Real Betis
W Ferencvaros 1-3 Real Betis
W Real Betis 2-0 Getafe
W Osasuna 1-3 Real Betis

L Bayer Leverkusen 1-5 Bayern Munich
W Arminia Bielefeld 0-4 Bayer Leverkusen
W Celtic 0-4 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 1-0 Mainz
W Stuttgart 1-3 Bayer Leverkusen

Prediksi Skor Real Betis vs Bayer Leverkusen

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tampaknya bagi kami bahwa Bayer Leverkusen dan Real Betis sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor imbang di akhir pertandingan ini.

Real Betis vs Leverkusen: 0-0

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku