Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, 20 Oktober, Liga Champions

697

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barcelona Vs Dinamo Kiev malam hari ini Jadwal Liga Champions 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions musim 21/22. Pasukan Ronald Koeman memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 3-0 dari Benfica pada matchday kedua, sementara rekan mereka dari Ukraina ditundukkan 5-0 oleh Bayern Munich.

Berita Kedua Tim

Kekalahan kandang 3-0 dari team yang menjalar dan tanpa ampun seperti Bayern Munich bukan akhir dunia untuk Koeman – walau mereka yang ada dalam Camp Nou membuat hati mereka terang – dan penekanan akan selekasnya menimbun pada pemain Belanda itu saat Benfica ke arah kemenangan dengan score yang serupa pada matchday dua.

Darwin Nunez memerlukan waktu tiga menit untuk merusak kebuntuan saat sebelum Rafa Silva melipatgandakan keunggulan Benfica pada menit ke-69, dan Nunez melipatgandakan golnya untuk malam itu dari titik penalti 10 menit saat sebelum semprit panjang ditiup dalam pengalaman yang malu-maluin untuk La Blaugrana.

Lepas dari pertaruhan luas jika waktunya di ruangan istirahat Catalan akan selekasnya usai, Koeman sudah menjaga keyakinan Joan Laporta untuk sekarang ini dan memantau kemenangan 3-1 yang paling diperlukan atas Valencia di akhir minggu, dengan Ansu Fati, Memphis Depay dan Philippe Coutinho di daftar pembuat gol sesudah gol elok Jose Style.

Kemenangannya pada Los Che cuman sebagai wakil kemenangan ke-2 Barcelona dari 7 laga di semua persaingan – betul-betul tidak bisa diterima untuk club sekaliber Catalan – dan beda gol Liga Champions mereka -6 ialah yang terjelek ke-2 di semua delapan group di muka -7 Malmo.

Baca Juga  Prediksi Lille vs Sevilla, 21 Oktober, Liga CHampions

Telah beresiko tidak berhasil capai set mekanisme luruh untuk pertamanya kali semenjak musim 2000-01, Barcelona harus usaha mengubah perform jelek yang sudah membuat mereka kalah dalam tiga laga Liga Champions paling akhir mereka di Camp Nou, dan tidak semenjak November. 2019 sudah mereka jaga clean sheet di kandang dalam persaingan.

Sementara mereka sukses meredam Benfica untuk kebuntuan tanpa gol di laga pembukaan mereka, Dynamo Kiev tak pernah diharap untuk memberi surprise apa saja menantang Bayern Munich pada matchday ke-2 , dan Bavarians hasilkan performa bintang lima untuk menenggelamkan raksasa Ukraina.

Robert Lewandowski cetak 2 gol sementara Serge Gnabry, Leroy Sane dan Eric Maxim Choupo-Moting cetak gol di hari itu, tapi point hari pembukaan Dynamo menantang Benfica membuat mereka tempati urutan ke-3 di muka Barcelona pada tahapan awalnya di Eropa ini.

Team bimbingan Mircea Lucescu kembali lagi ke lajur kemenangan dengan memberikan keyakinan di akhir minggu, walau, saat Vitaliy Buyalskyi, Viktor Tsygankov dan Denys Garmash (2) semua jadi pembuat gol sepanjang kemenangan lokal 4-1 atas PFK Lviv.

Seorang veteran sejati di dalam permainan pada umur 76 tahun, Lucescu sudah menyaksikan teamnya menang cuman satu dari 8 tatap muka mereka di Liga Champions – tidak berhasil cetak gol dalam empat laga itu – dan pelatih tamu tidak lakukan perjalanan ke Catalonia dengan penuh kepercayaan diri , bahkan juga dengan perjuangan Barcelona dalam dan di luar lapangan yang berjalan.

Seterusnya, Dynamo alami empat kekalahan berturut-turut menantang Barcelona di Liga Champions, paling akhir kalah 2-1 di Camp Nou di sesi kualifikasi group musim kemarin saat sebelum ditundukkan 4-0 di kandang beberapa minggu setelah itu.

Bek Barcelona Eric Garcia dikasih perintah berbaris untuk dua pelanggaran kartu kuning saat kalah atas Benfica dan diskors untuk pertarungan ini, jadi Clement Lenglet harus sebagai wakil bersama Gerard Pique.

Baca Juga  Prediksi Club Brugge VS Man City, 19 Oktober, Liga Champions

Cidera Ronald Araujo sudah kuras barisan pertahanan Barcelona, ​​sementara Pedri masih tetap mangkir untuk sekarang ini, tapi ada keinginan jika Ousmane Dembele kemungkinan bisa tampil dalam beberapa kemampuan minggu ini.

Sergio Aguero memperoleh menit pertama kalinya dalam warna Catalan dari kursi cadangan menantang Valencia, tapi pemain Argentina itu mustahil diperhitungkan untuk mengawali dahulu.

Dalam pada itu, penderitaan cidera Dynamo Kiev yang terdokumentasi secara baik di baris depan masih hidup, karena Artem Besedin, Vladyslav Kulach dan Ibrahim Kargbo semua masih ada di ruangan perawatan, sementara bek Denys Popov sembuh dari operasi ligamen.

Ilya Shkurin pun tidak masuk tim untuk hadapi Lviv di akhir minggu, tapi Garmash sudah menaruhkan claim-nya untuk mengawali di ujung gempuran sesudah cetak 2 gol dari kursi cadangan akhir kali, khususnya dengan Vladyslav Supryaga keluar sesudah cuman 41 menit.

Anak didiknya yang berumur sembilan belas tahun, Ilya Zabarnyi, cukup hadapi realita saat menantang Bayern tapi akan mengharap untuk kembali lagi ke starting XI di sini bersama Sergiy Sydorchuk dan Mykola Shaparenko.

Kondisi Pemain Barcelona Vs Dinamo Kiev

Barcelona
Pedri (Cedera Otot), Ronald Araújo (Cedera Hamstring), Ousmane Dembélé (Cedera Hamstring), Moussa Wagué (Patella pecah) dan Martin Braithwaite (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Barcelona Ronald Koeman. Eric García tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Dinamo Kyiv
Manajer Dynamo Kyiv Mircea Lucescu tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Vladyslav Kulach (Kondisi Jantung), Ibrahim Kargbo Jr. (Fraktur Tibia dan Fibula), Artem Besedin (Ligamentum cruciatum pecah) dan Denys Popov (Bedah Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Prediksi pemain Barcelona vs Dinamo Kiev

Barcelona : Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Gavi, Busquets, De Jong; Dest, Depay, Fati

Dynamo Kiev : Bushchan; Tymchyk, Zabarnyi, Shabanov, Mykolenko; Shaparenko, Sydorchuk; Tsygankov, Bulyalskyi, De Pena; Garmash

Baca Juga  Prediksi Ludogorets vs Braga, 21 Oktober, Liga Europa

Head To Head Barcelona Vs Dinamo Kiev

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-4 pada 24/11/2020 yang berakhir dengan skor di Dynamo Kyiv 0-4 Barcelona.

Pada kesempatan itu, Dynamo Kyiv memiliki 30% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Barcelona mendapat 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Sergiño Dest (52′), Martin Braithwaite (57′, 70′) dan Antoine Griezmann (92′) mencetak gol.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 61% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​pencetak golnya adalah Ansu Fati (13′), Memphis Depay (41′) dan Coutinho (85′). Valencia CF memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. José Gay (5′) adalah pencetak gol untuk Valencia.

Barcelona asuhan Ronald Koeman telah mencetak gol 7 kali selama setengah lusin pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

2020-11-24 Liga Champions UEFA Dynamo Kiev 0-4 Barcelona
2020-11-04 Liga Champions UEFA Barcelona 2-1 Dynamo Kiev
2009-12-09 Liga Champions UEFA Dynamo Kiev 1-2 Barcelona
2009-09-29 Liga Champions UEFA Barcelona 2-0 Dynamo Kiev

W Barcelona 3-1 Valencia
L Atl. Madrid 2-0 Barcelona
L Benfica 3-0 Barcelona
W Barcelona 3-0 Levante
D Cadiz 0-0 Barcelona

W Lviv 1-4 Dinamo Kiev
D Dynamo Kiev 0-0 Shakhtar Donetsk
L Bayern Munich 5-0 Dynamo Kiev
W Rukh Vynnyky 0-2 Dinamo Kiev
L Shakhtar Donetsk 3-0 Dynamo Kiev

Prediksi Skor Barcelona vs Dinamo Kiev

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Menurut pendapat kami, Dynamo Kyiv kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mendapatkan gol melawan tim Barcelona ini, namun itu secara realistis tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi keunggulan tipis 2-1 untuk Barcelona di waktu penuh. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.

Barcelona vs Dinamo Kiev: 2-0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More