Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Rapid Wien vs Dinamo Zagreb, Liga Europa 21 Oktober 2021

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rapid Wien Vs Dinamo Zagreb malam hari ini Jadwal Liga Europa 21 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.40 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Rapid Vienna memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Bundesliga melawan Austria Klagenfurt.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, Rapid Vienna sukses kuasai 70% kepenguasaan bola dan 20 shooting pas target dengan 7 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Rapid Vienna ialah Taxiarchis Fountas (38′).

Austria Klagenfurt mendapatkan 7 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Gloire Amanda (87′) cetak gol untuk Austria Klagenfurt.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir Rapid Vienna mencatat clean sheet. Bukti memperlihatkan jika Rapid Vienna sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 11 gol dalam prosesnya. Trend itu tidak ditanggung akan lanjut ke laga ini.

Pada pertandingan awalnya, Dinamo Zagreb bermain seri 3-3 di pertandingan Prva Liga menantang Rijeka.

Dalam laga itu, Dinamo Zagreb mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Untuk Dinamo Zagreb, beberapa gol diciptakan oleh Bruno Petkovic (58′, 65′) dan Komnen Andrić (82′).

Di lain sisi, Rijeka mempunyai 10 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Josip Drmi (7′, 38′) dan Darko Velkovski (41′) cetak gol untuk Rijeka.

Baca Juga  Prediksi Union Berlin vs Greuther Furth 30 April , Liga Jerman

Memperlihatkan keterpihakan mereka pada laga yang berbuah, kami sudah cetak 26 gol dalam enam laga awalnya di mana Dinamo Zagreb sudah ke lapangan, memberi rerata 4,33 gol tiap laga. Musuh mereka sudah capai 6 dari keseluruhan keseluruhnya ini.

Lion Schuster (Edema di lutut), Richard Strebinger (Cidera Bahu), Marko Dijakovic (Sakit), Lukas Sulzbacher (Cidera Tidak Dijumpai) dan Christopher Dibon (Arthroscopie) tidak bermain untuk manager Rapid Vienna Dietmar Kühbauer.

Manager Dinamo Zagreb Damir Krznar harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Arijan Ademi (Cidera Pergelangan Kaki) dan Mislav Orsic (Cidera Otot) tidak bisa diperhitungkan.

Beberapa pemain yang tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing ialah François Moubandje dan Stefan Milic.

Rapid Wien dipandang seperti club tersukses dalam riwayat sepak bola Austria.

Di tahun 2008 club ibukota memenangi gelar lokal ke-32 mereka dan di tahun 1995 mereka raih piala Piala Austria ke-15 mereka.

Die Grun-Weissen dibangun kembali ke tahun 1898 sebagai Erster Wiener Arbeiter-Fussball-Club dan setahun selanjutnya club ini ganti nama jadi Sportklub Rapid Wien.

Di tahun 1904 warna club diganti jadi hijau dan putih dan mereka sudah kenakan baju hijau dan putih semenjak waktu itu.

Di tahun 1985 Rapid sukses capai final Piala Winners dan harus dicatat jika mereka berperan serta dalam persaingan final di tahun 1996 juga.

Pemain sepak bola populer Jerman Lothar Matthaus bertanggungjawab atas team rakyatnesia September 2001 dan Mei 2002, tapi dia tidak berhasil menulis hasil baik dengan baju Weststadion.

Weststadion sudah jadi kandang Rapid Wien semenjak 16 Juli 2016 dan Anda harus ingat jika kemampuan stadion ialah 28.000. Tandingan paling berat Rapid ialah Austria Wien.

Baca Juga  Prediksi FC Utrecht Vs NEC Nijmegen, 30 April, Liga Belanda

Dapat disebut club paling besar di Kroasia dan salah satunya club sepak bola paling terpenting di teritori Balkan, Dinamo Zagreb sudah memenangi 18 gelar liga, 11 salah satunya dicapai secara beruntun.

Dinamo Zagreb tak pernah terdegradasi ke tingkat yang lebih rendah dari sepak bola Kroasia dan Yugoslavia.

Modri demikian mereka diundang di Kroasia populer dengan baris produksi pemain muda yang mengagumkan.

Sekolah tinggi sepakbola mereka yang paling terorganisir selama ini sudah hasilkan pemain kelas dunia seperti Cedera Modric, Mateo Kovacic, Marko Pjaca dan banyak yang lain.

Dinamo Zagreb mainkan laga kandang mereka di Stadion Maksimir di muka 35.000 orang.

Club kurang mendapatkan support sepanjang beberapa musim paling akhir karena ketidaksepakatan fans dengan management club, khususnya Zdravko Mamic yang populer, yang diselidik karena korupsi periode panjang, penggelapan pajak, dan penggelapan.

Untuk pertamanya kali semenjak 2015, Dinamo Zagreb mendapatkan support penuh dari beberapa simpatisan setia mereka di Liga Champions.

Menurut opini kami, Dinamo Zagreb dan Rapid Vienna kemungkinan sama akan kesusahan cetak gol di sini.

Semestinya sedikit ada didalamnya, dan hasil seimbang kelihatan cukup realitas. Oleh karenanya, kami meramalkan tatap muka yang ketat, usai dengan hasil seimbang 0-0 diakhir 90-an.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Rapid Vienna

Richard Strebinger (otot) dan Christopher Dibon (ACL) keduanya absen karena cedera. Oliver Strunz (kaki) dan Lion Schuster (kram otot) diragukan atas kunjungan Dinamo Zagreb.

Cedera: Richard Strebinger, Christopher Dibon

Diragukan: Oliver Strunz, Lion Schuster

Penangguhan: Tidak ada

Dinamo Zagreb

Dino Peric adalah satu-satunya perhatian kebugaran bagi tim tamu dengan cedera otot.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Cedera: Dino Peric

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi pemain Rapid Wien vs Dinamo Zagreb

Rapid Wien (4-4-2): Paul Gartler; Filip Stojkovic, Leo Greiml, Maximilian Hofmann, Maximilian Ullmann; Kelvin Arase, Emanuel Aiwu, Srdan Grahovac, Marco Grull; Ercan Kara, Taxiarchis Fountas.

Dinamo Zagreb (3-4-2-1): Dominik Livakovic; Rasmus Lauritsen, Josip Sutalo, Kevin Theophile-Catherine; Stefan Ristovski, Bartol Franjic, Josip Misic, Mislav Orsic; Arijan Ademi, Luka Ivanusec; Bruno Petkovic.

Head To Head Rapid Vienna Vs Dinamo Zagreb

Satu-satunya pertemuan mereka terjadi di babak kedua edisi perdana Piala UEFA pada tahun 1971. Mereka bermain imbang di kedua leg, dengan Rapid Vienna maju ke babak berikutnya dengan gol tandang.

Tuan rumah sedang dalam performa buruk yang membuat mereka hanya mengamankan dua kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Hasil imbang Zagreb pada hari Sabtu menghentikan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

W Dinamo Zagreb II 2-1 Radnik Sesvete
L Jarun 2-0 Dinamo Zagreb II
D Dinamo Zagreb II 0-0 Kasar
D Dinamo Zagreb II 1-1 Solin
D Varazdin 1-1 Dinamo Zagreb II

A. Klagenfurt 1-1 Rapid Vienna
W Rapid Vienna 5-2 Wattens
L West Ham 2-0 Rapid Vienna
L Rapid Vienna 0-3 Sturm Graz
W Admira 1-2 Rapid Vienna

Prediksi Skor Rapid Vienna vs Dinamo Zagreb

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tuan rumah telah berjuang dalam serangan yang berarti mereka mungkin gagal menembus pertahanan Zagreb yang telah kedap air dalam perjalanan mereka di Liga Europa. Kami mendukung juara Kroasia untuk tampil sebagai pemenang dengan hanya satu gol yang dicetak pada malam itu.

Rapid Wien vs Dinamo Zagreb: 0-0

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku