Prediksi Chelsea vs Malmo, 21 Oktober, Liga Champions

755

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea Vs Malmo malam hari ini Jadwal Liga Champions 21 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions musim 21/22. Tuan rumah duduk di urutan kedua setelah menang dan kalah satu kali dari dua pertandingan pertama mereka, sementara tim tamu mereka duduk di posisi terbawah dan belum mencetak gol dalam kompetisi.

Berita Kedua Tim

Usaha Chelsea menjaga gelar Liga Champions diawali dengan kemenangan tipis 1-0 atas Zenit St Petersburg pada September, dengan tandukan Romelu Lukaku jadi salah satu gol dalam laga itu.

Itu masih tetap menghasilkan gol paling akhir pemain Belgia itu dengan seragam Chelsea karena dia sudah alami kekeringan gol yang saat ini jadi enam laga – teamnya masih tetap sukses memenangi empat dari laga itu, tapi kalah dalam laga penting dari Manchester City dan Juventus.

Gol Federico Chiesa 10 detik masuk set ke-2 telah cukup buat amankan kemenangan untuk team Italia, saat The Blues mencatat 73% kepenguasaan bola tapi berusaha untuk membuat kesempatan yang mematikan, cuman lakukan satu usaha pas target.

Walau kalah, ke-2 team masih tetap jadi favorite untuk bisa lolos dari Group H, tapi mereka harus terus lakukan beberapa dasar dan pastikan jika mereka menaklukkan team Malmo yang sudah menanggung derita dua kekalahan besar dalam persaingan sampai sekarang ini..

Baca Juga  Prediksi Espanyol vs Cadiz, 19 Oktober, Liga spanyol

Thomas Tuhel akan suka menyaksikan teamnya amankan kemenangan di ke-2 segi interval internasional, walau mereka harus menjaga keunggulan 1-0 di set ke-2 menantang Brentford, dengan penjaga gawang Edouard Mendy mengucapkan terima kasih atas beberapa pengamanan penting yang menolong mereka masih tetap di pucuk Liga Premier.

Sama seperti yang disebut, kampanye Liga Champions Malmo selama ini belum diperkirakan.

Team Swedia harus berusaha keras untuk capai group negara sisi persaingan untuk pertamanya kali semenjak 2015-16, maju lewat ke-4 set kwalifikasi karena kemenangannya pada Riga, HJK, Rangers dan kemenangan agregat penting 3-2 atas Ludogorets.

Sesudah berusaha keras untuk capai titik ini, mereka akan sedih dengan 2 performa pembuka mereka – kekalahan 3-0 dari Juventus kemungkinan dapat dipahami tapi kalah 4-0 dari Zenit dalam laga paling akhir mereka akan berasa menyakitkan.

Team bimbingan Jon Dahl Tomasson sekarang ini ada di tengahnya pertempuran ketat untuk merebutkan gelar Allsvenskan, terlilit di pucuk dengan Djurgardens IF dan AIK Fotboll dengan 44 point dengan 7 laga sisa.

Manager dengan begitu harus putuskan apa akan mengaku kekalahan di Liga Champions dan selamatkan pemain terutamanya untuk liga, atau coba bertahan di dalam ke-2 nya; bila mereka kalah di dalam permainan ini, bagaimana juga, mereka kemungkinan mendapati diri mereka dengan cara resmi keluar persaingan.

Baca Juga  Prediksi Midtjylland vs Red Star Belgrade, 21 Oktober, Liga Europa

Antonio Rudiger akan mangkir kembali karena permasalahan punggung, tapi Thiago Silva ada sesudah kembalinya telat dari pekerjaan internasional mengakibatkan ia melewati laga menantang Brentford.

Itu dapat disaksikan dari 3 bek Silva, Andreas Christensen dan pemain muda Malang Sarr, yang tampil cemerlang dalam performa pertamanya di Liga Inggris pada Sabtu malam.

Christian Pulisic mangkir karena cidera pergelangan kaki dan Hakim Ziyech disangsikan karena sakit, hingga nampaknya tetap jadi dua striker depan Lukaku dan Timo Werner, disokong oleh Mason Mount dalam peranan baris tengah serang.

Anel Ahmedhodzic dari Malmo diskors sesudah mendapatkan kartu merah menantang Zenit akhir kali, dengan Niklas Moisander diprediksi akan menggantinya.

Tomasson mempunyai daftar cidera yang lumayan panjang untuk diatasi – Oscar Lewicki, Jonas Knudsen dan Ola Toivonen semua mangkir karena permasalahan lutut, sementara Felix Beijmo masih tetap mangkir karena cidera tulang selangka.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Chelsea

Antonio Rudiger akan absen karena masalah punggung, tetapi tim asuhan Thomas Tuchel akan didorong oleh kembalinya veteran Brasil Thiago Silva. Christian Pulisic tetap absen karena masalah pergelangan kaki, sementara Hakim Ziyech diragukan karena sakit.

Cedera: Antonio Rudiger, Christian Pulisic

Diragukan: Hakim Ziyech

Ditangguhkan: Tidak ada

Malmo

Anel Ahmedhodzic tidak akan tampil melawan Chelsea karena ia menjalani skorsing. Trio Oscar Lewicki, Jonas Knudsen dan Ola Toivonen menderita cedera lutut, sementara Felix Beijmo absen karena masalah tulang selangka.

Baca Juga  Prediksi Stoke City VS Bournemouth, 20 Oktober, Divisi Championship Inggris

Cedera: Oscar Lewicki, Jonas Knudsen, Felix Beijmo, Ola Toivonen

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Anel Ahmedhodzic

Prediksi pemain Chelsea vs Malmo

Chelsea :Mendy; Christensen, Silva, Sarr; Azpilicueta, Kante, Mount, Jorginho, Alonso; Lukaku, Werner

Malmo : Dahlin; Moisander, Brorsson, Nielsen; Larsson, Rakip, Innocent, Christiansen, Berget; Birmancevic, Colak

Head To Head Chelsea Vs Malmo

Chelsea dan Malmo hanya bermain dua pertandingan sejauh ini, yang keduanya dimenangkan oleh Chelsea. Dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, The Blues menelan kekalahan 3-0 atas Malmo.

2019-02-21 UEFA Europa League Chelsea 3-0 Malmo FF
2019-02-14 UEFA Europa League Malmo FF 1-2 Chelsea

W Brentford 0-1 Chelsea
W Chelsea 3-1 Southampton
L Juventus 1-0 Chelsea
L Chelsea 0-1 Manchester City
W Chelsea 2-1 Aston Villa

W Ostersunds 0-3 Malmö FF
L Onsala 5-1 Malmo FF
L Malmo FF 0-1 Mjallby
L Zenit Petersburg 4-0 Malmo FF
W Malmo FF 5-1 Orebro

Prediksi Skor Chelsea vs Malmo

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Meskipun perjuangan ofensif mereka baru-baru ini, Chelsea memiliki daya tembak yang cukup untuk mengurus bisnis melawan tim Malmo yang malang. Swedia tidak mungkin untuk maju dari grup dan itu bisa menjadi malam yang panjang bagi mereka melawan tim Chelsea yang terlatih dengan baik.

Kami memprediksi Chelsea akan mengalahkan Malmo dengan nyaman.

Chelsea vs Malmo: 3-0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More