Prediksi Lille vs Sevilla, 21 Oktober, Liga CHampions

Dedi Suparman

Prediksi Lille vs Sevilla, 21 Oktober, Liga CHampions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lille Vs Sevilla malam hari ini Jadwal Liga Champions 21 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Champions musim 21/22. Sisi Jocelyn Gourvennec kalah 2-1 dari Red Bull Salzburg dalam pertempuran Eropa terakhir mereka, sementara tim tamu menyelamatkan satu poin dalam bentrokan buruk dengan Wolfsburg.

Berita Kedua Tim

Kehidupan sesudah Christophe Galtier hanya berjalan pada taman untuk Lille, yang tindak lanjuti hasil seimbang tanpa gol mereka dengan Wolfsburg dengan kekalahan 2-1 dari team muda Red Bull Salzburg di Liga Champions saat sebelum interval internasional.

Bintang muda Salzburg, Karim Adeyemi, cetak dua penalti saat sebelum Burak Yilmaz dan Lille memberikan ancaman come-back dengan sepakan bebas veteran Turki di menit ke-62, tapi juara Ligue 1 itu diurungkan pada 30 menit paling akhir saat perjuangan Gourvennec di bangku panas bersambung.

Lebih jauh kembali, pas saat Lille nampaknya capai cara mereka di Ligue 1 dengan 3 kemenangan beruntun, Les Dogues kembali turun ke bumi dengan kekalahan 1-0 dari Clermont yang baru dipropagandakan di akhir minggu, sebagai gol Penting N’Simba pada menit ke-32. pemogokan menuntaskan kontes.

Rangking terikuth Group G dengan satu point dari 2 laga pembukaan mereka, kampanye Liga Champions Lille beresiko usai pada halangan pertama, walau skenario semacam itu kemungkinan jadi karunia terselinap ingat keperluan untuk mengganti nasib lokal mereka..

Baca Juga  Prediksi Al Okhdood Vs Al Raed: Temukan Rahasia Kemenangan!

Tetapi, team bimbingan Gourvennec bisa terhibur dengan bukti jika mereka sudah menang 3x dan seri 1x dari 4 laga kandang paling akhir mereka di semua persaingan, dan tuan-rumah pasti harus salurkan semua energi itu minggu ini bila mereka ingin mempunyai keinginan untuk menang. mengeklaim kemenangan kandang pertama Liga Champions semenjak Agustus 2012.

Sevilla rasakan kemampuan penuh dari Red Bull Salzburg yang di inspirasi saat mereka bermain seri dengan juara Austria pada matchday pertama, dan team besar Spanyol harus memercayakan keputusan penalti yang polemis untuk bisa lolos dengan hasil seimbang dari laga mereka dengan Wolfsburg akhir kali.

Pembukaan Renato Steffen di menit ke-48 nampaknya akan memenangi hari untuk Wolfsburg, namun pada baranya api yang kritis dari benturan itu, Joshua Guilavogui dipandang sudah menyalahi Erik Lamela dalam kotak penalti sesudah pantauan VAR – terima kartu kuning ke-2 karena permasalahannya – dan Ivan Rakitic tidak lakukan kekeliruan dari titik penalti.

Team bimbingan Julen Lopetegui pun tidak memperlihatkan performa yang baik saat menantang Celta Vigo diakhir minggu, tapi menuntaskan pekerjaannya dengan kemenangan tipis 1-0, saat gol Rafa Mir di menit ke-54 menuntaskan laga untuk kemenangan Los Palanganas.

Ke-2 di Group G dengan 2 point untuk diperlihatkan dari 2 laga pembukaan mereka, kemenangan Sevilla belakangan ini di Celta Vigo akhiri empat laga berturut-turut tanpa kemenangan tandang di semua persaingan, tapi mereka tak pernah alami kekalahan tandang di persaingan elit Eropa semenjak itu. Oktober 2017.

Telah 15 tahun semenjak Lille dan Sevilla akhir kali berjumpa, dengan team Prancis menang 1-0 saat sebelum kalah 2-0 dari Los Palanganas di set 16 besar Piala UEFA 2005-06, dengan Frederic Kanoute dan Luis Fabiano memasukkan gol. untuk beberapa orang Spanyol.

Baca Juga  Prediksi Skor Celta Vigo vs Rayo Vallecano, Liga Spanyol 2024

Veteran Lille Yilmaz akan disongsong kembali lagi ke XI pertama dengan tangan terbuka sesudah jalani skorsing lokal di akhir minggu, sementara Reinildo harus juga kembali sebagai bek kiri sesudah jalani larangannya sendiri.

Tetapi, bek tengah Sven Botman harus mangkir minimal sepanjang empat minggu di depan karena cidera pangkal paha, sementara penjaga gawang Leo Jardim mangkir karena permasalahan leher.

Jonathan David dan Yilmaz ke-2 nya harus kembali membuat pasangan striker sesudah yang paling akhir diawali di kursi cadangan menantang Clermont, dengan Xeka mempunyai potensi menjadi satu diantara dari 3 baris tengah yang dipertaruhkan dalam peralihan wujud.

Sevilla akan mempunyai penyerang punggung mereka sendiri dari suspensi – walau satu Eropa – di Youssef En-Nesyri, tapi team tamu tanpa pemain Maroko itu untuk benturan dengan Celta Vigo karena permasalahan hamstring.

Lopetegui kehilangan Joan Jordan karena cidera betis sepanjang kemenangan akhir minggu, tapi Diego Carlos dan Jules Kounde akan mengharap untuk kembali lagi ke baris belakang masing-masing dari skorsing dan ketaknyamanan, sementara Papu Gomez harus juga kembali sesudah datang telat dari pekerjaan internasional.

Fernando karenanya dapat didorong lebih jauh ke lapangan untuk tutupi cidera Jordan – terkecuali Kounde dikesampingkan kembali – tetapi Thomas Delaney ialah alternatif lain untuk Lopetegui, sementara Mir akan pimpin ongkos dengan mangkirnya En-Nesyri.

Kondisi Pemain kedua Tim

Lille

Baca Juga  Dive into the Ultimate Chelsea W vs. Ajax Vrouwen Prediction for Unparalleled Insights!

Sven Botman mengalami cedera saat menjalani tugas internasional dan diperkirakan akan absen pada pertandingan tengah pekan. Leo Jardim juga absen karena cedera.

Cedera: Sven Botman, Leo Jardim

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sevilla

Joan Jordan cedera pada pertandingan terakhir Sevilla dan akan absen pada pertandingan Rabu. Youssef En-Nesyri akan kembali dari skorsingnya tetapi dia berjuang dengan cedera dan keterlibatannya diragukan.

Cedera: Joan Jordan

Diragukan: Youssef En-Nesyri

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi pemain Lille vs Sevilla

Lille : Grbic; Celik, Fonte, Djalo, Reinildo; Ikone, Andre, Sanches, Gomes; David, Yilmaz

Sevilla : Bono; Navas, Kounde, Fernando, Acuna; Delaney, Rakitic, Fernando; Lamela, Mir, Ocampos

Head To Head Lille Vs Sevilla

Hanya ada tiga pertemuan antara Lille dan Sevilla di masa lalu, yang semuanya terjadi di Liga Eropa UEFA. Lille telah memenangkan dua pertandingan itu sementara Sevilla memenangkan yang lainnya.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di babak 16 besar kompetisi Eropa pada tahun 2006. Sevilla menang 2-0 dan akhirnya maju.

W Celta Vigo 0-1 Sevilla
L Granada 1-0 Sevilla
D Wolfsburg 1-1 Sevilla
W Sevilla 2-0 Espanyol
W Sevilla 3-1 Valencia

L Clermont 1-0 Lille
W Lille 2-0 Marseille
L Salzburg 2-1 Lille
W Strasbourg 1-2 Lille
W Lille 2-1 Reims

Prediksi Skor Lille vs Sevilla

Lille telah memenangkan satu dari tiga pertandingan terakhir mereka, kalah di dua lainnya. Namun, mereka hanya kalah sekali di kandang musim ini dan ingin memanfaatkan keuntungan kandang mereka sebaik mungkin pada hari Rabu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sevilla berada dalam performa yang jauh lebih baik daripada tuan rumah mereka musim ini dan hanya sekali kalah di semua kompetisi. Pakaian Spanyol harus bisa mendapatkan kemenangan Liga Champions pertama mereka ketika mereka menghadapi Lille.

Lille vs Sevilla: 1-1

Bagikan

Also Read