Baca Ini Penumpang Mabuk Ngamuk, Pesawat Turkish Airlane Mendarat Darurat Terbaru

Dedi Suparman

Baca Ini Penumpang Mabuk Ngamuk, Pesawat Turkish Airlane Mendarat Darurat Terbaru
Bagikan

Mabuk dan Serang Pramugara

Berita Viral; Pesawat Turkish Airlines tujuan Soeta Jakarta melakukan pendaratan darurat di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Pendaratan darurat dilakukan karena adanya penumpang mabuk. Penumpang ini menyerang kru kabin dan membuat kegaduhan.
Video perkelahian penumpang dan seorang pramugara Turkish Airlines viral di media sosial usai diunggah di @undercoverid. Rabu (12/10/2022). Dalam video terlihat terjadi perkelahian singkat rakyatnesia pramugara dengan penumpang. Seorang kru dipukul seorang penumpang laki-laki berjaket hitam hingga terjatuh ke kursi penumpang lainnya.

Para pramugara lainnya yang hendak menenangkan kena pukul juga. Sejumlah penumpang laki-laki berupaya membantu meredakan amarah penumpang itu. Kejadian itu berada di kelas ekonomi bagian depan.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Lima Perintah FIFA Untuk Perbaikan Sepak Bola Indonesia

Rakyatnesia

– Advertisement –

satu viral

Beberapa kru lain membantu untuk menenangkan penumpang tersebut. Ada juga penumpang lain ikut serta membantu kru.

Penumpang adalah Karyawan Lion Air

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian ini terjadi pada Selasa (11/10). Sedianya pesawat Turkish Airlines mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 18.05 WIB. Namun terpaksa mendarat darurat di Kuala Namu.

Penumpang tersebut diketahui bernama MJ (48) bekerja di LIon Air Group. Saat kejadian MJ Diduga mabük dan tiba-tiba mengamuk. Awalnya pramugara meminta John untuk tertib, tapi penumpang tersebut menolak.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Diduga pelaku saat di pesawat diminta tertib oleh kru/pramugara. Namun tidak mau hingga akhirnya melakukan pemukulan kepada pramugara,” kata Zulpan dalam keterangan Satu Viral, Rabu (12/10/2022).

Hore! 24 Hari Libur di Kalender 2023, Cek Tanggalnya

Rakyatnesia

Penumpang tersebut, lanjut Zulpan kemudian diamankan oleh penumpang lainnya dan diturunkan di Bandara Kualanamu. Sementara kru kabin yang mendapat penyerangan dari penumpang pesawat kini masih dalam perawatan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Kualanamu.

Pesawat kemudian kembali meluncur ke Jakarta dan tiba di Bandara Soeta Cengkareng sekitar pukul 19.00 wib.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Saat ini Krue dan penumpang dalam perawatan KKP Kualanamu dan pengamanan oleh kepolisian setempat,” ujarnya.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro membenarkan penumpang laki-laki berinisial MJ (48) adalah salah satu karyawan Lion Air Group. Namun penumpang itu tidak sedang bertugas. PIhaknya menyerahkan kasus ini kepada pihak berwenang.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Bagikan

Also Read