Prediksi Ajaccio vs PSG, 22 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Ajaccio vs PSG, 22 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Ajaccio vs PSG Liga Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 22 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Ajaccio yang baru dipropagandakan akan usaha untuk lakukan surprise dari semua surprise di Ligue 1 saat mereka buka gameweek 11 menantang juara bertahan Paris Saint-Germain di Stade Francois-Coty pada Sabtu pagi hari WIB.

Tuan-rumah sukses selamatkan point paling akhir menantang Troyes akhir minggu lalu, sementara pasukan Christophe Galtier memperoleh hasil memuaskna di Le Classique dengan kemenangan 1-0 atas Marseille.

Dengan kurang dari 4 manager Ligue 1 belakangan ini dibebaskan dari pekerjaan mereka saat musim pemberhentian berjalan mulus, Ajaccio bpss Olivier Pantaloni sudah lakukan prospeknya untuk menjaga kerjanya secara baik dengan kenaikan penting dalam hasil belakangan ini.

Sesudah keluar benturan di Marseille dan Brest dengan 6 point atas nama mereka – ke-2 segi kekalahan kandang dari Clermont – Ajaccio meredam Troyes untuk bermain seri 1-1 di Stade de l’Aube akhir minggu lalu, saat pembuka Jackson Porozo diurungkan keluar melalui penuntasan akhir Mounaim El Idrissy.

Ambil tujuh point dari 12 penawaran paling akhir mereka di Ligue 1 belum cukup buat menggerakkan team Pantaloni di atas garis merah yang ditakutkan dalam tabel, karena mereka masih tetap ada di posisi ke-18 di zone kemunduran empat team, tapi cuman satu point yang pisahkan mereka dari Reims dan Auxerre dalam keamanan tempat ke-15 dan ke-16.

Sesudah mengawali hidup kembali dengan beberapa pemain besar dengan satu point untuk dibanggakan dari 7 laga pembukaan mereka, Ajaccio sudah pilih saat yang bagus untuk mengubah nasib mereka dan saat ini akan mempunyai tujuan untuk cetak gol untuk laga ke-5 yang berjalan pada Jumat malam.

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Tetapi, semua hasil yang positif Ajaccio di patch ungu belakangan ini tiba di kandang musuh, dan mereka menggenggam kehormatan yang tidak diharapkan sebagai team berperforma terjelek di kandang – kalah masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka di Stade Francois-Coty semenjak pembukaan menggambar dengan Lensa.

Bersamaan isu sekitar jalinan mereka di luar lapangan yang diperhitungkan dingin terus berputar-putar, Neymar dan Kylian Mbappe menunjukkan jika jalinan mereka di lapangan sekeras awalnya sepanjang Le Classique edisi ke-103, saat PSG merusak inspirasi gelar pesaing mereka dengan score 1- 0 Parc des Princes sukses.

Saat sebelum jadi subyek olokan di penghargaan Ballon d’Or atas kemauannya yang disampaikan untuk tinggalkan club, Mbappe menghentikan Neymar untuk pemain Brasil itu untuk menyikat pulang juara dari tiang di injury time set pertama, dan keinginan Marseille fightback dipadamkan susul kartu merah langsung Samuel Gigot.

Sesudah habiskan satu minggu dengan keras menyanggah claim ketakbahagiaan Mbappe dan dakwaan kampanye kotor pada si penyerang, Galtier dan pasukannya menuntaskan tugas di Paris untuk buka keunggulan tiga point di pucuk klassemen Ligue 1, dan mereka masih tetap tidak pernah kalah sesudahnya. 11 laga lokal.

Dalam pada itu jauh dari keberhasilan Classique yang fantastis, PSG akhiri serangkaian tiga hasil seimbang beruntun akhir minggu lalu dan secara mengagetkan berkunjung ke Ajaccio dengan membesarkan hati rekor gempuran dan pertahanan terbaik liga jauh dari rumah, cetak 19 dan kecolongan cuman satu di kandang musuh sepanjang musim ini..

Masing-masing dari 4 laga tandang paling akhir PSG di Ligue 1 sudah membuat mereka mencatat clean sheet saat Galtier usaha memaksa kemampuan pertahanannya ke Parisiens XI, dan Ajaccio tak pernah menang di tujuh tatap muka menantang si juara, yang benturan terakhir kalinya dengan tuan-rumah hari Jumat di Coupe de la Ligue 2014-15 usai dengan kemenangan 3-1.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

head to head Ajaccio Vs PSG

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 16/10/2011 menunjukkan kepada kita bahwa AC Ajaccio telah memenangkan 0 dari ini & PSG 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 3.

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 dari L’Ours dan 10 dari Les Rouge-et-Bleu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-20 pada 11/01/2014 ketika AC Ajaccio selesai 1-2 Paris Saint-Germain.

17/12/14 AC Ajaccio1 – 3
( – )
Paris St. Germain FCL11/01/14 AC Ajaccio1 – 2
(1 – 1)
Paris St. Germain Fr118/08/13 Paris St. Germain1 – 1
(0 – 1)
AC Ajaccio Fr111/01/13 Paris St. Germain0 – 0
(0 – 0)
AC Ajaccio Fr119/08/12 AC Ajaccio0 – 0
(0 – 0)
Paris St. Germain

5 Pertandingan Terakhir

16/10/22 Troyes AC1 – 1
(0 – 0)
AC Ajaccio Fr108/10/22 Olympique Marseille1 – 2
(1 – 1)
AC Ajaccio Fr102/10/22 AC Ajaccio1 – 3
(0 – 1)
Clermont Foot Fr118/09/22 Stade Brestois0 – 1
(0 – 0)
AC Ajaccio Fr111/09/22 AC Ajaccio0 – 1
(0 – 0)
OGC Bagus

Prediksi Ajaccio vs PSG, 22 Oktober 2022

16/10/22 Paris St. Germain1 – 0
(1 – 0)
Olympique Marseille Fr111/10/22 Paris St. Germain1 – 1
(1 – 0)
SL Benfica UCL08/10/22 Stade Reims0 – 0
(0 – 0)
Paris St. Germain Fr105/10/22 SL Benfica1 – 1
(1 – 1)
Paris St. Germain UCL01/10/22 Paris St. Germain2 – 1
(1 – 0)
OGC Bagus

Kondisi Pemain Ajaccio versus PSG

Ajaccio mempunyai dua pemain yang datang dari larangan satu laga minggu ini berbentuk bek kiri Ismael Diallo dan striker Cyrille Bayala, ke-2 nya sudah jadi starter reguler musim ini dan akan berkompetisi untuk selekasnya diundang kembali.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Romain Hamouma (meniskus), Yoann Touzghar (pergelangan kaki) dan Qazim Laci (hamstring) semua masih tetap mangkir, dan harus disaksikan apa bek tengah Fernand Mayembo akan bugar untuk mainkan peranan menantang si juara bertahan.

Pemain cadangan Youcef Belaili menerobos masuk dan keluar rintangan saat sebelum equalizer El Idrissy menantang Troyes dan usaha untuk gantikan Riad Nouri yang berumur 37 tahun, yang tidak berhasil menyelesaikan penalti set pertama akhir minggu kemarin.

Dalam pada itu, striker PSG Neymar sekarang ini turut serta pada proses pengadilan aktif, menentang dakwaan korupsi dan penipuan berkaitan dengan kepindahnya dari Santos ke Barcelona, ​​​​tetapi pemain Brasil itu diskors untuk permainan ini dalam soal apa saja karena penumpukan kartu kuning.

Sergio Ramos mempunyai satu laga kembali dari larangan servicenya sesudah mendapatkan kartu merah menantang Reims, dan barisan pertahanan Galtier makin tipis sesudah Danilo Pereira tinggalkan lapangan dengan sakit hamstring “kronis” 25 menit masuk Le Classique – tergabung dengan Presnel Kimpembe dan Nuno Mendes pada antara.

Maka dari itu, Nordi Mukiele harus ditempatkan ke empat bek bersama Marquinhos, dan ruangan sudah terbuka untuk Hugo Ekitike untuk memperoleh start yang sangat jarang di muka saat Neymar mangkir.

Prediksi susunan pemain Ajaccio vs PSG

Ajaccio:

Leroy; Youssouf, Gonzalez, Avinel, Diallo; Bayala, Marchetti, Coutadeur, Belaili; El Idrissy, Moussiti-Oko

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Hakimi, Mukiele, Marquinhos, Bernat; Verratti, Vitinha, Ruiz; Messi; Mbappe, Ekitike

Prediksi Skor Ajaccio Vs Paris Saint-Germain (PSG)

Ajaccio telah menunjukkan lebih banyak ketangguhan pada waktu yang tepat, tetapi rumah bukanlah tempat yang tepat bagi tim Pantaloni, yang sering gagal tampil di depan penggemar mereka sendiri yang didokumentasikan dengan baik.

Bahkan tanpa Neymar dan sejumlah masalah pertahanan untuk diatasi, pertandingan hari Jumat akan melihat PSG membuka kertas sentuh biru dengan kesuksesan rutin, mungkin dengan beberapa gol di belakangnya.

Ajaccio 0-3 Paris Saint-Germain

Bagikan

Also Read