Prediksi Arsenal vs PSV Eindhoven, 21 Oktober 2022

Opik Arrow

Prediksi Arsenal vs PSV Eindhoven, 21 Oktober 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Arsenal vs PSV Eindhoven Europa League, malam hari ini Jadwal Langsung 21 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis PErtandingan

Dengan satu point yang diperlukan untuk pastikan finish dua besar di Liga Europa, Arsenal meneruskan pekerjaan kontinental dalam tatap muka mereka yang direncanakan ulangi dengan raksasa Belanda PSV Eindhoven pada Jumat larut malam WIB.

The Gunners awalannya akan menyongsong pasukan Ruud van Nistelrooy ke Emirates untuk pertarungan Group A mereka bulan kemarin, tapi kematiannya dan penyemayaman kenegaraan Ratu Elizabeth II memaksakan faksi berkuasa untuk atur ulangi laga.

Untuk pertamanya kali musim ini, Arsenal untung lolos dari laga dengan 3 point atas nama mereka, saat Leeds United tersengal-sengal tapi pada akhirnya jadi korban gol Bukayo Saka dalam laga yang berjalan ketat di Elland Road.

Saat sebelum finish ke-8 di Kopa Trofi, Saka cetak gol dari pojok yang sempit saat sebelum Patrick Bamford melepas garis dari jarak 12 yard, tapi penyerang Inggris itu nampaknya akan diberi peluang untuk membenahi kekeliruannya awalnya di barinjury time sesudah Gabriel Magalhaes ada menyepak ia.

Tetapi, VAR – yang memerlukan waktu nyaris 40 menit untuk bangun dan lari kembali sesudah pemadaman listrik – menyaksikan pelanggaran awalnya pada Gabriel dari Bamford, membuat pemain Arsenal itu masih tetap di atas lapangan dan hadiah penalti ditarik, dan team Mikel Arteta saat ini meredam unggul empat point atas Manchester City dan Tottenham Hotspur di pucuk.

Tabel Liga Premier bukan salah satu yang difavoritkan The Gunners sekarang ini, karena perhitungan prima sembilan point dari 3 laga Liga Europa membuat mereka unggul dua point dari PSV Eindhoven di Group A dan lima di atas Bodo/Glimt yang ada di urutan ke-3 , yang mereka taklukkan melalui score 1-0 di atas lapangan bikinan Norwegia minggu kemarin.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Karena hasil head-to-head mereka menantang Bodo/Glimt, Arsenal akan jamin tempat di set mekanisme luruh play-off minimal dengan hasil seimbang di hari Kamis, dan kemenangan memiliki arti mereka cuma memerlukan dua point pada mereka. dua laga paling akhir untuk finish paling atas dan maju ke 16 besar.

Arteta sekarang sudah melihat panennya memenangi tujuh laga beruntun di semua persaingan – dan masing-masing dari 9 laga paling akhir mereka di kandang dengan 2 gol setiap peluang – tapi mereka akan hadapi ujian paling besar untuk dominasi kontinental mereka minggu ini.

Cetak 11 gol dalam laga back-to-back nyaris tidak menjadi penyiapan yang lebih bagus untuk perjalanan yang mengerikan ke Emirates, dan PSV harus manfaatkan energi medis semacam itu bila mereka ingin melemparkan kucing di rakyatnesia merpati di Group A sesudah menaklukkan FC Zurich 5- 0 minggu kemarin.

Joey Veerman cetak 2 gol bertepatan dengan gempuran dari Erick Gutierrez, Ibrahim Sangare dan Anwar El Ghazi untuk jaga PSV dalam jarak sentuh The Gunners, ambil tujuh point dari 3 laga pertama mereka untuk duduk di rangking ke-2 di pertanda 1/2 jalan.

Kemenangannya pada hari Kamis akan bawa team Van Nistelrooy unggul enam point dari Bodo/Glimt dengan 2 laga sisa, tapi mereka harus menangani team Norwegia kembali sesudah bermain seri 1-1 di laga pembukaan mereka, hingga mereka harus menanti kwalifikasi apa saja yang terjadi di Emirates minggu ini.

prediksi arsenal

PSV tidak kehilangan sentuhan emas mereka sesudah tempatkan 5 gol tidak terjawab melalui Zurich, menaklukkan Utrecht 6-1 di Eredivisie untuk selalu satu point ada di belakang juara kekal Ajax di tabel, dan saat ini empat kemenangan beruntun untuk pasukan Van Nistelrooy keseluruhannya.

Arsenal dan PSV sudah berjumpa 6x sepanjang tahun di Liga Champions, dengan team Arsene Wenger tersisih dari set 16 besar 2006-07 dengan agregat 2-1, tapi club Belanda itu cuma cetak 3 gol dalam 540 menit sepak bola mereka dengan tuan-rumah mereka di London Utara.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSV Eindhoven vs Vitesse, Simak Rahasianya!

Head to Head Arsenal Vs PSV Eindhoven

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 53% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Bukayo Saka (35′). Di sisi lain, Leeds United mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Arsenal terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol di masing-masing dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 14 selama periode itu dan telah kebobolan total 3. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 25/09/2002 menunjukkan bahwa Arsenal telah memenangkan 2 dari ini & PSV Eindhoven 1, dengan penghitungan imbang adalah 3.

Jumlah gabungan dari 10 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya dari The Gunners dan 3 diciptakan oleh Rood-witten. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

07/03/07 Arsenal1 – 1
( – )
PSV Eindhoven UCL20/02/07 PSV Eindhoven1 – 0
( – )
Gudang senjata

5 Pertandingan Terakhir

16/10/22 Leeds United0 – 1
(0 – 1)
Arsenal EPL13/10/22 FK Bodo/Glimt0 – 1
(0 – 1)
Arsenal UEL09/10/22 Arsenal3 – 2
(2 – 1)
Liverpool EPL06/10/22 Arsenal3 – 0
(2 – 0)
FK Bodo/Glimt UEL01/10/22 Arsenal3 – 1
(1 – 1)
Tottenham

prediksi PSV

10/6/22 PSV Eindhoven6 – 1
(3 – 1)
FC Utrecht Nl113/10/22 PSV Eindhoven5 – 0
(3 – 0)
FC Zürich UEL09/10/22 SC Heerenveen0 – 1
(0 – 0)
PSV Eindhoven Nl106/10/22 FC Zürich1 – 5
(0 – 4)
PSV Eindhoven UEL01/10/22 SC Cambuur3 – 0
(0 – 0)
PSV Eindhoven

Kondisi Pemain Arsenal versus PSV Eindhoven

Sedikit ada gerakan di ruangan perawatan Arsenal sepanjang beberapa pekan terakhir, karena Emile Smith Rowe (selangkangan) dan Mohamed Elneny (hamstring) masih tetap mangkir untuk periode panjang, sementara Oleksandr Zinchenko masih disangsikan karena permasalahan betisnya.

Arteta mengagetkan sebagian orang dengan mengatakan skema yang relatif kuat untuk laga menantang Bodo/Glimt, dan pelatih Spanyol itu harus juga pilih mayoritas senjata besarnya untuk laga hari Kamis, dengan Saka, Granit Xhaka, dan Thomas Partey siap-siap untuk mengawali.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Reiss Nelson tidak berkilau di atas lapangan di awal Arsenal pertama kalinya lebih dari satu 1/2 tahun di Norwegia, tapi kisah hidupnya hadapi musuh Belanda akan memberikan keuntungan kesempatannya untuk diundang kembali di sini, sementara Fabio Vieira dan Eddie Nketiah bisa mengharap untuk tiba. kembali lagi ke samping walau besarnya laga.

PSV mempunyai beberapa permasalahan cidera yang perlu ditemui menjelang pertandingan tengah minggu ini, seperti Yorbe Vertessen (otot), Ismael Saibari (hamstring), Noni Madueke (pergelangan kaki), Olivier Boscagli (lutut), Marco van Ginkel (hamstring), Luuk de Jong (betis) dan Mauro Junior (selangkangan) semua mangkir.

Ingat jumlahnya pemain yang mangkir serang, Guus Til harus bertindak selaku titik konsentrasi di Emirates sesudah cetak 2 gol diakhir minggu, sementara 2 gol El Ghazi dari kursi cadangan kemungkinan kurang cukup untuk membuat gantikan Xavi Simons, yang membuat 2 gol.

Laga hari Kamis akan membuat Arsenal mengadu domba mereka menantang sasaran musim panas yang diberitakan Cody Gakpo, dan PSV mengucapkan terima kasih ke bintang peruntungan mereka jika mereka terus menjaga pemain Belanda yang semangat, yang mempunyai 13 gol dan 11 assist atas namanya dari 18 laga di semua kompetisi musim ini.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs PSV Eindhoven

Arsenal:

Turner; White, Holding, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Vieira, Martinelli; Nketiah

PSV Eindhoven:

Benitez; Mwene, Ramalho, Obispo, Max; Sangare, Gutierrez; Simons, Veerman, Gakpo; Til

Prediksi Skor Arsenal Vs PSV Eindhoven

Bagaimana Arsenal keluar dari pertemuan mereka dengan Bodo/Glimt dan Leeds dengan dua clean sheet masih di luar dugaan, dan kinerja yang mirip dengan hari Minggu dari The Gunners pasti akan membuat mereka dihukum oleh tim PSV yang kejam.

Dengan pendukung Emirates di belakang mereka setelah beberapa hari pemulihan, Arteta berharap timnya yang dirombak akan kembali ke performa terbaik mereka untuk memastikan tempat di babak sistem gugur, tetapi PSV dapat merasa percaya diri untuk mengambil poin kembali ke markas setelah tontonan yang menghibur. .

Arsenal 2-2 PSV Eindhoven

Bagikan

Also Read