Berita

Prediksi Hellas Verona vs Monza, Liga Italia Serie A, 22 Oktober 2024

Satu-satunya tim yang belum pernah memenangkan satu pun pertandingan Serie A musim ini, Monza akan bertemu Hellas Verona di Stadio Bentegodi pada Selasa dini hari pukul 01:45 WIB, dengan tujuan untuk akhirnya menang.

Terjebak di zona degradasi dengan hanya empat poin dari tujuh pertandingan, Biancorossi tertinggal di belakang tuan rumah mereka di klasemen.

Preview Hellas Verona vs. Monza

Mengakhiri tiga kekalahan beruntun, Verona mengalahkan rival regional Venezia tepat sebelum jeda internasional, bangkit dari kebobolan gol awal untuk menang 2-1 berkat gol penyeimbang Casper Tengstedt dan gol bunuh diri kiper tim tamu Jesse Joronen.

Kemenangan ini membawa Gialloblu naik ke posisi ke-12 dalam klasemen, dengan sembilan poin di papan klasemen, juga melanjutkan peningkatan rasio gol mereka sejak Tengstedt dan sesama striker Daniel Mosquera tiba di musim panas.

Hellas kini telah memenangkan dua dari empat pertandingan kandang pertama mereka di Serie A, kalah di pertandingan lainnya, dan mereka belum pernah seri dalam pertandingan musim ini – baik kandang maupun tandang, baik di liga maupun piala.

Baca Juga  Prediksi Skor Real Madrid vs. Borussia Dortmund, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 23 Oktober 2024

Sebagai salah satu dari dua tim, bersama Napoli, yang telah mencetak gol terbanyak (sembilan) selama babak kedua musim ini, tim asuhan Paolo Zanetti tentu saja memberikan ancaman yang lebih besar setelah jeda, yang berarti tidak perlu panik jika mereka tertinggal melawan Monza.

Verona telah unggul atas tim tamu Senin dalam beberapa tahun terakhir, tidak terkalahkan dalam enam pertemuan di Stadio Bentegodi sebelum kalah dalam pertandingan terakhir 3-1 November lalu.

Ketika kedua tim terakhir bertemu, mereka bermain imbang tanpa gol di Monza, yang berarti bahwa Biancorossi belum pernah kalah melawan Verona sejak tiba di Serie A dua tahun lalu, mencatat dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Tim asuhan Alessandro Nesta juga puas dengan satu poin dalam pertandingan terakhir mereka sebelum sepak bola internasional turun tangan, saat striker pengganti Dany Mota menyamakan kedudukan di kandang melawan Roma dan mengamankan hasil imbang 1-1.

Secara terpisah, itu bisa dilihat sebagai hasil yang patut dipuji, tetapi itu memperpanjang awal musim liga Monza yang tanpa kemenangan menjadi tujuh pertandingan, membuat mereka berada di posisi ke-19 dengan empat poin.

Baca Juga  Daftar 50 Transfer Pesepakbola Termahal Sepanjang Masa

Sementara dua dari tiga tim yang masih menunggu kesuksesan pertama mereka di tahap ini tahun lalu akhirnya berhasil menghindari degradasi, Nesta akan sangat menyadari bahwa ia tidak dipekerjakan untuk memimpin perjuangan melawan degradasi – Monza finis di papan tengah pada akhir kedua musim Serie A sejauh ini.

Mantan bek Italia itu memiliki sejumlah kredit di bank karena berhasil mengamankan tempat di babak 16 besar Coppa Italia, di mana Bologna akan menunggu pada bulan Desember, tetapi timnya menciptakan terlalu sedikit peluang mencetak gol.

Sejak sebelum masa kepemimpinan Nesta, Biancorossi telah gagal mencetak gol dalam 12 pertandingan tandang sejak awal musim lalu – menempatkan mereka sejajar dengan Lecce di puncak klasemen tersebut.

Performa Hellas Verona Serie A:

LWLLLW

Performa Monza Serie A:

LDDLLD

Performa Monza (semua kompetisi):

DDLWLD

Berita Tim Hellas Verona vs. Monza

Verona akan bermain tanpa bek Martin Frese dan Pawel Dawidowicz yang cedera pada Senin malam, tetapi gelandang tengah Suat Serdar kembali beraksi setelah pulih dari masalah paha dan bisa masuk bangku cadangan.

Reda Belahyane akan terus menjadi andalan tuan rumah saat Serdar menyelesaikan pemulihan kebugarannya, sementara ada persaingan sengit untuk menjadi starter di lini depan.

Sekali lagi, Paolo Zanetti harus memilih antara Casper Tengstedt dan Daniel Mosquera, pencetak gol terbanyak bersama Gialloblu di Serie A dengan masing-masing tiga gol.

Baca Juga  Sweet Burfee: Tempat Makan dan Ngopi di Puncak yang Bikin Momen Lebih Manis!

Sementara itu, pencetak gol terbanyak Monza adalah Dany Mota dan Milan Djuric, yang keduanya telah mencetak dua gol di liga musim ini: yang terakhir bermain 48 kali untuk Verona, mencetak enam gol sebelum hengkang pada awal musim lalu.

Sementara Mota mungkin akan dicadangkan, Djuric pasti akan didukung oleh Daniel Maldini, yang mencetak gol pertamanya untuk Italia selama periode internasional, ketika ia mengikuti jejak ayahnya Paolo Maldini dan kakeknya Cesare Maldini dengan mengenakan seragam Azzurri yang terkenal.

Tim tamu dibebani oleh daftar cedera yang panjang, tetapi Stefano Turati telah pulih dari cedera tangan yang memaksanya keluar dari hasil imbang melawan Roma, sementara Andrea Petagna, Stefano Sensi dan Patrick Ciurria juga bisa kembali. Roberto Gagliardini dan Alessio Cragno masih absen.

Prediksi skor: Hellas Verona 1-1 Monza

Penantian Monza untuk meraih kemenangan liga akan terus berlanjut, karena Verona telah menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka dapat menargetkan posisi papan tengah setelah beberapa langkah cekatan di bursa transfer musim panas.

Paling banter, Biancorossi mungkin akan meraih satu poin lagi, karena mereka cenderung kesulitan di sepertiga akhir – meskipun bintang baru Italia Daniel Maldini telah muncul.

Prakiraan susunan pemain Hellas Verona vs. Monza

Hellas Verona:

Montipo; Tchatchoua, Daniliuc, Magnani, Bradaric; Duda, Belahyane; Suslov, Kastanos, Lazovic; Tengstedt

Monza:

Turati; Izzo, Mari, Carboni; Pereira, Bondo, Bianco, Kyriakopoulos; Pessina, Maldini; Djuric

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button