Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool, 20 Oktober, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool, 20 Oktober, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Madrid Vs Liverpool malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championsip Inggris musim 21/22. Sisi Jurgen Klopp menghasilkan kinerja bintang lima untuk mengalahkan Porto 5-1 pada matchday dua, sementara Atletico mengklaim kemenangan terakhir atas AC Milan.

Berita Kedua Tim

Banyak yang berpikiran jika laga hari ke-2 Atletico dengan AC Milan mempunyai hasil seimbang yang tercatat di atasnya, dan Rafael Leao akan memerlukan waktu 20 menit untuk pecahkan kebuntuan untuk Rossoneri saat sebelum kartu merah Franck Kessie membuat segala hal jadi menarik.

Si juara La Liga baru dapat menyamai posisi sampai menit ke-84 karena gol Antoine Griezmann, dan di menit ke-7 injury time set ke-2 , Luis Suarez melepas penalti pahlawan kemenangan susul handball Pierre Kalulu.

Pasukan Simeone sudah pasti berusaha keras untuk kemenangan San Siro mereka dan cuman dapat kumpulkan satu point dari tatap muka mereka dengan Porto pada matchday pertama, tapi kemenangan 2-0 La Liga atas Barcelona saat sebelum interval internasional tingkatkan keyakinan diri barisan Atletico..

Dengan agenda laga La Liga mereka dengan Granada yang diundur karena kehadiran yang telat datang dari pekerjaan internasional, Atletico akan mempunyai cukup waktu untuk menyiapkan lawatan Liverpool karena mereka usaha untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di semua persaingan jadi 13 laga.

Barisan belakang Simeone yang gigih sudah jaga tiga clean sheet dalam tiga laga paling akhir mereka di Wanda Metropolitano, tapi mereka sudah bermain seri dalam tiga laga penyisihan group Liga Champions paling akhir mereka di ibu-kota Spanyol, dan Liverpool lakukan perjalanan ke Madrid untuk membalasnya sakit hati.

Jurgen Klopp benar-benar ingin mengutamakan jika performa penuh gol Liverpool awalnya di Porto tidak memiliki arti apapun mendekati perjalanan paling akhir mereka ke Estadio do Dragao, tapi The Reds terang tidak memerhatikan pernyataan manager mereka saat mereka tempatkan 5 gol paling akhir melalui pasukan Sergio Conceicao. waktu habis.

Penjaga lama Mohamed Salah (2), Roberto Firmino (2) dan Sadio Mane semua membuat riak-riak bersih saat Liverpool pergi dua untuk dua di Liga Champions 2021-22 untuk menggempur ke pucuk rangking di Group B, dengan Bayern Munich mencatatkan delapan gol paling tinggi kompetisi dari 2 laga penyisihan group.

Salah secara mengagetkan lakukan trick lama waktunya satu kali lagi saat Liverpool menaklukkan Watford 5-0 sepanjang tatap muka paling akhir mereka di Liga Premier – cetak nyaris tiruan yang pas dari gempuran ajaibnya menantang Manchester City – sementara Firmino cetak hat-trick dan Mane cetak golnya yang ke-100 Gol kelas atas Inggris.

Saat ini tidak pernah kalah di dalam 20 laga di semua persaingan, Liverpool terus memikat dan suka dengan baris depan yang cetak 27 gol dari 8 laga paling akhir mereka, sementara mereka terus cetak minimal 3 gol setiap laga tandang mereka selama ini. istilah ini.

Kemahiran serang semacam itu akan dites secara ekstrim menantang barisan belakang Atletico – tetapi terkuras -, dan Liverpool tidak berhasil menaklukkan Atletico dalam empat tatap muka awalnya, kehilangan ke-2 leg di set 16 besar pada musim 2019-20.

Bek Atletico yang dilarang Stefan Savic – yang cidera – masih mempunyai dua laga kembali untuk dilayani dengan cara nakal, sementara pemain tengah Geoffrey Kondogbia akan mangkir diperjalanan ke Anfield bila ia diminta di sini tapi kemungkinan diperlukan di bek tengah.

Matheus Cunha dan Jose Gimenez akan mangkir pada laga Selasa, tapi Marcos Llorente – lawan bebuyutan Liverpool – makin dekat untuk kembali saat dia terus latihan.

Luis Suarez tidak membutuhkan stimulan tambahan untuk menaklukkan bekas timnya minggu ini, sementara Rodrigo de Paul dan Thomas Lemar ke-2 nya harus bermain di tengah-tengah bila Kondogbia ditempatkan ke tiga bek.

Duet Liverpool Alisson Becker dan Fabinho terbang langsung ke Madrid sesudah telat datang dari pekerjaan internasional dan siap untuk gantikan Caoimhin Kelleher dan James Milner di starting XI di sini.

Diogo Jota dan Trent Alexander-Arnold dipastikan bugar untuk kemenangan di Vicarage Road, tapi Thiago Alcantara dan Harvey Elliott masih tetap mangkir, sementara Curtis Jones disangsikan.

Jota duduk di kursi cadangan di Vicarage Road dengan ingat laga ini sesudah cidera dengan Portugal, tapi striker akan kesusahan gantikan Firmino sesudah hat-tricknya diakhir minggu.

Kondisi Pemain kedua Tim

Atletico Madrid
Matheus Cunha dan Jose Gimenez cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Marcos Llorente juga mengalami cedera dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Cedera: Matheus Cunha, Jose Gimenez

Diragukan: Marcos Llorente

Ditangguhkan: Stefan Savic

Liverpool
Curtis Jones telah membuat kemajuan dengan pemulihannya tetapi tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini. Thiago Alcantara dan Harvey Elliott cedera dan harus absen untuk pertandingan ini.

Cedera: Thiago Alcantara, Harvey Elliott

Diragukan: Curtis Jones

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi pemain Atletico Madrid vs Liverpool

Atletico Madrid : Oblak; Felipe, Kondogbia, Hermoso; Trippier, De Paul, Koke, Lemar, Carrasco; Suarez, Griezmann

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Firmino, Mane

Head To Head Atletico Madrid Vs Liverpool

Atletico Madrid memiliki rekor bagus melawan Liverpool dan telah memenangkan tiga dari enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Liverpool hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan Atletico Madrid dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Atletico Madrid. Liverpool jauh di bawah yang terbaik pada hari itu dan akan ingin membalaskan hasil minggu ini.

2020-02-18 Liga Champions UEFA Atl. Madrid 1-0 Liverpool
2010-04-29 UEFA Europa League Liverpool Atl. Madrid
2010-04-22 UEFA Europa League Atl. Madrid 1-0 Liverpool

W Atl. Madrid 2-0 Barcelona
W Milan 1-2 Atl. Madrid
L Alaves 1-0 Atl. Madrid
W Getafe 1-2 Atl. Madrid
D Atl. Madrid 0-0 Athletic Bilbao

W Watford 0-5 Liverpool
D Liverpool 2-2 Manchester City
W FC Porto 1-5 Liverpool
D Brentford 3-3 Liverpool
W Norwich City 0-3 Liverpool

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Liverpool

Liverpool tampil kejam dalam beberapa pekan terakhir dan telah mencetak 12 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Mohamed Salah, khususnya, sedang dalam performa terbaiknya dan akan bertekad untuk mencatatkan namanya pada hari Selasa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Atletico Madrid telah berkembang sejak awal musim dan merupakan salah satu lawan paling tangguh di Eropa. Namun, Liverpool adalah tim yang lebih baik saat ini, dan memiliki sedikit keunggulan dalam pertandingan ini.

Atletico Madrid vs Liverpool: 1-2

Bagikan

Also Read