Prediksi Bola

Prediksi Stoke City VS Bournemouth, 20 Oktober, Divisi Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Stoke City VS Bournemouth malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Lewat pertandingan kandang ini kali, Michael O’Neill akan usaha untuk bawa teamnya kembali lagi ke lajur yang akurat. Dari minggu awalnya, Stoke City sempat alami hasil jelek sesudah roboh di basis Sheffield United dengan score 2:1.

Kekalahan itu membuat tim The Potters kehilangan point dan membuat mereka turun ke rangking ke-5 klassemen musim ini dengan koleksi 21 point. Kekalahan ini membuat kesebelasan ini kehilangan optimis untuk menyongsong pertandingan selanjutnya.

Karena itu pekerjaan khusus dari Michael O’Neill ialah kembalikan optimis teamnya dan kembali menuai kemenangan di pertandingan kandang mereka. Support penuh dari beberapa suporter yang datang dapat sedikit menolong walau tidak jadi agunan mereka untuk menang.

Memerlukan usaha yang lebih riil untuk dapat memaksakan team tamu pulang dengan tangan kosong. Karena itu permainan terbaik harus dapat dihidangkan Stoke City di pertandingan ini dan menuai kemenangan prima.

Bournemouth Kunci Ticket Promo

Sesudah menanti sepanjang dua musim paling akhir, peluang Bournemouth untuk dapat kembali lagi ke kelas khusus Liga Premier berkesempatan datang pada musim depan. Team berjulukan The Cherries ini dijumpai terdegradasi diakhir persaingan musim 2019/2020 kemarin.

Saat itu Bournemouth yang dinahkodai Eddie Howe tidak berhasil keluar rangking tiga terikuth dan mau tak mau turun kelas. Untuk musim 2021/2022 ini kali, Bournemouth memercayakan bangku kepelatihan ke Scott Parker untuk gantikan pelatih legendaris itu.

Bersama Parker, Bournemouth musim ini sukses tampil cemerlang dengan belum terkalahkan sekali juga semenjak persaingan musim ini berguling. Dari keseluruhan 12 pertandingan yang telah berjalan, Bournemouth sukses menang sekitar 8x dan empat bekasnya usai seri. Hasil dari ini The Cherries sekarang ada di pucuk klassemen sementara Liga Championship dengan koleksi 28 point.

Teror paling besar mereka sekarang ini datang dari West Bromwich Albion di rangking ke-2 dengan beda tiga point. Untuk amankan ticket promo ke kelas khusus, Bournemouth harus dapat menjaga pucuk klassemen sampai akhir musim kelak. Salah satunya triknya dengan memahat kemenangannya pada Stoke City ini dan melebarkan jarak dengan West Brom di rangking ke-2 .

Sebagai tuan-rumah di pertandingan ini, Stoke City mempunyai catatan 1x kalah dalam lima pertandingan terkini mereka. Dan untuk tiga pertandingan yang lain sukses disudahi dengan kemenangan manis. Sayang untuk satu pertandingan yang lain cuman usai dengan hasil seimbang. Lewat ke-5 pertandingan terkini ini, bursa website judi slots mencatat Stoke City sukses hasilkan sekitar delapan gol dan telah kecolongan sekitar 4x.

Di lain sisi, sebagai team lawan Bournemouth tiba dengan rekor belum terkalahkan dalam lima pertandingan terbaru musim ini. Satu pertandingan usai dengan score seimbang, dan empat pertandingan yang lain sukses diakhiri dengan kemenangan manis. Karena ke-5 pertandingan terkini ini, tim The Cherries mempunyai koleksi gol sekitar tujuh gol dan cuman kecolongan sekitar 2x dari musuh.

Kondisi Pemain kedua Tim

Stoke City

Tyrese Campbell, Abdallah Sima, Morgan Fox dan Alfie Doughty saat ini cedera dan akan absen pada pertandingan Selasa.

Cedera: Tyrese Campbell, Abdallah Sima, Morgan Fox, Alfie Doughty

Ditangguhkan: Tidak ada

Bournemouth

The Cherries tidak akan diperkuat Lewis Cook dan Junior Stanilas, yang keduanya harus absen karena cedera. David Brooks akan melanjutkan mantranya di sela-sela setelah gelandang Welsh baru-baru ini didiagnosis menderita kanker.

Terluka: Lewis Cook, Junior Stanilas

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: David Brooks

Susunan Pemain Stoke City Vs Bournemouth

Stoke City Prediksi XI (3-4-2-1): Adam Davies; James Chester, Harry Souttar, Ben Wilmot; Josh Tymon, Jordan Thompson, Joe Allen, Tom Smith; Mario Vrancic, Nick Powell; Jacob Brown

Bournemouth Prediksi XI (4-4-2): Tandai Travers; Jack Stacey, Chris Mepham, Lloyd Kelly, Leif Davis; Philip Billing, Jefferson Lerma, Ben Pearson; Ryan Christie, Dominic Solanke, Emiliano Marcondes

Head To Head Stoke City Vs Bournemouth

Stoke City memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 14 kemenangan dari 30 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Bournemouth telah meraih sembilan kemenangan dalam waktu itu, sementara tujuh pertandingan berakhir imbang.

2021-05-08 Kejuaraan AFC Bournemouth 0-2 Stoke City
2021-01-02 Kejuaraan Stoke City 0-1 AFC Bournemouth
2018-02-03 Liga Premier AFC Bournemouth 2-1 Stoke City
2017-10-21 Liga Premier Stoke City 1-2 AFC Bournemouth
2017-05-06 Liga Premier AFC Bournemouth 2-2 Stoke City

L Sheffield United 2-1 Stoke City
W Stoke City 1-0 West Brom
D Preston 1-1 Stoke City
W Stoke City 2-0 Hull City
W Watford 1-3 Stoke City

W Bristol City 0-2 AFC Bournemouth
W AFC Bournemouth 2-1 Sheffield United
D Peterborough 0-0 AFC Bournemouth
W AFC Bournemouth 2-1 Luton
W Cardiff City 0-1 AFC Bournemouth

Prediksi Skor Stoke City VS Bournemouth

Melihat rekor pertemuan dari kedua kesebelasan ini sebelumnya, Stoke City hanya mengantongi satu kali kemenangan atas Bournemouth dari total enam pertemuan. Sedangkan Bournemouth berhasil memenangi empat laga kontra Stoke City dengan tiga diantaranya dari laga tandang. Kemudian satu laga lainnya kedua kesebelasan hanya bermain imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Dengan statistik di atas, Bournemouth terlihat lebih unggul dan memiliki peluang menang lebih besar daripada Stoke City. Dengan demikian laga rakyatnesia Stoke City kontra Bournemouth diprediksi akan berakhir dengan.

Stoke City Vs Bournemouth : 2 – 1

Baca Juga  Prediksi Bolton vs Wigan – League One 16 Oktober 2021
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button