Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Benfica vs Bayern Munich, 20 Oktober, Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Benfica Vs Bayern Munich malam hari ini Jadwal Liga Champions 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Champoions musim 21/22. Tuan rumah duduk di urutan kedua dalam grup setelah mengambil empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, sementara tim Julian Nagelsmann duduk manis di puncak.

Berita Kedua Tim

Benfica wajib melakukannya secara susah di set kwalifikasi untuk pastikan tempat mereka di sesi kualifikasi group Liga Champions, tapi raksasa Portugal menunjukkan jika mereka betul-betul punya elit kontinental saat mereka menaklukkan Barcelona 3-0 pada matchday dua.

Darwin Nunez manfaatkan waktu tiga menit untuk bermain seri menantang La Blaugrana saat sebelum Rafa Silva melipatgandakan keunggulan teamnya di menit ke-69, dan Nunez akan pastikan dari hasil titik penalti untuk gol ke-2 nya dan gol ke-3 Benfica dalam keberhasilan yang mengagumkan.

Laga semacam itu ialah langkah prima untuk Benfica untuk menyikapi hasil seimbang tanpa gol pembuka mereka dengan Dynamo Kiev, dan team baris ke-2 Jorge Jesus menaklukkan Trofense 2-1 sesudah waktu perpanjangan di Taca de Portugal di hari Sabtu karena gol dari Everton dan Andre Almeida.

Kekalahan 1-0 dari Portimonense dalam tindakan liga saat sebelum interval internasional akhiri enam kemenangan berturut-turut di kandang sendiri untuk Benfica, tapi tuan-rumah sudah menang di lima laga Liga Champions paling akhir mereka di Estadio da Luz – terhitung kwalifikasi – cetak gol minimal 2 gol setiap saat.

Dengan Barcelona pasti mulai ambil point di Eropa saat temperatur yang lebih dingin mulai terjadi, Benfica yang ada di urutan ke-2 mendapati diri mereka di bawah penekanan besar untuk menjaga status mereka di set mekanisme luruh, tapi mereka saat ini siap-siap untuk salah satunya pekerjaan paling berat yang perlu dilaksanakan permainan ini. tawarkan.

Sementara Benfica sedang berbaris untuk mencetak kemenangan di laga paling akhir mereka sendiri, Bayern hasilkan performa yang penuh dengan gol pada matchday ke-2 , saat Nagelsmann melihat kemenangan mendalam 5-0 atas Dynamo Kiev di kandang sendiri.

Robert Lewandowski cetak 2 gol sementara Serge Gnabry, Leroy Sane dan Eric Maxim Choupo-Moting cetak gol untuk perkuat tempat Bayern di pucuk rangking, dan pasukan Nagelsmann hasilkan performa bintang lima yang lain dalam tindakan liga di akhir minggu.

Lewandowski (2) dan Gnabry (2) kembali mencatat namanya di daftar pembuat gol, sementara Thomas Muller cetak gol ke-3 teamnya dalam kemenangan 5-1 atas Bayer Leverkusen, dengan semua gol team Bavaria itu terbentuk di set pertama saat sebelum Patrik Schick cetak gol selingan untuk Leverkusen yang sepi di set ke-2 .

Saat ini dengan 10 kemenangannya atas 12 di semua persaingan semenjak musim diawali, Bayern bisa pastikan tempat mereka di set mekanisme luruh dengan 3 point minggu ini, dan beda gol mereka +8 menjadi yang terbaik dari semua 32 team di sesi kualifikasi group.

The Bavarians tak pernah kalah di dalam 19 laga tandang paling akhir mereka di Liga Champions dan sudah memenangi enam dari 7 tatap muka paling akhir mereka dengan Benfica, yang paling akhir kurangi kemenangan 5-1 di sesi kualifikasi group 2018-19 di kandang sesudah menang 2-0 di Lisboa.

Bek sayap Benfica Gil Dias harus diambil saat sebelum set pertama menantang Trofense, dan substitusinya Valentino Lazaro dipaksakan keluar karena permasalahan otot dan akan mangkir pada laga ini.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Penyerang Haris Seferovic berusaha dengan cidera otot tapi mustahil untuk gantikan Nunez atau Roman Yaremchuk, dengan Jesus kembali lagi ke formulasi kemenangannya atas kemenangan mengagumkan mereka atas Barcelona.

Lazaro mengawali di bek sayap kanan dalam laga itu dan saat ini harus diganti oleh Gilberto, tapi Almeida akan mengharap untuk tampil susul golnya diakhir minggu.

Dalam pada itu, Bayern alami cidera dengan Alphonso Davies sesudah bek kiri Kanada itu diambil keluar di menit ke-40 menantang Leverkusen karena sakit paha.

Harus disaksikan apa Davies akan bisa lolos minggu ini, hingga Lucas Hernandez bisa digeser ke segi kiri, dengan pemain Prancis itu tampil di akhir minggu walau saat ini mempunyai waktu sampai 28 Oktober untuk secara suka-rela masuk penjara sepanjang 6 bulan. kalimat.

Di lokasi yang bersimpangan, Benjamin Pavard akan balik dari skorsing untuk ambil lokasi yang pas di bek kanan, dan Nagelsmann semestinya tidak mengagetkan sesudah sanggup ambil beberapa pukulan berat lebih cepat menantang Leverkusen.

Kondisi Pemain kedua Tim

Benfica

Benfica kemungkinan besar tanpa striker Swiss Haris Seferovic, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Austria Valentino Lazaro. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Jorge Jesus diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Haris Seferovic

Diragukan: Valentino Lazaro

Ditangguhkan: Tidak ada

Bayern Munich

Sementara itu, manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann tidak dapat menggunakan jasa penjaga gawang berpengalaman Sven Ulreich, yang cedera, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek kiri Kanada Alphonso Davies.

Terluka: Sven Ulreich

Diragukan: Alphonso Davies

Prediksi pemain Benfica vs Bayern Munich

Benfica : Vlachodimos; Verissimo, Otamendi, Vertonghen; Gilberto, Weigl, Mario, Grimaldo; Silva, Yaremchuk, Nunez

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Bayern Munich : Neuer; Pavard, Sule, Upamecano, Hernandez; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Lewandowski

Head To Head Benfica Vs Bayern Munich

Dalam delapan pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayern Munich memegang keuntungan yang jelas, setelah memenangkan lima pertandingan dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir bertemu di Liga Champions pada 2018, dengan Bayern Munich mengalahkan Benfica 5-1. Kawat gigi dari pemain sayap Belanda Arjen Robben dan striker Polandia Robert Lewandowski dan satu gol dari pemain depan Prancis Franck Ribery memastikan kesepakatan untuk Bayern Munich. Gelandang Gedson Fernandes mencetak gol hiburan untuk Benfica.

2018-11-27 Liga Champions UEFA Bayern Munich 5-1 Benfica
2018-09-19 Liga Champions UEFA Benfica 0-2 Bayern Munich
2016-04-13 Liga Champions UEFA Benfica 2-2 Bayern Munich
2016-04-05 Liga Champions UEFA Bayern Munich 1-0 Benfica

W Trofense 1-2 Benfica
L Benfica 0-1 Portimonense
W Benfica 3-0 Barcelona
W Vitória Guimarães 1-3 Benfica
W Benfica 3-1 Boavista

W Bayer Leverkusen 1-5 Bayern Munich
L Bayern Munich 1-2 Eintracht Frankfurt
W Bayern Munich 5-0 Dynamo Kiev
W Greuther Lebih Lanjut 1-3 Bayern Munich
W Bayern Munich 7-0 Bochum

Prediksi Skor Benfica vs Bayern Munchen

Benfica telah mengumpulkan skuad yang bagus, dan membuat gelombang setelah secara komprehensif mengalahkan Barcelona baru-baru ini di Liga Champions. Mereka berada di urutan kedua dalam grup, dan mengingat awal Barcelona, ​​​​memiliki peluang bagus untuk lolos ke babak berikutnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bayern Munich, di sisi lain, berada di puncak grup, seperti yang diharapkan oleh banyak orang. Raksasa Bundesliga adalah salah satu tim terbaik di dunia sepak bola, dan mereka datang ke pertandingan ini dalam bentuk yang tidak menyenangkan.

Bayern Munich memiliki apa yang diperlukan untuk menang.

Benfica vs Bayern Munich: 1-3

Back to top button