Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sheffield United vs Millwall, 20 Oktober, Divisi Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor WSheffield United Vs Millwall malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Team yang baru turun tahta dari Liga Premier Inggris ini memulai musim anyarnya di Seksi Championship dengan cukup jelek. Sheffield United sampai matchday keduabelas cuman sanggup raih 15 point. Dengan perincian 4 kali menang, 3 hasil seimbang dan 5 kekalahan.

Karena hal itu mereka harus menempati rangking ke-13 itu dengan lawan khusus Millwall di status ke-14. Ke-2 nya memiliki jumlah point yang serupa dengan beda ketidaksamaan jumlah gol yang paling tipis.

Team yang dipanggil The Blades ini barusan keluar kemerosotan sesudah membekap Stoke City dengan score tipis, 2-1. Awalnya mereka bonyok 2x dibantai oleh Bournemouth dan Middlesbrough.

Diprediksikan juru strategi team, Slavisa Jokanovic akan turunkan beberapa pemain terbaik di semua baris dengan pola 4-2-3-1. Billy Sharp, salah satunya pembuat gol paling banyak sementara team akan masuk ke gagasan permainan si pelatih. Dianya ditegaskan bisa menjadi ujung tombak The Blades.

Diteruskan oleh 2 orang pemain sayap yang diprediksikan akan temani dan perkuat daya gebrak team. Ke-2 pemain itu kemungkinan ialah Ben Osborn dan Morgan Gibbs-White. Ke-3 pemain itu jadi kemampuan khusus team dalam serang.

Dalam pada itu pengontrol gempuran team yang akan dipilih oleh pelatih team ialah Iliman Ndiaye. Pemain yang bertipe sebagai pemain striker tengah itu akan ditaruh pas ada di belakang si striker, Billy Sharp.

Dua pemain tengah tengah bisa menjadi pendamping baris tengah dari Sheffield United. Oliver Norwood akan bersanding bersama John Fleck. Di mana ke-2 pemain ini akan diberi peranan ganda pivot dan dituntut untuk serang dan bertahan sama bagusnya.

Baris pertahanan team akan diisikan oleh Enda Stevens dan Jayden Bogle di status bek sayap. Selanjutnya ada dua pemain kembali yang berposisi sebagai bek tengah yaitu Ben Davies dan John Egan. Dan status penjaga gawang akan dikasih ke Robin Olsen.

Millwall Kurang Difavoritkan

Millwall yang berperanan sebagai team tamu ditegaskan tidak jadi favorit pada bursa website judi bola di pertandingan ini. Bukan karena hanya bertindak selaku team tamu tetapi mereka mempunyai rekor yang cukup jelek saat berjumpa Sheffield United.

Dari 5 pertempuran paling akhir rakyatnesia ke-2 team ini, Millwall cuman mampu raih satu kemenangan. Di mana hal itu terbentuk pada Desember, 2017 lalu. Sementara hasil seimbang dicapainya sekitar 2x. Bekasnya sukses dikuasai oleh Sheffield United dengan 2 kali kemenangan.

Karena itu pada laga ini kemungkinan team yang berjulukan The Lions ini akan alami laga berat. Diprediksi pelatih team, Gary Rowett akan memakai formulasi 3-4-2-1. Striker tunggal team akan diisikan oleh Benik Afobe.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Striker asal Mozambik itu akan terpasangkan bersama 2 orang pemain team yang berposisi sebagai pemain striker tengah. 2 orang pemain itu kemungkinan ialah Jed Wallace dan Sheyi Ojo. Mereka akan dijalankankan pekerjaan sebagai pengontrol gempuran teamnya.

Di baris tengah ada penambahan empat pemain tengah kembali dengan 2 peranan yang lain. Murray Wallace dan Danny McNamara ialah dua pemain yang diprediksikan isi status pemain tengah sayap. Diteruskan oleh duet George Evans dan George Saville.

Baris belakang Millwall sendiri akan dihias oleh 3 orang pemain bertahan. Shaun Hutchinson, Jake Cooper dan Daniel Ballard akan terpasangkan sebagai bek tengah. Sementara status penjaga gawang bisa menjadi peranan dari Bartosz Bialkowski.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sheffield United

Luke Freeman (kaki), Rhys Norrington-Davies (otot), Oliver Burke (kaki), George Baldock (hamstring), Sander Berge (hamstring) dan Jack O’Connell (lutut) semuanya tidak bisa diturunkan karena cedera.

Cedera: Luke Freeman, Rhys Norrington-Davies, Oliver Burke, George Baldock, Sander Berge, Jack O’Connell

Penangguhan: Tidak ada

MIllwall

Mason Bennett dan Connor Mahoney keduanya harus absen karena cedera, sementara Scott Malone diragukan untuk perjalanan ke Sheffield.

Cedera: Mason Bennett, Connor Mahoney

Diragukan: Scott Malone

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Sheffield Vs Millwall

Sheffield United Prediksi XI (3-4-1-2): Robin Olsen (GK); Ben Davies, John Egan, Chris Basham; Enda Stevens, John Fleck, Oliver Norwood, Morgan Gibbs-White; Ben Osborn; Lys Mousset, Billy Sharp

Millwall Prediksi XI (3-4-1-2): Bartosz Bialkowski (GK); Jake Cooper, Shaun Hutchinson, Daniel Ballard; Murray Wallace, George Saville, George Evans, Dan McNamara; Sheyi Ojo; Jed Wallace, Benik Afobe

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

head To Head Sheffield Vs Millwall

Kedua belah pihak telah bertukar tekel pada 57 kesempatan di masa lalu dan Sheffield United memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan 24 kemenangan atas nama mereka.

Millwall menang pada 23 kesempatan sementara 10 pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di babak keempat Piala FA 2019-20 ketika gol babak kedua dari Muhamed Besic dan Olivier Norwood membantu Sheffield United mengamankan kemenangan tandang 2-0.

Tuan rumah mengalami kesulitan sejak terdegradasi dari kompetisi papan atas musim lalu dan hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Millwall juga memiliki dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

2020-01-25 Piala FA Millwall 0-2 Sheffield United
Kejuaraan 2019-04-13 Sheffield United 1-1 Millwall
2018-09-29 Championship Millwall 2-3 Sheffield United
Kejuaraan 2018-04-14 Sheffield United 1-1 Millwall
2017-12-02 Championship Millwall 3-1 Sheffield United

W Sheffield United 2-1 Stoke City
L AFC Bournemouth 2-1 Sheffield United
L Middlesbrough 2-0 Sheffield United
W Sheffield United 1-0 Derby County
L Sheffield United 2-3 Southampton

L Millwall 0-2 Luton
W Barnsley 0-1 Millwall
W Millwall 1-0 Bristol City
D Nottingham 1-1 Millwall
L Millwall 0-2 Leicester City
D Millwall 1-1 Coventry

Prediksi Skor Sheffield United vs Millwall

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sheffield United pada pertandingan ini kemungkinan besar akan meraih kemenangan. Dengan begitu rekor pertemuannya atas Millwall dapat bertahan. Diprediksi The Blades dapat meraih poin penuh dengan skor 2 – 0.

Sheffield United Vs MIllwall : 2- 0

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku