Prediksi Celtic vs Ferencvaros, 19 Oktober, Liga Europa

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Celtic Vs Ferencvaros malam hari ini Jadwal Liga Europa 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Di grup G pertandingan akan mempertemukan rakyatnesia dua tim dengan posisi terbawah di grup tersebut, Celtic vs Ferencvaros. Celtic Park akan dipilih sebagai tempat kedua tim bertanding di pertemuan pertamanya.

Berita Kedua Tim

Celtic sudah mainkan dua kompetisinya di Liga Europa dengan hasil dua kekalahan beruntun. Club yang dipanggil The Bhoys ini alami hasil jelek saat hadapi Bayer Leverkusen dan Real Betis.

Bahkan juga di ajang lokal di mana team ini bermain di Liga Skotlandia, mereka dalam 9 laga sudah alami 3x kekalahan. Oleh karena itu Celtic harus senang tempati rangking ke-4 klassemen.

Hadapi team yang sama belum kumpulkan satu juga point di Liga Europa, The Bhoys punya niat untuk raih point pertama kalinya. Di mana pelatih team, Ange Postecoglou diprediksikan turunkan skema 4-3-3 dengan sasaran harus menang.

Striker bernegara Jepang, Kygo Furuhashi yang disebut salah satunya pembuat gol paling banyak team akan diberi status sebagai striker tunggal. Dianya akan berpasangan bersama Jota dan Liel Abada yang mana ke-2 nya berperanan sebagai pemain sayap.

Di baris tengah team runner up Liga Skotlandia musim kemarin ini akan diperkokoh dengan kehadiran tiga pemain tengah. Duet David Turnbull dan Callum McGregor akan bertindak selaku duet pemain tengah tengah. Sementara satu bekasnya ialah Tom Rogic yang bermain lebih bertahan.

Bidang pertahanan akan diisikan oleh si pelatih dan dikasih ke empat punggawanya yang berposisi bek. Boli Bolingoli dan Anthony Ralston akan bertindak selaku bek sayap. Diteruskan duet Carl Starfelt dan Cameron Carter-Vickers di status bek tengah. Paling akhir bidang penjaga gawang bisa menjadi punya Joe Hart.

Ferencvaros Kurang Difavoritkan

Team lawan, Ferencvaros yang bermain sebagai team tamu kemungkinan akan hadapi laga yang susah. Walau sama belum kumpulkan point tetapi di pertandingan ini Celtic si tuan-rumah lebih difavoritkan.

Kemungkinan Ferencvaros akan turun dengan formulasi 4-2-3-1 hasil racikan juru strategi team, Peter Stoger. Franck Boli ditegaskan akan memikul pekerjaan sebagai juru gebrak khusus teamnya dan diberi tempat sebagai ujung tombak.

Striker bernegara Pantai Gading itu akan bermain bersebelahan bersama duet Robert Mak dan Oleksandr Zubkov. Di mana ke-2 pemain itu akan dimainkan oleh si pelatih dan ditempatkan tempati status winger.

Zone sentra akan di ramaikan dengan kehadiran Tokmac Chol Nguen, pemain striker tengah team bernegara Norwegia. Dianya akan bermain bersama dua pemain tengah tengah, Muhamed Besic dan Balint Vecsei.

Baris pertahanan Ferencvaros akan dihuni oleh empat punggawa team yang berposisi bek. Henry Wingo akan ditandemkan bersama si kapten, Endre Botka di status bek sayap. Dilanjutkan duet Miha Blazic dan Samy Mmaee di bidang bek tengah. Sementara peranan penjaga gawang akan diberikan ke Adam Bogdan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Celtic

Karamoko Dembele, Greg Taylor, James Forrest, Josip Juranovic dan pemain lama Christopher Jullien harus absen karena cedera.

Cedera: Karamoko Dembele, Greg Taylor, Christopher Jullien, James Forrest, Josip Juranovic

Penangguhan: Tidak ada

Ferencvaros

Gelandang David Siger adalah satu-satunya masalah cedera bagi juara Hungaria.

Cedera: David Siger

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain Celtic Vs Ferencvaros

Celtic Prediksi XI (4-3-3): Joe Hart (GK); Anthony Ralston, Stephen Welsh, Cameron Carter-Vickers, Carl Starfelt; Ismaila Soro, Tom Rogic, David Turnbull; Albian Ajeti, Jota, Kyogo Furuhashi

Ferencvaros Prediksi XI (5-3-2): Denes Dibusz (GK); Eldar Civic, Samy Mmaee, Miha Blazic, Endre Botka, Henry Wingo; Aissa Laidouni, Kristoffer Zachariassen, Balint Vecsei; Myrto Uzuni, Ryan Mmaee

Head To Head Celtic Vs Ferencvaros

Kedua belah pihak bertemu di babak kualifikasi kedua untuk penyisihan grup Liga Champions UEFA 2020-21.

Ferencvaros mengamankan kemenangan mengejutkan 2-1 untuk maju dengan mengorbankan raksasa Glasgow dalam perjalanan ke kualifikasi untuk turnamen yang tepat.

2020-08-26 Liga Champions UEFA Celtic 1-2 Ferencvaros

W Motherwell 0-2 Celtic
W Aberdeen 1-2 Celtic
L Celtic 0-4 Bayer Leverkusen
D Celtic 1-1 Dundee Utd
W Celtic 3-0 Raith

L Ferencvaros 1-2 Zalaegerszegi
W Paks 1-3 Ferencvaros
L Ferencvaros 1-3 Real Betis
W Ferencvaros 3-1 Ujpest
W MOL Vidi 0-1 Ferencvaros

Prediksi Skor Celtic vs Ferencvaros

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Celtic kemungkinan besar akan diunggulkan dalam pertandingan ini untuk meraih kemenangan pertamanya di kancah Eropa. Diprediksi tim asal Skotlandia tersebut dapat merengkuh poin penuh dengan skor akhir, 2 – 0. Dengan begitu mereka masih mempunyai peluang untuk bisa lolos dari fase grup Liga Europa.

Celtic Vs Ferencvaros : 2 – 0

Bagikan

Also Read