Prediksi Derby County vs Luton, 20 Oktober, Divisi Championship Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Derby County vs Luton, 20 Oktober, Divisi Championship Inggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Derby County Vs Luton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris musim 21/22. Untuk semua masalah di luar lapangan musim ini, tuan rumah terus berjuang dengan impresif di kasta kedua Inggris, sementara tim tamu akan berusaha melanjutkan awal bagus mereka di musim ini.

Berita Kedua Tim

Derby meneruskan di mana mereka meninggalkan saat sebelum interval internasional saat mereka berkunjung Preston North End di akhir minggu, berusaha untuk satu kembali point kerja keras dalam hasil seimbang tanpa gol di Deepdale.

Itu ialah hasil seimbang ke enam mereka dari 12 laga liga selama ini untuk team bimbingan Wayne Rooney, karena mereka masih tetap menjadi satu diantara team yang paling susah ditembus di seksi ini, walau banyak permasalahan di luar lapangan yang menghalangi club.

Club masih tetap dalam administrasi saat kondisi jalan, dengan pengambilalihan prospektif masih bergelora, yang sudah menyaksikan Rams telah mendekat 12 point dan mempunyai embargo transfer yang ditaruh dari mereka pada musim panas.

Mengakibatkan, Rooney terbatasi untuk pemain bebas transfer dengan gaji rendah dan pemain muda dari sekolah tinggi, tapi semangat mereka tidak menyusut di atas lapangan dan performa dan hasil sangatlah baik pada kondisi itu.

Tanpa pengurangan point, County akan mendapati diri mereka pada tempat ke-14 di Kejuaraan, namun kebalikannya, mereka ada di dasar klassemen dan enam point dari zone aman.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Sociedad vs Almeria, La Liga 2024

Duet Curtis Davies dan Phil Jagielka yang paling eksper penting untuk penataan kompak mereka selama ini, berperan pada pertahanan terbaik bersama di semua seksi dengan kecolongan delapan gol.

Walau cuman tujuh gol yang sudah tertangkap sejauh ini, dengan beberapa yang tidak sepakat dengan minimnya selingan yang diperlihatkan, bisa dipahami ingat keadaan di mana Rooney mendapati teamnya.

Dalam pada itu, simpatisan Luton terus bermimpi dorongan yang mustahil untuk maju ke set playoff, dengan team mereka sekarang ini duduk di posisi kesepuluh dan cuman tertaut tiga point dari tempat ke enam ke arah laga Selasa.

Seperti tuan-rumah mereka di tengah minggu, Hatters baru kalah 3x selama ini di bawah manager Nathan Jones musim ini, yang jalani musim penuh ke-2 nya kembali bekerja semenjak kembali lagi ke club.

Semenjak kekalahan mengagetkan 5-0 di kandang dari Birmingham City di bulan Agustus, Luton baru rasakan kekalahan sekali dalam delapan laga selanjutnya, yang betul-betul datang di kelas atas Bournemouth.

Sisi dari argumen perform yang kuat ini ialah pengetatan di baris belakang dalam beberapa minggu paling akhir, yang membuat Town mencatat tiga clean sheet beruntun, sesudah awalannya kecolongan 18 gol di dalam 10 laga pembukaan mereka di semua persaingan.

Belakangan ini, team bimbingan Jones mencetak kemenangan mengagumkan 2-0 di ibu-kota saat mereka berkunjung Millwall di akhir minggu.

Walau dari yang terbaik, Luton pulang dengan 3 point mayoritas karena organisasi yang disebut awalnya di pertahanan, dan beberapa heroik kiper dari Simon Sluga di rakyatnesia tiang gawang.

Baca Juga  Ramalan Skor yang Jitu: St Louis City Vs Austin FC, MLS 2024

2 gol Harry Cornick jadi pembanding rakyatnesia ke-2 team, di mana Luton harus bermain lebih dalam sepanjang masa besar penekanan dari tuan-rumah mereka.

Mangkir periode panjang Krystian Bielik masih tetap mangkir untuk Derby di hari Selasa, sementara ada kebimbangan atas full-back Craig Forsyth dan penyerang Sam Baldock.

Forsyth melewati hasil seimbang akhir minggu di Preston karena sakit, sementara Baldock ditukar pada awal laga itu karena menanggung derita patah hidung, walau karena karakter patah semangat dari tuan-rumah, penyerang peluang akan bermain diam.

Bek kanan Nathan Byrne datang dari skorsing satu laga dan Colin Kazim-Richards ada, walau dia akan terbatasi untuk performa alternatif saat dia terus membuat kembali kebugarannya.

Adapun team tamu, manager Jones nampaknya mempunyai tim yang seutuhnya bugar untuk diputuskan, sama seperti yang ia kerjakan untuk kemenangan di Millwall di akhir minggu.

Itu memiliki arti daftar pemain yang tetap sama diharap akan dinamakan, dengan Pelly Ruddock-Mpanzu yang baru kembali mulai di baris tengah kembali, dan Fred Onyedinma dan Laksamana Muskwe harus senang dengan tempat di kursi cadangan sesudah datang dari cidera di akhir minggu.

Kondisi Pemain kedua Tim

Derby County

Krystian Bielik dan Kornell McDonald semuanya harus absen karena cedera tetapi tidak ada masalah suspensi untuk Wayne Rooney. Colin-Kazim Richards kembali ke kebugaran penuh.

Cedera: Krystian Bielik, Kornell McDonald

Penangguhan: Tidak ada

Kota Luton

Tidak ada cedera yang diketahui atau kekhawatiran suspensi untuk manajer Nathan Jones.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg di Bundesliga 2024

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi pemain Derby vs Luton

Derby : Allsop; Byrne, Jagielka, Davies, Buchanan; Bird, Shinnie; Knight, Morrison, Lawrence; Baldock

Luton : Sluga; Lockyer, Bradley, Naismith; Bree, Rea, Ruddock-Mpanzu, Bell; Clark; Adebayo, Cornick

head To head Derby County Vs Luton

Kedua belah pihak telah bertukar tekel pada 45 kesempatan di masa lalu dan Derby County memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan 18 kemenangan atas nama mereka.

Luton Town menang pada 17 kesempatan sementara kedua belah pihak bermain imbang dalam 10 pertandingan sebelumnya.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan April, ketika Lee Gregory dan Graeme Shinnie mencetak gol di kedua babak untuk memberi Derby kemenangan 2-0 di kandang sendiri.

Rams telah menunjukkan ketahanan sejak pengurangan poin mereka dan hanya kalah satu dari empat pertandingan sejak memasuki administrasi. Luton Town telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka.

2021-04-02 Kejuaraan Derby County 2-0 Luton
2020-09-19 Kejuaraan Luton 2-1 Derby County
2020-01-28 Kejuaraan Luton 3-2 Derby County
2019-10-05 Kejuaraan Derby County 2-0 Luton

D Preston 0-0 Derby County
D Derby County 0-0 Swansea City
Bacaan W Derby County 1-0
L Sheffield United 1-0 Derby County
W Derby County 2-1 Stoke City

W Millwall 0-2 Luton
D Luton 0-0 Huddersfield Town
W Luton 5-0 Coventry
L AFC Bournemouth 2-1 Luton
D Luton 3-3 Swansea City

Prediksi Skor Derby vs Luton

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Derby telah menunjukkan resolusi tegas dalam beberapa pekan terakhir yang membuat pertahanan mereka sulit ditembus.

Tuan rumah kemungkinan akan bertahan dengan kompak saat mencoba mengejar Luton Town saat istirahat. Ini bisa diterjemahkan menjadi permainan cerdik dengan sedikit peluang dan kami memperkirakan bagian dari rampasan dalam hasil imbang dengan skor rendah.

Derby vs Luton: 1-1

Bagikan

Also Read