Prediksi QPR vs Blackburn, 20 Oktober, Divisi Championship Inggris

Dedi Suparman

Prediksi QPR vs Blackburn, 20 Oktober, Divisi Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor QPR Vs Blackburn malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championsip Inggris musim 21/22. Kedua belah pihak sekarang duduk di tempat kedelapan dan kesembilan masing-masing di klasemen Championship setelah hasil mengecewakan untuk Fulham dan Coventry City.

Berita Kedua TIm

Mendekati tatap muka mereka dengan tetangga Fulham, kepala pelatih QPR Mark Warburton percaya akan memunculkan semakin banyak penderitaan pada tuan-rumah mereka.

Tetapi, walau ada pada tingkat yang serupa mendekati kuarter paling akhir, The Hoops kagum sepanjang 23 menit paling akhir, menanggung derita kekalahan ke-4 mereka dalam enam laga.

Warburton tidak datang di ruangan istirahat karena dia terus sembuh dari virus corona, tapi itu tidak dipakai sebagai argumen dengan teamnya yang kenal dengan pengangkutan gol telat.

Segi positifnya, tidak konsisten beberapa team di atas mereka membuat QPR ada di status di mana mereka dapat kembali lagi ke enam besar dengan kemenangannya pada Selasa malam.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Lithuania Vs Gibraltar, Menang Banyak!

Lyndon Dykes meneruskan performanya yang mengagumkan di Craven Cottage, pemain internasional Skotlandia itu saat ini cetak gol dalam empat laga terakhir kalinya untuk club dan negara.

Blackburn harus batasi waktu permainan jimat mereka sendiri di akhir minggu sesudah Ben Brereton Diaz kembali telat dari sebagai wakil Chili.

Pada satu tahapan, nampaknya Rovers tidak memerlukan Brereton menantang Coventry sesudah buka keunggulan 2 gol saat turun minum.

Tetapi, 2 gol dalam enam menit set ke-2 membuat Sky Blues mendapatkan sisi dari rampasan, mengidentifikasi laga lain di mana Blackburn sudah cetak gol dan tidak berhasil melalui garis.

Walau Tony Mowbray akan ambil segi positif dari cuman tiga kekalahan yang tiba di dalam 12 laga, mereka tidak bertahan di dalam perlombaan playoff sampai mereka mulai menambahkan dua clean sheet mereka.

Dykes dan Andre Gray bisa dibalikkan ke lineup awalnya QPR, mempunyai potensi gantikan Chris Willock dan Charlie Austin.

Sam McCullum akan dipandang sesudah masuk lewat 66 menit pada comeback-nya dari cidera, sementara Luke Amos dan Albert Adomah ke-2 nya akan berasa seperti mereka bisa diambil kembali.

Brereton akan balik ke team Blackburn, peluang gantikan Lewis Travis atau Tyrhys Dolan.

Tetapi, banyak yang dapat tergantung pada apa Mowbray bertahan dengan 3 bek, skema yang bekerja menantang Coventry sampai pertanda satu jam.

Baca Juga  Prediksi Skor "Bucheon FC vs Busan Transportation": Rahasia Menang yang Terungkap

Jacob Davenport dan Bradley Johnson ke-2 nya opsi bila Mowbray memilih untuk beri kesegaran baris tengahnya.

Kondisi Pemain Kedua Tim

QPR

Sam Field (lutut), Lee Wallace (hamstring) dan Chris Owens tidak bisa bermain karena cedera.

Cedera: Lee Wallace, Sam Field, Chris Owens

Penangguhan: Tidak ada

Blackburn Rovers

Joe Rankin-Costello (pergelangan kaki), Bradley Dack (ACL) dan Scott Wharton (tendon Achilles) semuanya telah absen. Harry Pickering yang selalu hadir dinyatakan positif COVID-19 dan saat ini dalam isolasi diri.

Cedera: Joe Rankin-Costello, Bradley Dack, Scott Wharton

COVID-19: Harry Pickering

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi pemain QPR vs Blackburn

QPR: Dieng; Dickie, De Wijs, Barbet; Odubajo, Ball, Johansen, McCallum; Chair; Gray, Dykes

Blackburn : Kaminski; Van Hecke, Ayala, Lenihan; Nyambe, Buckley, Rothwell, Edun; Gallagher, Dolan, Brereton Diaz

Head to Head QPR Vs Blackburn Rovers

Kedua belah pihak telah bentrok pada 53 kesempatan sebelumnya dan Blackburn Rovers memiliki rekor yang lebih baik dengan 25 kemenangan atas nama mereka. QPR menang pada 16 kesempatan sementara 12 pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Februari ketika gol menit ke-54 Yoann Barbet sudah cukup untuk memberi QPR kemenangan 1-0 di kandang sendiri.

Baca Juga  Prediksi Jitu Austria Vienna Vs FC Blau Weiss Linz, Dijamin Menang!

Tim tuan rumah telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sementara Rovers tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga berturut-turut.

2021-02-06 Championship Queens Park Rangers 1-0 Blackburn Rovers
2020-11-07 Kejuaraan Blackburn Rovers 3-1 Queens Park Rangers
2020-01-28 Kejuaraan Blackburn Rovers 2-1 Queens Park Rangers
2019-10-05 Championship Queens Park Rangers 4-2 Blackburn Rovers
2019-04-19 Championship Queens Park Rangers 1-2 Blackburn Rovers

L Fulham 4-1 Queens Park Rangers
W Queens Park Rangers 3-2 Preston
W Queens Park Rangers 2-0 Birmingham
L West Brom 2-1 Queens Park Rangers
W Queens Park Rangers 3-2 Everton

D Blackburn Rovers 2-2 Coventry
L Blackpool 2-1 Blackburn Rovers
L Huddersfield Town 3-2 Blackburn Rovers
W Blackburn Rovers 5-1 Cardiff City
D Barnsley 0-0 Blackburn Rovers

Prediksi Skor QPR vs Blackburn

Kedua belah pihak sangat cocok dan tidak ingin kehilangan poin melawan saingan potensial untuk tempat playoff.

QPR telah menjadi tim yang lebih konsisten musim ini tetapi penyimpangan pertahanan mereka menjadi penyebab kekhawatiran. Ini berarti Blackburn Rovers akan menyukai peluang mereka untuk masuk daftar pencetak gol tetapi penampilan mereka di jalan meninggalkan banyak hal yang diinginkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak kemungkinan akan membatalkan satu sama lain, meskipun bentuk kandang QPR yang kuat bisa membuat mereka meraih kemenangan tipis.

QPR vs Blackburn: 2-1

Bagikan

Also Read