Prediksi Inter Milan vs Sheriff, 20 Oktober, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Inter Milan vs Sheriff, 20 Oktober, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan Vs Sheriff malam hari ini Jadwal Liga Champions 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Champoions musim 21/22. Total enam poin dari dua pertandingan telah membuat debutan turnamen Sheriff di puncak klasemen, sementara Inter berada di urutan ketiga, setelah mengumpulkan hanya satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka.

Berita Kedua Tim

Tiga musim paling akhir Inter di Liga Champions sudah usai di sesi kualifikasi group, dan akan adil untuk menjelaskan jika juara Italia mempunyai tugas yang perlu dilaksanakan di Group D bila mereka ingin maju ke set mekanisme luruh.

Nerazzurri buka kampanye Eropa mereka dengan kekalahan kandang 1-0 dari Real Madrid pada tengah September saat sebelum bermain seri tanpa gol dengan Shakhtar Donetsk di Ukraina pada bulan akhir kemarin.

Inter saat ini mempunyai laga back-to-back menantang Sheriff dan akan menarget enam point, karena team Simone Inzaghi ingin menyesuaikan diri mereka di status yang kuat di group ke arah dua laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Uncover the Secrets: Expert Predictions for Al Nasr Vs Hatta

Raksasa Serie A, yang disebut team Italia paling akhir yang memenangi Liga Champions, rasakan keberhasilan pada 2010, sebetulnya cuman menang di tiga dari 18 laga paling akhir mereka di persaingan khusus ini.

Team Inzaghi akan masuk kontes ini dengan hasil lokal yang menyebalkan, dalam pada itu, menanggung derita kekalahan 3-1 dari Lazio di hari Sabtu, yang membuat mereka ada di urutan ke-3 dalam tabel, lima point dari pucuk.

Kampanye penyisihan group Sheriff sampai sekarang ini mengagumkan, dengan team Moldova mengawali dengan kemenangan kandang 2-0 atas Shakhtar pada 15 September saat sebelum menulis kemenangan tandang 2-1 ke Real Madrid akhir kali.

Usaha Sebastien Thill di menit ke-89 bisa dibuktikan jadi ketidaksamaan di Bernabeu, dengan Sheriff amankan hasil paling besar dalam riwayat mereka, dan kiprahan kompetisi tidak takut saat mereka ke arah San Siro.

Team Yuriy Vernydub cuman kalah 1x dari 9 laga tandang paling akhir mereka di sepak bola Eropa, menulis lima kemenangan dalam prosesnya, dan bukti jika mereka sudah sukses tempatkan enam point di papan sudah membuat mereka dalam status yang cemerlang untuk melawan tempat di set mekanisme luruh persaingan.

The Yellow-Blacks sebetulnya sudah memenangi lima laga paling akhir mereka di semua persaingan, terhitung kemenangan 4-0 atas Sfintul Gheorghe di liga di akhir minggu, yang membuat mereka ada di urutan ke-3 dalam tabel lokal mereka, lima point dari pucuk dengan 3 point. laga pada tangan pada pimpinan Milsami.

Baca Juga  Prediksi Tajam! Skor dan Rahasia Tajikistan vs Arab Saudi Terungkap

Inter akan balik tanpa service Stefano Sensi dan Gabriel Brazao di hari Selasa karena cidera, tapi raksasa Italia tidak alami permasalahan baru menantang Lazio di hari Sabtu.

Bakal ada peralihan dari team yang mengawali Serie A, dengan Lautaro Martinez dan Matias Vecino masuk ke XI, sementara Denzel Dumfries dapat memperoleh anggukan atas Matteo Darmian di samping kanan.

Inter satu kali lagi siap-siap untuk berbaris dalam skema 3-5-2 di sini, dengan Edin Dzeko tergabung dengan Martinez di baris serang, sementara Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella ke-2 nya bakal tampil di baris tengah.

Sheriff, dalam pada itu, akan bawa tim yang kuat ke San Siro asal mereka tidak alami kemerosotan dalam training sepanjang sekian hari di depan.

XI yang serupa yang diawali di Bernabeu dalam laga Liga Champions paling akhir team dapat kembali ke lapangan, dengan Adama Traore dan Frank Castaneda memberikan dukungan Jasurbek Yaxshiboyev di sepertiga akhir.

Cristiano sudah jadi pemain yang mencolok untuk Sheriff dari bek sayap musim ini, dan pemain Brasil itu akan balik ada di XI, sementara Thill harus tergabung dengan Edmond Addo di baris tengah.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menebak Skor Inggris Vs Belgia

Kondisi Pemain Kedua Tim

Inter Milan

Stefano Sensi dan Gabriel Brazao harus absen karena cedera. Denzel Dumfries, Lautaro Martinez dan Matias Vecino diharapkan menjadi starter melawan Sheriff setelah diistirahatkan melawan Lazio.

Cedera: Stefano Sensi, Gabriel Brazao

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sheriff Tiraspol

Manajer Sheriff Tiraspol Yuriy Vernydub memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan hari Selasa.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi pemain Inter Milan vs Sheriff

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Vecino, Brozovic, Barella, Dimarco; Martinez, Dzeko

Sheriff :Athanasiadis; Cost anza, Arboleda, Dulanto, Cristiano; Addo, Thill; Traore, Kolovos, Castaneda; Yaxshiboyev

Head To Haed Inter MIlan Vs Sheriff Tiraspol

Ini adalah pertama kalinya kedua belah pihak akan saling berhadapan dalam pertandingan kompetitif.

W Sheriff Tiraspol 4-0 Sfintul
W Milsami 0-1 Sheriff Tiraspol
W Real Madrid 1-2 Sheriff Tiraspol
W Dinamo-Auto 0-7 Sheriff Tiraspol
W Sheriff Tiraspol 4-0 Floreşti

L Lazio 3-1 Internazionale
W Sassuolo 1-2 Internazionale
D Shakhtar Donetsk 0-0 Internazionale
D Internazionale 2-2 Atalanta
W Fiorentina 1-3 Internazionale

Prediksi Skor Inter Milan vs Sheriff Tiraspol

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Terlepas dari heroik Sheriff baru-baru ini dalam kompetisi, Inter Milan akan masuk ke permainan sebagai favorit berat. Inter adalah tim yang seimbang yang mampu masuk jauh ke dalam kompetisi dan akan putus asa untuk mendapatkan tiga poin berharga pada hari Selasa.

Inter Milan vs Sheriff: 2-1

Bagikan

Also Read