Prediksi PSG vs RB Leipzig, 20 Oktober, Liga CHampions

Dedi Suparman

Prediksi PSG vs RB Leipzig, 20 Oktober, Liga CHampions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG Vs RB Leipzig malam hari ini Jadwal Liga Champions 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Champoions musim 21/22. Tim asuhan Mauricio Pochettino meraih kemenangan 2-0 atas Manchester City dalam pertandingan Eropa terbaru mereka, sementara tim Jerman itu menelan kekalahan telak melawan Club Brugge.

Berita Kedua Tim

Gol pertama Lionel Messi dengan warna biru navy sudah pasti patut untuk dinanti, karena juara Ballon d’Or 6x cetak gol ke-2 yang mengagumkan untuk teamnya menantang Man City bulan kemarin, dengan PSG kumpulkan ukuran balas sakit hati untuk keluar semi final paling akhir mereka. tahun.

Sesudah Idrissa Gueye cetak gol pembuka yang menggelegar saat laga baru saja berjalan delapan menit, Messi lakukan gabungan dengan pakar dengan Kylian Mbappe di set ke-2 saat sebelum melepas usaha tidak tertahan melalui Ederson untuk memberikan PSG kemenangan Eropa pertama mereka musim ini dan mengirimi mereka ke pucuk klassemen. barisan.

Les Parisiens ditahan seimbang 1-1 dengan Klub Brugge yang membuat frustrasi pada matchday pertama, tapi siap-siap untuk bertanding menantang Leipzig sesudah mengeklaim kemenangan 2-1 atas team kelas atas Ligue 1 Angers di hari Jumat, dengan Danilo Pereira dan penalti Mbappe yang telat diurungkan. Pembuka Angelo Fulgini.

Performa PSG mungkin ada di bawah pemantauan karena mereka duduk cukup di atas rangking Ligue 1, tapi dengan 10 kemenangannya atas 12 di semua persaingan musim ini, team Pochettino dengan tegas mempunyai penampilan sebagai kompetitor untuk kemasyhuran kontinental di Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Farense: Wahyu dan Strategi Menang

Tuan-rumah mempunyai rekor kandang prima dengan 6 kemenangan dari 6 tatap muka Parc des Princes musim ini – cetak minimal 2 gol setiap – dan cuman satu diantara 28 laga penyisihan group paling akhir mereka di kandang yang usai dengan kekalahan.

Sementara Christopher Nkunku memberi recikan jelas yang lain dalam tatap muka Liga Champions Leipzig dengan Klub Brugge, keceriaan baju Bundesliga akan usai di situ, saat Marsch menyaksikan kekalahan awalnya musim yang menyebalkan di kandang pada matchday dua.

Nkunku memerlukan waktu lima menit untuk merusak kebuntuan sesudah hat-tricknya menantang Man City pada matchday pertama, tapi juara Belgia itu membalasnya lewat Hans Vanaken dan Mats Rits saat sebelum semprit set pertama dibunyikan untuk membikin Leipzig terdiam di rangking terikuth Group A.

Nasib Leipzig nyaris tidak lebih baik di Bundesliga, karena team Jesse Marsch ditahan seimbang 1-1 oleh Freiburg pada Sabtu sore, dengan penalti set pertama Emil Forsberg diurungkan oleh gol Woo-yeong Jeong di menit ke-64..

Dengan tiga kemenangan untuk dibanggakan dari 10 laga paling akhir mereka di semua kompetisi, kehidupan sesudah Julian Nagelsmann sama susahnya sama yang ditakutkan beberapa orang untuk Leipzig, yang dalam lima laga tanpa kemenangan di kandang sendiri semenjak menaklukkan Sandhausen di DFB -Pokal Kembali di bulan Agustus.

Leipzig memang sukses menaklukkan PSG 2-1 di kandang di sesi kualifikasi group musim kemarin, tapi Les Parisiens melakukan perbaikan dengan kemenangan 1-0 di kandang beberapa minggu selanjutnya, saat tatap muka pertama rakyatnesia ke-2 club di 2019 -20 semi-final usai dengan kemenangan 3-0 untuk team Prancis.

Angel Di Maria jalani laga paling akhir dari skorsing Eropa yang panjang minggu ini, sementara Keylor Navas dan Sergio Ramos masih tetap ditanyakan karena cidera tapi belum dikesampingkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Salt Lake vs Columbus Crew, MLS 2024

Pochettino mau tak mau bekerja dengan tim yang terkuras untuk menang atas Angers karena telat datang dari pekerjaan internasional, tapi beberapa orang seperti Messi, Neymar, Leandro Paredes dan Marquinhos siap untuk kembali kesini.

Juan Bernat membuat performa pertama kalinya semenjak September 2020 di hari Jumat saat dia masuk dari kursi cadangan sepanjang 30 menit paling akhir menantang Angers, tapi Nuno Mendes dan Achraf Hakimi akan balik ke tempat full-back minggu ini.

Kevin Kampl dan Nordi Mukiele ke-2 nya bugar untuk mengambil sisi untuk Leipzig menantang Freiburg, tapi Dani Olmo (paha) dan Marcel Halstenberg (pergelangan kaki) akan mangkir satu kali lagi.

Pada catatan yang lebih ceria, Angelino datang dari larangan dan bisa melawan untuk memperoleh tempat di bek kiri, sementara Mukiele dan Konrad Laimer ke-2 nya akan mengharap untuk memperoleh penarikan kembali lagi ke XI pertama juga.

Bekas pemain muda PSG Nkunku cuman ada di posisi ke-2 sesudah Sebastien Haller dalam soal gol Liga Champions musim ini, dan pemain berumur 23 tahun itu akan usaha jadi pemain pertama kali yang cetak gol dalam tiga laga beruntun di persaingan untuk Leipzig.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Paris Saint Germain

Paris Saint-Germain bisa tanpa bek tengah berpengalaman Spanyol Sergio Ramos, sementara pemain depan Argentina Angel Di Maria diskors. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Mauricio Pochettino diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Sergio Ramos

Ditangguhkan: Angel Di Maria

RB Leipzig

Sementara itu, manajer RB Leipzig Jesse Marsch tidak akan dapat memanggil bek kiri Uruguay Marcelo Saracchi, pemain internasional Jerman Marcel Halstenberg, gelandang Spanyol Dani Olmo dan striker Belanda Brian Brobbey.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Siapa Unggul, Persikabo atau Bali United?

Cedera: Marcelo Saracchi, Marcel Halstenberg, Dani Olmo, Brian Brobbey

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi pemain PSG vs RB Leipzig

Paris Saint-Germain : Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Verratti, Gueye, Herrera; Messi, Mbappe, Neymar

Leipzig : Gulacsi; Klostermann, Simakan, Orban; Mukiele, Laimer, Kampl, Angelino; Nkunku, Forsberg; Poulsen

Head To Haed PSG Vs RB Leipzig

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya genap. Paris Saint-Germain telah memenangkan dua pertandingan dan kalah dua kali.

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di Liga Champions UEFA, dengan Paris Saint-Germain mengalahkan RB Leipzig 1-0. Penalti babak pertama dari penyerang Brasil Neymar memastikan kemenangan bagi Paris Saint-Germain.

2020-11-24 Liga Champions UEFA Paris SG 1-0 RB Leipzig
2020-11-04 Liga Champions UEFA RB Leipzig 2-1 Paris SG
2020-08-18 Liga Champions UEFA RB Leipzig 0-3 Paris SG

W Paris SG 2-1 Angers
L Rennes 2-0 Paris ID
W Paris SG 2-0 Manchester City
W Paris SG 2-0 Montpellier
W Metz 1-2 Paris SG

D Freiburg 1-1 RB Leipzig
L RB Leipzig 1-2 Slask Wroclaw
W RB Leipzig 3-0 Bochum
L RB Leipzig 1-2 Club Brugge KV
W RB Leipzig 6-0 Hertha Berlin

Prediksi Skor PSG vs RB Leipzig: 2-1

Paris Saint-Germain belum menemukan keseimbangan sempurna, karena mereka berusaha memainkan serangan berbahaya dari Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe di starting XI. Manajer Mauricio Pochettino berada di bawah tekanan untuk memperbaikinya, dan satu pertandingan buruk bisa menjadi masalah.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

RB Leipzig, di sisi lain, telah mengalami awal yang lambat di bawah manajer baru Jesse Marsch. Bentuk liga mereka tidak fantastis, tetapi keluar dari grup Liga Champions yang sulit akan menjadi hal positif yang besar bagi Marsch.

Bakat Paris Saint-Germain berarti bahwa mereka adalah favorit untuk memenangkan hampir setiap pertandingan yang mereka mainkan musim ini.

PSG vs RB Leipzig: 2-1

Bagikan

Also Read