Prediksi FC Porto vs AC Milan, 20 Oktober, Liga Champions

531

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor FC Porto Vs AC Milan malam hari ini Jadwal Liga Champions 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Champoions musim 21/22. Pasukan Sergio Conceicao dikalahkan oleh Liverpool 5-1 terakhir kali, sementara Rossoneri menderita kekalahan yang menyakitkan di menit-menit terakhir dari Atletico Madrid.

Berita Kedua Tim

Porto versus. Liverpool di Estadio do Dragao saat ini nampaknya jadi ringkasan yang sudah tentu saat sebelum peluit awal ditiup, karena The Reds meneruskan kekalahan mereka awalnya di Portugal dengan performa bintang lima yang lain pada matchday ke-2 .

Mohamed Salah dan Roberto Firmino cetak 2 gol sementara Sadio Mane berlaga dalam kemenangan 5-1, dengan tandukan Mehdi Taremi bisa dibuktikan tidak lebih dari sekedar selingan saat Porto duduk di posisi ke-3 dalam rangking Group B dengan 1 point dari 2 permainan.

Raksasa Liga Primeira minimal ada di ujung yang betul dari score 5 gol dalam laga paling akhir mereka, saat mereka menaklukkan Sport Uniao Sintrense 5-0 di Taca de Portugal sesudah mengeklaim kemenangan 2-1 atas Pacos Ferreira di tindakan liga saat sebelum interval internasional.

Merampas satu dari Liverpool atau Atletico ke satu dari dua tempat paling atas di Group B saat ini nampaknya jadi pekerjaan berat untuk Porto, yang perlu selekasnya mengubah nasib mereka bila mereka ingin menghindar tersisih di sesi kualifikasi group untuk pertamanya kali semenjak 2015 -16 musim.

Baca Juga  Prediksi Alaves vs Real Betis, 19 Oktober, Liga Spanyol

Kekalahannya dengan Liverpool sebagai salah satu kekalahan kandang tuan-rumah dari 9 laga paling akhir mereka di Estadio do Dragao, walau – dengan team Conceicao memenangi delapan tatap muka yang lain – dan musuh mereka nyaris tidak membuat awalan yang bagus untuk hidup kembali di saat besar.

Rafael Leao kemungkinan sudah bermain seri untuk AC Milan menantang Atletico Madrid, tapi senyum Rossoneri beralih menjadi keriput sembilan menit setelah kartu merah Franck Kessie, dan team Stefano Pioli berusaha keras disana menantang juara Spanyol.

Perlu waktu sampai menit ke-84 untuk Atletico untuk kembali lagi ke permainan saat Antoine Griezmann cetak gol pengimbang, dan pas saat Milan nampaknya bertahan untuk memperoleh satu point, Luis Suarez menyisipkan penalti pada menit ke-7 injury time susul Pierre. Bola tangan Kalulu.

Walau dipaksakan untuk menangani jumlahnya pemain yang mangkir dan harus bangun dari ketinggalan 2-0 menantang Hellas Verona diakhir minggu, Rossoneri pada akhirnya keluar sebagai juara dalam pertandingan mencekam 3-2, dengan gol bunuh diri Koray Gunter yang tentukan laga sesudah Kessie dan Olivier Giroud kembalikan kesetimbangan untuk Milan.

Itu bukan performa classic dari pasukan Pioli, tapi kemenangan ke-4 dari 5 di semua persaingan sudah menolong mereka untuk menjaga awalan yang nyaris prima untuk proses lokal, dan tidak semenjak 2012 Rossoneri menanggung derita dua kekalahan Eropa beruntun di luar kandang.

Laga Selasa mengidentifikasi tatap muka pertama rakyatnesia Porto dan Milan semenjak raksasa Italia itu memenangi Piala Super Eropa 2003, dan bos Porto Conceicao tampil dalam pertarungan penyisihan group terkini, dengan Porto menang 3-2 saat sebelum bermain seri 1-1. kompetisi 1996-97.

Striker Porto Otavio cuman bertahan sepanjang 14 menit dalam tatap muka teamnya dengan Liverpool saat sebelum keluar dengan permasalahan hamstring, tapi pemain berumur 26 tahun itu cukup bugar untuk bermain sepanjang 60 menit di piala di hari Jumat.

Baca Juga  Prediksi Bordeaux VS Nantes, 17 Oktober, Liga Prancis

Mateus Uribe, Luis Diaz dan Jesus Corona semua harus datang dari pekerjaan internasional minggu ini, tapi Chancel Mbemba diprediksi tetap mangkir karena cidera.

Evanilson dan Sergio Oliveira ke-2 nya menaruhkan claim mereka untuk mengawali dengan pencapit dalam kemenangan piala hari Jumat, tapi yang paling akhir akan alami kesusahan berusaha untuk gantikan Taremi atau Toni Martinez di atas.

Milan akan dipaksakan untuk menangani mangkirnya Kessie susul kartu merahnya saat menantang Atletico, jadi Sandro Tonali harus selekasnya diundang bersama Ismael Bennacer.

Ante Rebic menambahkan daftar cidera yang mencemaskan untuk Rossoneri di hari Sabtu sesudah keluar dengan permasalahan otot, dengan Mike Maignan, Tiemoue Bakayoko, Alessandro Florenzi semua cidera, sementara pendatang baru Antonio Mirante tidak siap untuk tampil.

Theo Hernandez dan Brahim Diaz pun tidak ada sesudah menulis test positif COVID-19, tapi Zlatan Ibrahimovic siap melawan Olivier Giroud untuk peluang jadi ujung tombak gempuran.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Porto

Kanselir Mbemba mengalami cedera saat menjalani tugas internasional dan diperkirakan akan absen pada pertandingan pada hari Selasa. Bek tersebut merupakan satu-satunya yang absen dari kubu Porto.

Terluka: Kansel Mbemba

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

AC Milan

Daftar absen AC Milan tampaknya terus bertambah, dengan Ante Rebic cedera pada paruh pertama pertandingan Serie A mereka pada hari Sabtu. Pemain Kroasia itu bergabung dengan Alessandro Florenzi, Mike Maignan dan Junior Messias dalam daftar cedera. Tiemoue Bakayoko telah kembali berlatih setelah cedera, tetapi partisipasinya diragukan.

Frank Kessie menerima kartu merah melawan Atletico Madrid dan diskors untuk pertemuan tersebut. Theo Hernandez dan Brahim Diaz keduanya dinyatakan positif COVID-19 dan juga akan absen pada hari Selasa.

Baca Juga  Prediksi Arsenal vs Crystal Palace, 19 Oktober, Premiere Liga Inggris

Dalam berita positif untuk Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic memainkan 13 menit terakhir pertandingan pada akhir pekan setelah absen sebulan. Pemain asal Swedia itu bisa tampil dari bangku cadangan melawan Porto.

Cedera: Ante Rebic, Alessandro Florenzi, Mike Maignan, Junior Messias

Diragukan: Tiemoue Bakayoko

Ditangguhkan: Frank Kessie

COVID-19: Theo Hernandez, Brahim Diaz

Prediksi pemain Porto vs AC Milan

Porto : Marchesin; Corona, Pepe, Marcano, Sanusi; Otavio, Oliveira, Uribe, Diaz; Martinez, Taremi

AC Milan : Tatarusanu; Calabria, Tomori, Kjaer, Ballo-Toure; Bennacer, Tonali; Saelemaekers, Krunic, Leao; Giroud

Head To head FC Porto Vs AC Milan

Ada delapan pertemuan antara Porto dan AC Milan di Liga Champions. AC Milan telah memenangkan tiga pertandingan mereka sementara Porto menang dua kali. Tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di babak penyisihan grup kompetisi pada musim 1996-97. Pertandingan berakhir 1-1.

W Milan 3-2 Hellas Verona
W Atalanta 2-3 Milan
L Milan 1-2 Atl. Madrid
Spesifikasi W 1-2 Milan
W Milan 2-0 Venezia

W Sintrense 0-5 FC Porto
W FC Porto 2-1 Ferreira
L FC Porto 1-5 Liverpool
W Gil Vicente 1-2 FC Porto
W FC Porto 5-0 Moreirense

Prediksi Skor Porto vs AC Milan

Kekalahan Porto dari Liverpool adalah kekalahan pertama mereka sejak April dan tim Portugal itu akan berusaha bangkit dari hasil negatif.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

AC Milan dalam performa yang bagus musim ini tetapi agak rentan secara defensif. Mereka telah kebobolan dua gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka. Mengingat daftar panjang absen mereka dan keuntungan kandang Porto, AC Milan mungkin harus puas dengan satu poin pada hari Selasa.

Porto vs AC Milan: 1-1

Aplikasi Download WA

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More