Prediksi Shaktar Donetsk vs Real Madrid, 20 Oktober, Liga Champions

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Shaktar Donetsk Vs Real Madrid malam hari ini Jadwal Liga Champions 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Champoions musim 21/22. Shakhtar Donetsk ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 6-1 di Premier League vs Zorya Luhansk.

Berita Kedua Timnas

Hasil terkini mereka betul-betul memvisualisasikan jika kualitas sudah bisa dibuktikan di baris belakang Shakhtar Donetsk.

Shakhtar Donetsk kikir, menyaksikan jumlah gol yang sudah melalui penjaga gawang mereka sepanjang enam laga paling akhir ialah 4.

Sesudah kalah dalam laga paling akhir menantang Espanyol di persaingan La Liga, Real Madrid dan beberapa simpatisannya mengharap memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Real Madrid kuasai 65% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Real Madrid ialah Karim Benzema (71′).

Di ujung lain, Espanyol mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Raúl de Tomás (17′) dan Aleix Vidal (60′) cetak gol untuk Espanyol.

Sejauh enam laga paling akhir mereka, Real Madrid bimbingan Carlo Ancelotti sudah cetak 11 gol – membuat mereka cetak rerata 1,83 gol per laga.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan ke-2 team ini ialah laga Liga Champions hari kelima pada 12/01/2020 yang usai dengan score Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid.

Hari itu, Shakhtar Donetsk kuasai 41% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Dentinho (57′) dan Manor Solomon (82′).

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Untuk musuh mereka, Real Madrid mendapatkan 14 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Wasitnya ialah Ovidiu Alin Hațegan.

Yevgen Konoplyanka (Brustverletzung), Dentinho (Cidera Tidak Dijumpai), Júnior Moraes (Ligamentum pecah) dan Lassina Traoré (Cidera Lutut) tidak segera dapat hadir untuk pelatih Shakhtar Donetsk Roberto De Zerbi.

Manager Real Madrid Carlo Ancelotti mempunyai beberapa pemain yang mangkir.

Eden Hazard (Permasalahan otot), Marco Asensio (Knock), Isco (Permasalahan Punggung), Marcelo (Cidera Otot), Eduardo Camavinga (Knock), Mariano Díaz (Knock) dan Gareth Bale (Cidera Lutut) akan mangkir dalam laga ini.

Dapat disebut pemain sepak bola paling berpotensi yang sempat kenakan jersey Ukraina semenjak Yevgen Shevchenko, Yevhen Konoplyanka ialah pemain tengah inovatif yang dapat bermain di sayap atau di tengah-tengah.

Pemain sepak bola berpotensi mulai memancing ketertarikan di luar negeri selekasnya sesudah tiba lewat barisan pemuda di Dnipro, tapi dia meredam bujukan untuk tergabung dengan club hebat Eropa dan menanti kontraknya usai saat sebelum tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan pemegang Liga Europa Sevilla.

Sama seperti yang diharap, Konplyanka secara cepat menunjukkan kekuatannya di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, cetak beberapa gol utama di La Liga dan Eropa sepanjang musim kiprahnya.

Bersama Andriy Yarmolenko, dia sudah membuat salah satunya kerja sama sayap terbaik di sepak bola internasional, cetak 11 gol dalam 50 performa pertama kalinya untuk timnas.

Sesudah mengawali semua tiga laga di Euro 2012 di kandang sendiri, Konoplyanka menolong Zbirna maju ke perputaran final Euro 2016, cetak 2 gol dalam sebelas kwalifikasi saat Ukraina menaklukkan Slovenia di set play-off.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Cedera Modric dipandang seperti salah satunya pemain tengah tengah terbaik di dunia sepakbola.

Ace Kroasia ialah produk dari sekolah pemuda Dinamo Zagreb dan harus dicatat jika dia mainkan 94 laga liga untuk Modri rakyatnesia tahun 2003 dan 2008.

Di tahun 2008 dia tanda-tangani kontrak 6 tahun dengan Tottenham Hotspur dengan ongkos sebesar £ 16,lima juta..

Cedera lakukan kiprahnya di Tottenham pada 16 Agustus 2008 dalam kekalahan 2-1 dari Middlesbrough di Riverside Fase.

Bintang Kroasia itu cuman cetak 13 gol di dalam 127 performa liga untuk Spurs, tapi dia populer karena umpannya yang cemerlang.

Di tahun 2012 dia tanda-tangani kontrak dengan Real Madrid dengan ongkos sebesar £ 30 juta dan dia lakukan kiprahnya menantang Barcelona di Piala Super Spanyol 2012, putaran kedua.

Modric secara cepat menunjukkan dianya sebagai pemain reguler team khusus dan, tidak disangsikan kembali, ia menolong club ibukota memenangi dua piala Liga Champions (2013/2014, 2015/2016).

Anda harus ingat jika dia dikukuhkan sebagai Pemain Terbaik Kroasia Tahun 2007, 2008, 2011 dan 2014.

Untuk laga ini, kami berpikiran jika Shakhtar Donetsk mempunyai kekuatan untuk cetak gol menantang team Real Madrid ini, walau 1 gol tidak cukup untuk menghindar kekalahan.

Opsi kami di sini yaitu untuk tatap muka ketat yang disudahi dengan keunggulan 1-2 untuk Real Madrid diakhir 90 menit. Harus menjadi satu diantara yang memikat.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Shakhtar Donetsk

The Miners tidak akan diperkuat pemain Junior Moraes dan Lassina Traore, yang keduanya absen karena cedera lutut.

Terluka: Junior Moraes, Lassina Traore

Ditangguhkan: Tidak ada

Real Madrid

The Galacticos menuju ke permainan dengan daftar absen yang panjang. Dani Ceballos, Gareth Bale, Marcelo, Ferland Mendy, Dani Carvajal, Eden Hazard, Eder Militao, David Alaba, Mariano Diaz dan Marcos Asensio semuanya absen karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Cedera: Dani Ceballos, Gareth Bale, Marcelo, Ferland Mendy, Dani Carvajal, Eden Hazard, Eder Militao, David Alaba, Mariano Diaz, Marco Asensio

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi pemain Shaktar Donetsk vs Real Madrid

Shakhtar Donetsk Predicted XI (4-2-3-1): Andriy Pyatov; Dodô, Vitão, Marlon, Mykola Matviyenko; Maycon, Alan Patrick; Tetê, Marcos Antonio, Manor Solomon; Lassina Traore

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho, Eder Militao, David Alaba, Miguel Gutiérrez; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Marco Asensio, Karim Benzema

Head To Head Shaktar Donetsk Vs Real Madrid

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua belah pihak, dengan hasil terbagi tepat di tengah dalam pertemuan mereka sebelumnya. Kedua belah pihak telah meraih dua kemenangan masing-masing dalam empat pertemuan mereka sebelumnya.

2020-12-01 Liga Champions UEFA Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid
2020-10-21 Liga Champions UEFA Real Madrid 2-3 Shakhtar Donetsk
2015-11-25 Liga Champions UEFA Shakhtar Donetsk 3-4 Real Madrid
2015-09-15 Liga Champions UEFA Real Madrid 4-0 Shakhtar Donetsk

W Shakhtar Donetsk 6-1 FK Zorya Luhansk
D Dynamo Kiev 0-0 Shakhtar Donetsk
D Shakhtar Donetsk 0-0 Internazionale
W Shakhtar Donetsk 4-1 Veres
W Shakhtar Donetsk 3-0 Dinamo Kiev

L Espanyol 2-1 Real Madrid
L Real Madrid 1-2 Sheriff Tiraspol
D Real Madrid 0-0 Villarreal
W Real Madrid 6-1 Mallorca
W Valencia 1-2 Real Madrid

Prediksi Skor Shaktar Donetsk vs Real Madrid

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Shakhtar Donetsk akan menyukai peluang mereka melawan tim Real Madrid yang tidak biasa yang telah berhasil satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka. Tuan rumah saat ini sedang dalam dua kemenangan beruntun melawan raksasa Spanyol, tetapi kami memperkirakan laju itu akan berakhir dengan tim tamu mencuri kemenangan tipis.

Shaktar Donetsk vs Real Madrid: 1-2

Bagikan

Also Read