Prediksi Ajax vs Dortmund, 20 Oktober, Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Ajax vs Dortmund, 20 Oktober, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Ajax Amsterdam Vs Borussia Dortmund malam hari ini Jadwal Liga Champions 20 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Champoions musim 21/22. Ajax akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 0-1 Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Utrecht.

Berita Kedua Tim

Dalam pertandingan itu, Ajax kuasai 69% kepenguasaan bola dan 19 shooting pas target dengan 6 pas target.

Di lain sisi, FC Utrecht mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Django Warmerdam (77′) ialah pembuat gol untuk FC Utrecht.

Hasil terkini mereka betul-betul memvisualisasikan jika kualitas sudah bisa dibuktikan di pertahanan Ajax.

Ajax kejam di baris belakang, dalam jumlah gol yang masuk ke gawang mereka sepanjang enam laga paling akhir mereka ialah 2.

Kami perlu cari tahu apa trend itu akan bertahan di dalam sini atau mungkin tidak. permainan.

Borussia Dortmund masuk laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-1 Bundesliga 1 menantang Augsburg di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Borussia Dortmund sukses kuasai 70% kepenguasaan bola dan 20 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Untuk Borussia Dortmund, gol diciptakan oleh Raphal Guerreiro (10′) dan Julian Brandt (51′).

FC Augsburg 1907 mendapatkan 6 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Andi Zeqiri (35′) cetak gol untuk Augsburg.

Statistik tidak bohong, dan Borussia Dortmund sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak 8 gol keseluruhannya. Secara protektif, Borussia Dortmund betul-betul dapat melakukan dengan menyokong segala hal.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Sean Klaiber (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Maarten Stekelenburg (Operasi Selangkangan) tidak ada untuk manager Ajax Erik ten Hag.

Bos Borussia Dortmund Marco Rose harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan.

Mahmoud Dahoud (Lutut bengkok), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Giovanni Reyna (Cidera Otot), Erling Haaland (Permasalahan otot), Manuel Akanji (Permasalahan adduktor), Raphaël Guerreiro (Cidera Tidak Dijumpai), Soumaïla Coulibaly (Pecahnya Ligamen Salib), Youssoufa Moukoko (Cidera Otot) dan Mateu Morey Bauz (Cidera Ligamen Salib) belum siap untuk penyeleksian.

Davy Klaassen ialah produk sekolah tinggi muda Ajax. Ia bermain untuk Amsterdammers di tingkat pemuda dari 2004 sampai 2012 dan ia lakukan kiprah untuk team senior menantang Olympique Lyon di set group Liga Champions.

Klaassen lahir di 22 Februari 1993 di Hilversum, Belanda dan berposisi sebagai pemain striker tengah.

Ia sanggup bermain sebagai penyerang sekunder dan harus dicatat jika pemain sepak bola Belanda itu cetak 13 gol dalam 31 performa liga untuk Ajax di kampanye Eredivisie 2015/2016.

Klaassen mempunyai empat caps untuk team Belanda U21 dan ia lakukan kiprahnya untuk team khusus pada 5 Maret 2014 dalam laga pertemanan menantang Prancis.

Pemain tengah Belanda itu cetak gol pertama kalinya untuk timnas menantang Spanyol pada 31 Maret 2015 dan, tidak disangsikan kembali, itu adalah peristiwa paling berkilau dalam kariernya.

Pemain sepak bola Ajax ini memenangi piala Eredivisie ke-3 nya bersama Amsterdammers pada musim 2013/2014.

Marco Reus ialah pemain sepak bola Jerman yang lahir di tanggal 31 Mei 1989.

Pemain striker tengah yang gesit, yang sanggup bermain sebagai winger , mengawali karier seniornya di Rot Weiss Ahlen dan harus dicatat jika dia membuat 43 performa liga untuk club di liga yang lebih rendah.

Di tahun 2009 dia tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan Borussia M’gladbach dan dia cetak gol Bundesliga pertama kalinya menantang Mainz pada 28 Agustus 2009.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

Sesudah tampil mengagumkan bersama The Fohlen pada kampanye Bundesliga 2011/2012, dia tergabung dengan Borussia Dortmund diakhir musim. Ia sudah bermain untuk Millionaires semenjak itu dan ia sebagai wakil Jerman di pentas internasional.

Tetapi, ia benar-benar sayang melewati Piala Dunia FIFA 2014 karena cidera saat team bimbingan Joachim Low mengusung piala berprestise itu.

Yang membuat kondisi makin jelek untuk Marco Reus, dia mau tak mau mundur dari scuad Jerman Euro 2016 (cidera).

Pemain dari Jerman itu mempunyai kontrak dengan Borussia Dortmund yang hendak usai pada 30 Juni 2019.

Hati kami ialah jika Borussia Dortmund akan sedih bila mereka gagal melalui team Ajax ini, tapi itu kemungkinan tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Kita dapat menyaksikan score tipis 2-1 untuk kemenangan Ajax diakhir yang ini. Silahkan kita saksikan apa yang terjadi di sini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Ajax

Ajax tidak akan diperkuat pemain internasional Suriname Sean Klaiber dan kiper veteran Belanda Maarten Stekelenburg, sementara kiper Kamerun Andre Onana diskors. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Erik ten Hag diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Maarten Stekelenburg, Sean Klaiber

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Andre Onana

Borussia Dortmund

Sementara itu, Borussia Dortmund memiliki beberapa masalah cedera. Manajer Marco Rose tidak dapat menggunakan jasa bek kanan muda Spanyol Mateu Morey, pemain internasional Portugal Raphael Guerreiro dan striker muda Youssoufa Moukoko.

Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Mahmoud Dahoud, bek kiri veteran Marcel Schmelzer, pemain internasional Amerika Serikat Giovanni Reyna dan bek tengah Prancis Dan-Axel Zagadou.

Cedera: Raphael Guerreiro, Youssoufa Moukoko, Mateu Morey

Diragukan: Dan-Axel Zagadou, Giovanni Reyna, Marcel Schmelzer, Mahmoud Dahoud

Ditangguhkan: Tidak ada

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Atlanta United vs Philadelphia Union di MLS 2024

Prediksi pemain Ajax vs Dortmund

Ajax (4-2-3-1): Remko Pasveer, Noussair Mazraoui, Jurrien Timber, Lisandro Martinez, Daley Blind, Edson Alvarez, Ryan Gravenberch, Steven Berghuis, Antony, Dusan Tadic, Sebastien Haller

Dortmund (4-1-2-1-2): Gregor Kobel; Felix Passlack, Marin Pongracic, Manuel Akanji, Raphael Guerreiro; Mahmoud Dahoud, Julian Brandt, Jude Bellingham; Marco Reus; Donyell Malen, Erling Haaland

Head To Head Ajax Vs Dortmund

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Borussia Dortmund telah memenangkan dua pertandingan dan Ajax telah memenangkan dua pertandingan.

Kedua klub terakhir bertemu pada 2013 di Liga Champions UEFA, dengan Borussia Dortmund mengalahkan Ajax 4-1. Gol dari penyerang Jerman Marco Reus dan Mario Gotze serta dua gol dari striker Polandia Robert Lewandowski memastikan kemenangan bagi Borussia Dortmund. Striker Belanda Danny Hoesen mencetak gol hiburan untuk Ajax.

2012-11-21 Liga Champions UEFA Ajax 1-4 Dortmund
2012-09-18 Liga Champions UEFA Dortmund 1-0 Ajax

W Heerenveen 0-2 Ajax
L Ajax 0-1 Utrecht
W Ajax 2-0 Besiktas
W Ajax 3-0 Groningen
W Sittard 0-5 Ajax

W Dortmund 3-1 Mainz
L Dortmund 0-3 Paderborn
W Dortmund 2-1 Augsburg
W Dortmund 1-0 Sporting
L B. Monchengladbach 1-0 Dortmund

Prediksi Skor Ajax Amsterdam vs Borussia Dortmund

Ajax, seperti yang diharapkan, berada di puncak klasemen Eredivisie. Mereka telah memenangkan kedua pertandingan penyisihan grup mereka di Liga Champions musim ini, tetapi Borussia Dortmund akan menjadi lawan terberat mereka sejauh ini dalam hal kualitas keseluruhan.

Borussia Dortmund juga telah memenangkan kedua pertandingan penyisihan grup mereka di Liga Champions sejauh ini. Dipimpin oleh Erling Braut Haaland yang karismatik, pasukan Marco Rose akan berharap untuk membuat dampak besar dalam kompetisi klub utama Eropa.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Baik Ajax dan Borussia Dortmund terkenal dengan kebijakan transfer dan pengembangan pemain muda mereka. Fans sangat menantikan pertandingan ini, dengan Erik ten Hag dan Marco Rose dianggap sebagai dua manajer muda terbaik dalam permainan ini. Pertandingan yang ketat ada di kartu, tetapi Borussia Dortmund mungkin akan melewati Ajax.

Ajax vs Dortmund: 2-1

Bagikan

Also Read