Bantuan Kapolres Bojonegoro Berhasil Tuntaskan Pembangunan Rumah Mbah Karsini

0 81

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Akhirnya, Mbah Karsini (96) warga Jalan Dr Soetomo, Gang Makam Sedeng, turut Kelurahan Kepatihan RT 009, RW 002, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, memiliki rumah yang berasal dari bantuan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si.

Kepemilikan rumah Mbah Karsini itu, setelah dilakukan pembangunan rumah layak huni sekitar 3 (tiga) bulan, yang terealisasi berkat bantuan Kapolres dan bantuan semua pihak termasuk bantuan tenaga dari warga sekitar sehingga rumah tersebut bisa diselesaikan pembangunannya.

Rumah Mbah Karsini telah berdiri di atas tanah milik cucunya sendiri dan telah diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Bojonegoro kepada Kuntiono yang juga anak Mbah Karsini tersebut. Penyerahan kunci rumah Mbah Karsini itu ditandai dengan tasyarakuran Jagongan Polisi Dulure Dewe dan dilakukan potong pita yang dilakukan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, Jum’at (19/10/2018) pagi tadi sekira pukul 09:00 wib.

Bantuan Kapolres Bojonegoro Berhasil Tuntaskan Pembangunan Rumah Mbah Karsini 1
Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, di acara Jagongan Polisi Dulure Dewe, sekaligus tasyakuran penyerahan kunci rumah bantuan Kapolres Bojonegoro, Jum’at (19/10/2018).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si dalam sambutannya, bahwa dirinya mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh warga, panitia serta pihak-pihak yang ikut peduli dengan menyumbangkan tenaga, pikiran dan dananya hingga pembangunan rumah Mbah Karsini bisa terselesaikan dengan baik.

Kini, Mbah Karsini telah memiliki rumah yang layak huni sehingga Mbah Karsini bersama keluarganya bisa hidup normal seperti masyarakat pada umumnya. Semoga bisa membawa manfaat bagi Mbah Karsini dan keluarganya.

“Hidup harus sebisa mungkin bisa bermanfaat bagi sesama. Kalau tidak ada manfaat bagi sesama, tidaklah ada artinya hidup kita ini,” ujar Ary Fadli.

Turut hadir, Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Camat Bojonegoro Farid Naqib, Kapolsek Kota Bojonegoro Kompol Eko Dani Rinawan, Lurah Kepatihan Tri Cahyono serta warga sekitar.

**(Kis/Red).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More