Profil Dan Biodata Siva Aprilia Si Gadis Ring MMA Berbadan Sintal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Seleb – Profil Dan Biodata Siva Aprilia Si Gadis Ring MMA Berbadan Sintal, Sebuah video pendek lucu tersebar viral di media sosial yakni seorang petarung MMA dengan gadis Ring yang ternyata memuiliki nama Siva Aprilia. Dimana artis seksi tersebut udah melalang buana di berabgai majalah dewasa. Penasaran kan Biodata SI Siva ini simak berikut ini

Bernama lengkap Siva Aprilia, model penyuka musik trance ini lahir di Garut, 20 April 1995. Belum lama menekuni dunia modelling, karirnya terbilang cukup sukses. Terbukti wajahnya kerap tampil di berbagai majalah dewasa. Siva Aprilia cukup dikenal sebagai model yang gemar selfie, ia bisa selfie dimana dan kapan saja namun sesuai moodnya.

Profil Dan Biodata Siva Aprilia 

Nama Lahir –
Nama Artis Siva Aprilia
Lahir 20 April 1995
Kota Asal Garut
Negara Indonesia
Pekerjaan Model
Agama –
Tahun aktif 2010 – Sekarang
Tinggi 168 cm
Berat 49 kg
Hobby: Nonton, Travelling
Musik Favorit: EDM, Trance, R n B
Buku Favorit: The Hobbit
Film Favorit: Drama, Action
Tempat Hangout: Cafe
Parfum: Bvlgari
Idola: Zayn Malik & Justin Timberlake
Pengalaman: Cover majalah dewasa POPULAR, Photo hunting

baca juga : Video Di Ring MMA Siva Aprlia Tersenggol Bagian Sensitifnya, Si Petarung Minta Maaf

Biografi dan Karir Siva Aprilia 

Pemilik tinggi 168 centimeter dan berat 49 kilogram ini sangat menyukai mobil sport Porsche 911. Desain khas dan berbeda dengan mobil lain menjadi alasan Siva menggemarinya.

Berperawakan tomboy, dara yang tak canggung berpose dengan motor saat gelaran Blackshot Challenge “Ride The Beauty” ini menyukai pria tegas dan berpenampilan necis. Soalnya, baginya penampilan merupakan cerminan dari sifat seseorang.

Model sensual pemilik cup 34C dan berdarah sunda ini sangat menyukai tantangan. Ia pun tak takut berpose seksi, malah baginya hal tersebut mampu membangkitkan rasa percaya diri. Siva Aprilia, wanita bertubuh aduhai ini telah banyak melakukan pose yang menantang dalam berbagai sesi pemotretan.

Baca juga : Maria Ozawa Ke Bali, Adakan Pesta Kapal Super Meriah Dan Glamour

Baginya dunia otomotif tak jauh berbeda dengan dunia modelling. Pasalnya, dengan desain sedemikian rupa, kendaraan bisa memancarkan kesan seksi dan sensual layaknya seorang model.

Kumpulan Foto Siva Aprilia Berbodi oke

profil siva aprilia
foto siva aprilia seksi
foto siva aprilia mma
Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post

Tinggalkan komentar