Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Leicester City vs Leeds United, 21 Oktober 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Leicester City vs Leeds United Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 21 Oktober 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua team Liga Premier berusaha untuk wujud akan berte,u di Stadion King Power pada Jumat pagi hari WIB saat Leicester City jadi tuan-rumah Leeds United.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sementara The Foxes cuma memenangi satu laga selama musim, The Whites usaha untuk menghindar laga ke-7 beruntun tanpa kemenangan.

Penekanan semakin meningkat pada manager Leicester Brendan Rodgers sesudah teamnya dipaksakan bermain seri tanpa gol di kandang menantang Crystal Palace akhir minggu kemarin.

Sementara satu point yang di-claim minimal membuat mereka menjauhi dasar klassemen, The Foxes tertaut empat point dari zone aman dan bisa lakukan kekeliruan kembali bila mereka ingin keluar zone kemunduran dalam kurun waktu dekat.

Rodgers, yang keluar tatap muka media akhir minggu lalu susul pertanyaan “benar-benar tidak santun” mengenai upahnya, sudah menyaksikan teamnya cuma memenangi satu diantara 10 laga Liga Premier mereka musim ini dan mereka sudah kecolongan 24 gol paling tinggi di liga.

Tetapi, The Foxes sudah jaga clean sheet dalam dua laga kandang paling akhir mereka, terhitung kemenangan 4-0 atas club lantai dasar Nottingham Forest, dan mereka sukses membuat Leeds tenang di muka gawang akhir kali mereka berkunjung King Power, amankan sebuah kemenangan kandang 1-0 atas team West Yorkshire di bulan Maret.

Memang, Leicester sudah ambil tujuh point kemungkinan dari 12 yang ada menantang Leeds semenjak yang paling akhir dipropagandakan ke kelas atas dua tahun kemarin, dan mereka akan patah semangat untuk mengeklaim tiga kembali menantang mereka di hari Kamis.

Baca Juga  Prediksi Malaysia VS Kamboja, 9 Desember 2022

Sesudah membuat awalan yang ceria untuk kampanye 2022-23 dan ambil tujuh point dari 3 laga liga pembuka mereka, Leeds semenjak itu cuma kumpulkan dua point dari 6 laga paling akhir mereka.

Los blancos harus menerima kekalahan tipis 1-0 di kandang menantang pimpinan klassemen Arsenal akhir minggu lalu – laga yang membuat Patrick Bamford tidak berhasil menyelesaikan penalti pada set ke-2 – dan sementara Jesse Marsch tergerak dengan performa teamnya, mereka pulang dengan tangan kosong dan saat ini perpanjang rekor tanpa kemenangan mereka jadi enam laga.

Terpeleset ke posisi 15 di tabel Liga Premier, Leeds duduk cuman satu point di atas zone kemunduran, walau mereka mempunyai satu laga pada tangan dari ke-5 team di bawah mereka.

Dengan 4 dari 5 laga selanjutnya menantang team yang sekarang ini duduk di rangking 10 ataupun lebih rendah dalam tabel, Marsch dan pasukannya akan mengharap bisa mengubah nasib mereka dalam beberapa minggu kedepan.

Sementara Leeds memiliki nasib lumayan baik di kandang, dengan kekalahan akhir minggu lalu menantang Arsenal yang pertama mereka di Elland Road musim ini, los blancos sudah berusaha di away, ambil cuman satu point tandang kemungkinan dari 12 yang ada dan kehilangan masing-masing dari 3 laga paling akhir mereka saat tidak bermain di West Yorkshire.

Leeds akan kenang kembali kemenangan 3-1 di King Power pada Januari 2022, tapi kekalahan di hari Kamis bisa membuat mereka tergabung dengan Leicester di tiga terikuth bila hasil lainnya tidak memberikan keuntungan mereka.

Head to Head Leicester Vs Leeds

Leicester City masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Liga Premier vs Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 53% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Crystal Palace memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Arsenal VS Lyon 8 Desember 2022

Pertandingan-pertandingan yang melibatkan Leicester City sering menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah 23 gol telah mengalir untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya terakreditasi ke Leicester City. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 18/01/2014 menunjukkan bahwa Leicester City telah memenangkan 4 di antaranya dan Leeds United 1, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 1.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya dari The Foxes dan 6 dari The Whites. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

05/03/22 Leicester City1 – 0
(0 – 0)
Leeds United EPL07/11/21 Leeds United1 – 1
(1 – 1)
Leicester City EPL31/01/21 Leicester City1 – 3
(1 – 1)
Leeds United EPL02/11/20 Leeds United1 – 4
(0 – 2)
Leicester City EPL24/10/17 Leicester City3 – 1
(1 – 1)
Leeds United

5 Pertandingan Terakhir

15/10/22 Leicester City0 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EPL08/10/22 Bournemouth2 – 1
(0 – 1)
Leicester City EPL03/10/22 Leicester City4 – 0
(3 – 0)
Nottingham Forest EPL17/09/22 Tottenham6 – 2
(2 – 2)
Leicester City EPL04/09/22 Brighton5 – 2
(2 – 2)
kota Leicester

prediksi leeds united

16/10/22 Leeds United0 – 1
(0 – 1)
Arsenal EPL09/10/22 Crystal Palace2 – 1
(1 – 1)
Leeds United EPL02/10/22 Leeds United0 – 0
(0 – 0)
Aston Villa EPL03/09/22 Brentford5 – 2
(2 – 1)
Leeds United EPL30/08/22 Leeds United1 – 1
(0 – 1)
Everton

Kondisi pemain Leicester City versus Leeds United

Leicester tidak diperkokoh playmaker kunci James Maddison, yang diskors sesudah mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini dalam hasil seimbang dengan Crystal Palace.

Baca Juga  Prediksi Tenerife VS Alaves, 8 Desember 2022

The Foxes tanpa Wilfred Ndidi (paha), Ricardo Pereira (Achilles) dan Ryan Bertrand (lutut) karena cidera, sementara Jonny Evans disangsikan tampil karena cidera betis dan akan dipandang menjelang kickoff.

Dengan mangkirnya Maddison, baik Marc Albrighton atau Ayoze Perez menjadi starter, sementara Harvey Barnes akan diundang untuk memberi teror gol yang semakin besar di sayap kiri; sayap Inggris sudah nikmati hadapi Leeds sepanjang tahun, cetak gol di masing-masing dari 5 performa terakhir kalinya menantang mereka.

Dan untuk team tamu, mereka akan tanpa Stuart Dallas (kaki), Adam Forshaw (pergelangan kaki), Archie Gray (jemari kaki) dan Leo Hjelde (usus buntet).

Junior Firpo kembali lagi ke kursi cadangan akhir minggu lalu sesudah sembuh dari cidera lutut dan ia akan menggerakkan untuk mengawali sebagai bek kiri di muka Pascal Struijk.

Bamford masuk untuk set ke-2 menantang Arsenal, dengan Marsch terus atur menit permainannya di tengah-tengah permasalahan kesehatan, tapi penyerang itu menjadi starter di hari Kamis dengan Rodrigo mempunyai potensi keluar XI pertama.

Prediksi susunan pemain Leicester City vs Leeds United

Leicester City:

Ward; Castagne, Amartey, Faes, Justin; Soumare; Albrighton, Tielemans, Dewsbury-Hall, Barnes; Daka

Leeds United:

Meslier; Kristensen, Koch, Cooper, Struijk; Adams, Roca; Sinisterra, Aaronson, Harrison; Bamford

Prediksi Skor Leicester City Vs Leeds United

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Setiap pertandingan berubah menjadi pertandingan yang harus dimenangkan bagi Rodgers dan tim Leicester-nya, sementara Leeds juga akan putus asa untuk merasakan kemenangan karena tidak melakukannya sejak Agustus.

Leicester belum pernah bermain imbang dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris melawan Leeds, tetapi kami merasa bahwa laju ini bisa berakhir pada hari Kamis, dengan kedua belah pihak memainkan pertandingan yang menghibur di King Power.

Leicester City 2-2 Leeds United

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku