OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Montpellier HSC vs Marseille, Ligue 1 Prancis,21 Oktober 2024

Pekan kedelapan Ligue 1 akan berakhir di Stade de la Mosson pada Senin dini hari pukul 01:45 WIB, saat prediksi Montpellier HSC vs Marseille.

Tuan rumah berada dalam posisi genting di dekat dasar klasemen pada tahap awal ini, sementara Marseille sedikit kehilangan arah setelah mengawali musim dengan gemilang.

Preview Montpellier HSC vs Marseille

Montpellier baru saja memenangkan gelar Prancis daripada Marseille, tetapi mereka masih jauh dari ambisi serupa saat ini.

Hanya pada musim 2015-16 Montpellier mengawali musim Ligue 1 dengan lebih buruk – hanya meraih satu poin – karena mereka hanya meraih empat poin dari tujuh pertandingan pembuka musim ini, sehingga posisi mereka selama 15 tahun di divisi utama terancam.

Memiliki pertahanan yang kebobolan lebih banyak gol daripada tim Saint-Etienne yang kalah 8-0 adalah indikator yang jelas mengapa, dengan lini belakang Montpellier saat ini menjadi yang paling rapuh di Ligue 1, dengan 21 gol yang mereka cetak.

Baca Juga  Prediksi Skor AS Roma vs. Inter Milan, Jadwal Liga Italia Serie A, 21 Oktober 2024

Satu hal positif menjelang pertandingan ini adalah keempat poin mereka sejauh ini diperoleh di kandang sendiri, dengan kemenangan 3-2 atas Auxerre dalam pertandingan terakhir mereka di sini menjadi sebagian besar poin tersebut.

Namun, sudah 18 bulan sejak Montpellier berhasil memenangkan pertandingan liga kandang berturut-turut, ketika mereka mengalahkan duo Angers dan Clermont yang terdegradasi pada musim 2022-23.

Marseille juga merupakan lawan yang tidak disukai Montpellier, mengingat mereka gagal memenangkan satu pun dari 10 pertemuan sebelumnya melawan lawan mereka yang akan datang.

Antara tahun 1989 dan 1994, Montpellier gagal menang dalam 10 pertandingan berturut-turut melawan Marseille, tetapi dalam sejarah mereka rekor itu tidak pernah mencapai 11, jadi tim asuhan Michel Der Zakarian akan berusaha menghindari membuat sejarah yang tidak diinginkan di sini.

Namun, tim tamu hampir tidak datang ke pertandingan ini dalam kondisi yang bagus, setelah beberapa hasil yang mengecewakan sesaat sebelum jeda internasional.

Tim asuhan Roberto De Zerbi hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka, kalah melawan tim juru kunci Angers pada pertandingan terakhir, seminggu setelah kalah dari Strasbourg.

Hasil tersebut menjadi kejutan besar setelah OM mencatat kemenangan ajaib atas Lyon di Derby des Olympique, menang 3-2 meski bermain 85 menit dengan 10 pemain.

Baca Juga  Profil dari Klub Sepak Bola Liga 2 RANS Nusantara FC Lengkap

Marseille berhasil meraih 13 poin setelah lima pertandingan, tetapi dua hasil terbaru mereka membuat mereka kehilangan posisi dengan Paris Saint-Germain dan Monaco di puncak klasemen.

Performa tandang juga tidak ideal, karena Marseille telah kalah enam kali dari 12 pertandingan tandang mereka di Ligue 1 pada tahun 2024, dan mereka bisa menyamai rekor terburuk selama satu dekade jika kalah lagi di sini.

Namun, belum semuanya suram, karena Marseille memiliki kesempatan untuk memperbaiki keadaan selama dua minggu ke depan.

Tertinggal tiga poin dari PSG akan memberi insentif bagi anak asuh De Zerbi untuk menang lebih banyak di sini, menjelang Le Classique di Stade Velodrome akhir pekan depan, dalam salah satu pertandingan paling menonjol dalam kalender Prancis, dan kemenangan beruntun akan membawa mereka kembali ke persaingan gelar.

Performa Montpellier HSC Ligue 1:

LLLWLL

Performa Marseille Ligue 1:

DWWWLD

Berita Tim Montpellier HSC vs Marseille

Montpellier akan dapat menyambut kembali Tanguy Coulibaly setelah ia absen dalam kekalahan di Reims menyusul pemecatannya melawan Monaco, tetapi kartu kuning untuk Modibo Sagnan membuatnya sangat tertekan, dan bek tengah tersebut akan menjalani hukuman larangan bertanding di sini.

Baca Juga  Prediksi Iran vs Qatar, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Mousa Al-Tamari termasuk di antara empat pemain yang diperkirakan akan absen bagi tuan rumah, karena pergelangan kakinya yang terkilir membuatnya tidak masuk dalam skuad Jordan minggu lalu.

Kartu merah Neal Maupay di babak pertama untuk Marseille saat melawan Angers berarti ia tidak akan tampil, yang berpotensi memberi kesempatan kepada Jonathan Rowe untuk tampil sebagai starter pertamanya bagi klub.

Elye Wahi juga tersedia sebagai pemain cadangan, tetapi tidak dalam performa terbaiknya sejak tiba dari Lens, dan bisa kembali menjadi pemain pengganti.

Faris Moumbagna dan Valentin Carboni absen bagi tim tamu karena cedera lutut jangka panjang, yang terakhir dialami saat melawan Angers sebelum jeda, dan mereka akan bergabung dengan Quentin Merlin dan Ismael Kone di bangku cadangan.

Prediksi skor: Montpellier HSC 1-4 Marseille

Marseille telah kebobolan dalam semua 25 pertandingan tandang terakhir mereka di Ligue 1 – rekor terburuk dari semua tim di lima liga top Eropa – dan manajer seperti De Zerbi tidak akan fokus untuk memperbaikinya.

Akan tetapi, dengan bakat yang mereka miliki dalam menyerang, tim tamu seharusnya memiliki cukup kemampuan untuk mengungguli tim Montpellier yang memiliki rekor pertahanan terburuk di divisi tersebut, dan dengan demikian, kembali ke jalur kemenangan.

Prakiraan susunan pemain Montpellier HSC vs Marseille

Montpellier HSC:

Bertaud; Sacko, Dzodic, Omeragic, Mincarelli; Toure, Chotard, Savanier; Nordin, Adams, Coulibaly

Marseille:

Rulli; Murillo, Balerdi, Cornelius, Garcia; Hojbjerg, Kondogbia; Greenwood, Harit, Luis Henrique; Rowe

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button