OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Le Havre vs Lyon, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Dua tim yang berada di posisi yang berlawanan dalam klasemen akan bertemu di awal Ligue 1 pada hari Minggu pukul 20:00 WIB, saat Le Havre menyambut Lyon di Stade Oceane.

Setelah menghadapi pertanyaan tentang masa depannya sebagai pelatih Lyon, Pierre Sage telah menanggapi dengan cemerlang, sementara Didier Digard tidak mendapatkan awal yang diinginkannya di Le Havre.

Analisis Le Havre vs. Lyon

Awal musim yang buruk bagi Lyon tergambar dengan sempurna oleh kekalahan memalukan mereka di kandang sendiri dari rival Marseille, kalah 3-2 meskipun bermain melawan 10 pemain selama 85 menit.

Namun, mereka berhasil bangkit dari hanya menang sekali dalam enam pertandingan, menjadi mencatat empat kemenangan berturut-turut sebelum jeda internasional.

Kemenangan rutin 2-0 atas Nantes dalam pertandingan terakhir mereka membuat OL naik ke posisi kedelapan, hanya beberapa minggu setelah berada di zona degradasi, dengan masuknya Malick Fofana yang memberikan dampak besar pada tim, menyumbang enam gol meskipun hanya tampil sebagai starter sebanyak empat kali.

Baca Juga  Prediksi Jepang vs Australia, Jadwal Kualifikasi  Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Masuknya mereka ke Liga Europa, dan awal cepat yang mereka buat di kompetisi itu, mungkin berperan dalam perubahan haluan Lyon.

Kemenangan atas juara Liga Konferensi Olympiacos pada pertandingan pertama diikuti dengan kemenangan meyakinkan 4-1 saat bertandang ke Rangers, membuat Lyon berada di posisi kedua setelah Lazio dalam selisih gol.

Lawan Lyon berikutnya di Eropa adalah Besiktas, yang berada di posisi terbawah, jadi tim Sage akan menjadi favorit dalam dua pertandingan berikutnya, dan berharap untuk mengakhiri minggu ini dengan enam kemenangan beruntun.

Dengan delapan kemenangan dalam 12 pertandingan tandang Ligue 1 mereka pada tahun 2024, tim tamu akan sangat yakin untuk mengklaim kemenangan lagi, karena mereka berusaha mencapai angka dua digit untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Lyon telah memenangkan enam dari delapan pertemuan mereka sebelumnya dengan Le Havre, hanya kalah sekali dalam waktu itu, tetapi itu terjadi pada pertemuan terakhir, saat tuan rumah menang 3-1 di sini dengan tim Sage mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain.

Namun, pengulangan itu tampaknya sulit bagi tim Le Havre yang tidak memiliki rasa percaya diri, karena sementara Lyon berada dalam empat kemenangan beruntun, pasukan Digard berada di tengah-tengah empat kekalahan beruntun.

Sejak musim 2010-11 di Ligue 2, Le Havre tidak pernah kalah dalam lima pertandingan liga berturut-turut, jadi ada dorongan untuk menghindari membuat sejarah yang tidak diinginkan.

Baca Juga  Prediksi Paris Saint-Germain vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis, 20 Oktober 2024

Dengan hanya enam poin sejauh ini, Le Havre berada satu tempat dan satu poin di atas zona degradasi, menyusul kekalahan 2-0 di Brest terakhir kali, di mana mereka berhasil melepaskan 14 tembakan, tetapi tidak ada yang tepat sasaran.

Satu tempat di atas zona degradasi adalah posisi yang sama yang mereka selesaikan musim lalu, dengan HAC hanya bertahan dengan selisih tiga poin, rata-rata kurang dari satu poin per pertandingan, dan perjuangan serupa tampaknya akan terjadi.

Melanjutkan performa buruk di akhir musim lalu tidak membantu, karena Le Havre telah kalah tujuh kali dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, dengan performa kandang terbukti menjadi kelemahan mereka.

Hanya Nantes yang kalah lebih banyak dalam pertandingan kandang daripada Le Havre yang kalah delapan kali pada tahun 2024, karena dua pertiga dari pertandingan mereka di Stade Oceane berakhir dengan kekalahan.

Performa Le Havre Ligue 1:

WWLLLL

Performa Lyon Ligue 1:

LWDLWW

Performa Lyon (semua kompetisi):

DLWWWW

Berita Tim Le Havre vs. Lyon

Le Havre akan bermain tanpa bek tengah Etienne Youte Kinkoue setelah ia dikeluarkan dari lapangan saat kalah dari Brest sebelum jeda internasional.

Josue Casimir absen dalam perjalanan ke Brittany karena cedera pergelangan kaki dan diperkirakan tidak akan kembali ke sini, bergabung dengan Andy Logbo di meja perawatan.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Sevilla, Jadwal Laliga Spanyol, 21 Oktober 2024

Kiper Arthur Desmas telah menjalani tugas yang tidak menyenangkan sejauh musim ini, dengan rata-rata lebih dari tiga penyelamatan per pertandingan, tetapi ia hanya memiliki satu clean sheet untuk ditunjukkan, setelah kebobolan 15 gol – yang terburuk ketiga di divisi tersebut.

Duo penyerang Lyon Wilfried Zaha dan Gift Orban harus kembali ke sini setelah mereka dikeluarkan oleh Sage karena alasan disiplin yang tidak diungkapkan sebelum kemenangan atas Nantes.

Duje Caleta-Car diberi waktu istirahat oleh Kroasia saat bermain imbang 3-3 dengan Polandia pada hari Selasa, tetapi akan tetap diskors di sini setelah mengumpulkan tiga kartu kuning di tahap awal musim.

Nemanja Matic dan Clinton Mata masih diragukan setelah mereka absen pada pertandingan sebelumnya, yang memaksa Clinton menarik diri dari tugas Angola selama jeda.

Prediksi skor: Le Havre 0-2 Lyon

Tidak pernah ada hasil imbang antara kedua tim di liga utama di Normandy, dan catatan itu kemungkinan akan berlanjut hingga 17 pertandingan dengan Lyon sedikit difavoritkan untuk menang.

Empat kemenangan berturut-turut dibandingkan dengan empat kekalahan berturut-turut tidak memberikan hasil yang baik bagi tuan rumah, karena Lyon yang percaya diri bukanlah lawan yang ideal untuk tuan rumah.

Prakiraan susunan pemain Le Havre vs. Lyon

Le Havre:

Desmas; Nego, Sangante, Salmier, Lloris, Operi; Ndiaye, Toure, Targhalline, Soumare; Housni

Lyon:

Lucas Perri; Maitland-Niles, Omari, Niakhate, Tagliafico; Veretout, Tolisso; Benrahma, Cherki, Fofana; Lacazette

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button