OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Villarreal vs Getafe, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Villarreal akan berusaha bangkit dari kekalahan saat mereka melanjutkan kampanye La Liga di kandang sendiri melawan Getafe pada Minggu malam pukul 23:30 WIB.

Kapal Selam Kuning saat ini berada di posisi keempat dalam klasemen La Liga, dengan raihan 17 poin dari sembilan pertandingan pembuka mereka musim ini, sementara Getafe berada di posisi ke-16, setelah meraih delapan poin dari sembilan pertandingan pertama mereka.

Analisis Villarreal vs. Getafe

Villarreal tampil buruk di La Liga musim lalu, finis di posisi kedelapan, tetapi Kapal Selam Kuning telah mengawali musim 2024-25 dengan baik, meraih 17 poin dari sembilan pertandingan untuk duduk di posisi keempat dalam klasemen.

Tim asuhan Marcelino telah menjadi penghibur di kasta teratas Spanyol musim ini, mencetak 17 gol, yang merupakan rekor serangan terbaik ketiga di belakang Barcelona (28) dan Real Madrid (19), tetapi mereka juga kebobolan 17 gol, yang merupakan rekor pertahanan terburuk kedua, jadi tim ini menjadi tontonan yang bagus di musim 2024-25.

Dua kekalahan Villarreal musim ini terjadi saat melawan Barcelona dan Real Madrid, dengan pertandingan-pertandingan tersebut menunjukkan perbedaan kelas yang ada, tetapi Kapal Selam Kuning akan menyukai peluang mereka untuk menantang tim-tim seperti Atletico Madrid dan Athletic Bilbao untuk menjadi yang terbaik musim ini.

Baca Juga  Prediksi Skor Brasil vs. Peru, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Tim asuhan Marcelino tidak bermain di kompetisi Eropa musim ini, tetapi perjalanan mereka di Copa del Rey untuk musim 2024-25 akan dimulai pada akhir bulan ini saat bertandang ke Poblense.

Villarreal telah memenangkan dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka dikalahkan 2-0 oleh Real Madrid di Bernabeu sebelum jeda internasional, dengan Los Blancos mencetak satu gol di setiap babak.

Sementara itu, Getafe telah meraih empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Alaves di kandang pada akhir September sebelum bermain imbang 1-1 dengan Osasuna sebelum jeda internasional.

Tim ibu kota ini memiliki rekor satu kemenangan, lima hasil imbang, dan tiga kekalahan dari sembilan pertandingan liga mereka musim ini, dengan total delapan poin yang membuat mereka berada di posisi ke-16, dua poin di luar zona degradasi.

Baca Juga  Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Hungaria, Nations League, 15 Oktober 2024

Sementara Villarreal telah mencetak dan kebobolan banyak gol musim ini, Getafe justru sebaliknya, dengan tim asuhan Jose Bordalas hanya mencetak enam gol – rekor serangan terburuk kedua di divisi ini – tetapi mereka hanya kebobolan tujuh gol, yang merupakan rekor pertahanan terbaik ketiga di liga di belakang Atletico (lima) dan Real Madrid (enam).

Getafe terbukti sulit dikalahkan musim ini meskipun hanya meraih satu kemenangan, dan mereka hanya kalah tipis 1-0 dari Barcelona pada akhir September, dan penampilan itu akan memberi mereka kepercayaan diri.

The Deep Blue Ones belum berhasil mengalahkan Villarreal di La Liga sejak Januari 2019, tetapi kedua pertandingan antara kedua tim selama musim 2023-24 berakhir imbang.

Performa Villarreal di La Liga:

DWLWWL

Performa Getafe di La Liga:

LLDLWD

Berita Tim Villarreal vs. Getafe

Villarreal pastinya akan bermain tanpa Logan Costa, Denis Suarez, Gerard Moreno, dan Juan Foyth pada hari Minggu, sementara tiga pemain lainnya diragukan untuk tampil di Yellow Submarine.

Willy Kambwala dan Alfonso Pedraza keduanya akan menjalani tes kebugaran di akhir pertandingan, sementara hal yang sama juga berlaku untuk pencetak gol terbanyak Villarreal musim ini, Ayoze Perez, yang baru-baru ini absen karena masalah otot.

Baca Juga  Prediksi Wales vs Montenegro, Nations League, 15 Oktober 2024

Saat ini ada banyak spekulasi seputar masa depan Alex Baena, dan seharusnya ada start lain untuk pemain Spanyol itu di sisi kiri, sementara Nicolas Pepe juga akan menjadi starter lagi.

Sedangkan untuk Getafe, pelatih kepala Bordalas memiliki skuad lengkap yang tersedia saat melawan Osasuna terakhir kali, dan hal itu diperkirakan akan terjadi lagi akhir pekan ini.

Sebagian besar pemain yang turun ke lapangan saat peluit pertama dibunyikan saat hasil imbang 1-1 akan tetap bermain, meskipun kemungkinan akan ada perubahan di sepertiga akhir, dengan Borja Mayoral yang kini berpotensi siap untuk bermain sebagai starter.

Mayoral telah tampil lima kali sebagai pemain pengganti musim ini setelah pulih dari masalah lutut jangka panjang, dan mantan pemain muda Real Madrid itu kini bisa jadi akan mendapatkan tempat di tim utama.

Prediksi skor: Villarreal 2-1 Getafe

Ini berpotensi menjadi pertandingan yang sulit bagi Villarreal, karena Getafe sulit dikalahkan musim ini.

Tidak mengherankan jika poin dibagi rata pada hari Minggu, tetapi kami hanya merasa bahwa Villarreal akan melakukan yang terbaik untuk meraih tiga poin penting.

Prakiraan susunan pemain Villarreal vs. Getafe

Villarreal:

Conde; Femenia, Albiol, Bailly, S Cardona; Comesana, Parejo, Gueye; Pepe, Barry, Baena

Getafe:

Soria; Dakonam, Berrocal, Alderete, Rico; Perez, Arambarri, Milla, Uche; Mayoral, Yildirim

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button