Prediksi Sao Paulo VS Corinthians, 19 Oktober

moch akbar fitrianto

Prediksi Sao Paulo VS Corinthians, 19 Oktober
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Venezia Vs Fiorentina malam hari ini Jadwal Liga Brazil 19 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Brazil A musim 21/22.

Berita Kedua TIm

São Paulo akan bermain dalam pertandingan ini menyusul hasil seri 1-1 Serie A vs Ceará.

Dalam pertandingan itu, São Paulo berhasil menguasai 64% dan 23 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk São Paulo adalah Jonathan Calleri (52′). Di sisi lain, Ceará melakukan 12 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Fabinho (23′) menjadi pencetak gol Ceará.

Permainan dengan São Paulo akhir-akhir ini cukup membosankan dengan kekosongan penyelesaian klinis yang hampir menjadi praktik standar. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total gol agregat menarik dari 6 telah dicatat antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata 1 gol per pertandingan. Tren semacam itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Turki: Kejutan di Rizespor vs Antalyaspor?

Datang ke pertemuan ini, São Paulo belum pernah menang melawan Corinthians dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Corinthians akan menghadapi pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 di Serie A dengan mengalahkan Fluminense dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Corinthians memiliki 53% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Corinthians adalah Gabriel Pereira (69′). Untuk lawan mereka, Fluminense mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Korintus telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 6 gol. Di lini pertahanan, Corinthians tidak tampil terlalu baik.

Head To head Sao Paulo Vs Corinthians

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 11/10/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan São Paulo memenangkan 2 pertandingan itu, Korintus 2 dan 2 seri di waktu normal.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

Agregat 8 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk Tricolor Paulista dan 4 dari Timão. Itu adalah angka rata-rata gol per game 1,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 8 pada 01/07/2021 yang berakhir dengan skor Korintus 0-0 São Paulo.

Dalam pertandingan itu, Corinthians berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

São Paulo mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

2021-07-01 Serie A Korintus 0-0 Sao Paulo
2021-05-03 Paulista A1 Korintus 2-2 Sao Paulo
2020-12-13 Serie A Korintus 1-0 Sao Paulo
2020-08-30 Serie A Sao Paulo 2-1 Korintus
2020-02-15 Paulista A1 Sao Paulo 0-0 Korintus

D Sao Paulo 1-1 Ceara
D Cuiabá 0-0 Sao Paulo
D Sao Paulo 1-1 Santos
D Chapecoense-SC 1-1 Sao Paulo
D Sao Paulo 0-0 Atletico-MG

Baca Juga  Prediksi Skor Swansea Vs Rotherham: Raih Keunggulan di Championship Inggris

W Korintus 1-0 Fluminense
L Sport Recife 1-0 Corinthians
W Korintus 3-1 Bahia
D Bragantino 2-2 Korintus
W Korintus 2-1 Palmeiras

Kondisi pemain Kedua Tim

Sao Paulo
Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer São Paulo Rogério Ceni dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Walce (Pecah Ligamen Cruciate) absen.

Corinthians

Karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Korintus Sylvio Sylvinho tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Prediksi Skor Sao Paulo Vs Corinthians

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pemikiran kami adalah bahwa Corinthians dan São Paulo bisa saja menemukan level mereka sendiri di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.

Sao Paulo Vs Corinthians : 1 – 1

Bagikan

Also Read