Prediksi Arsenal vs Crystal Palace, 19 Oktober, Premiere Liga Inggris

1.105

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arsenal Vs Crystal Palace malam hari ini Jadwal Liga Inggris 19 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris musim 21/22.

Maka dari itu, bisa dibilang Liga Inggris memang sangat pantas apabila disebut sebagai ajang domestik terbaik di Eropa selama dekade terakhir. Banyak yang menilai bahwa EPL akan terus unjuk gigi dengan melahirkan pemain-pemain hebat di sana.

Berita Kedua Tim

Serunya EPL pada minggu ke 8 akan semakin naik khususnya pada pertandingan Arsenal versus Crystal Palace. Pasalnya ke-2 team yaitu Arsenal dan Palace ini sedang benar-benar kerja keras untuk merayap ke papan tengah.

Arsenal pada musim ini kali sedikit berlainan bila dibanding beberapa musim tempo hari secara materi pemain. Pasalnya Arsenal musim ini ingin coba keberuntungannya dengan beberapa utamakan figur pemain muda berbakat.

Oleh karena itu, tidaklah aneh jika Meriam London musim ini cukup berani melakukan investasi periode panjang dengan menggandeng beberapa bintang muda. Bahkan juga semua bintang muda yang sukses didaratkan oleh Meriam London musim ini sangat berkualitas.

Baca Juga  Prediksi Everton vs West Ham, 17 Oktober, Premiere Liga Inggris

Oleh karenanya, banyak yang berpendapat jika Arsenal akan menuai hasil panennya dalam periode panjang. Tapi secara perlahan-lahan saat ini permainan beberapa pemain muda mulai nyetel dengan team khususnya Martin Odegaard.

Saat ini Martin Odegaard mulai mengagumkan memikat performnya, walau sebenarnya beberapa minggu kemarin masih susah penyesuaian. Bahkan juga saat ini Martin Odegaard benar-benar menjadi pelayan yang bagus untuk Aubameyang.

Kesolidan Martin Odegaard dan Aubameyang semakin kelihatan riil seiring waktu berjalan. Bisa saja kerjasama rakyatnesia Martin Odegaard dan Aubameyang diprediksi akan merepotkan tim Crystal Palace. Pada dasarnya diprediksi di pertandingan Arsenal versus Crystal Palace sorotan seutuhnya ke Odegaard dan Aubameyang.

Crystal Palace Baris Pertahannya Benar-benar Rawan

Dapat disebut Crystal Palace ialah club paling rawan di EPL musim ini karena kekurangannya cukup menonjol. Saat ini Crystal Palace memiliki kelebihan yang mengagumkan, tapi dibalik semuanya ada kekurangan yang cukup riskan.

Crystal Palace benar-benar sangat mengagumkan dari sisi supremasi baris serang dan sanggup cukup produktif. Tapi bila melihat ke barisan bek, Crystal Palace musim ini sangat jelek dan riskan kecolongan oleh musuh.

Automatis sekarang ini Crystal Palace cukup kerap kalah karena kecolongan semakin banyak daripada cetak gol. Oleh karenanya, hal itu kelihatannya harus selekasnya dibenahi oleh Palace saat sebelum temu Arsenal.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs Tottenham, 17 Oktober, Premiere Liga Inggris

Bila tidak langsung diperbaiki, peluang Arsenal segera dapat menang gampang awal minggu depan. Tetapi Jika Crystal Palace dapat selekasnya benahi jantung pertahanannya, bisa saja Arsenal akan dibikin kerepotan. Banyak yang memiliki pendapat jika Crystal Palace tidak akan pasang sasaran terlampau tinggi saat temu dengan Meriam London.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Arsenal

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Arsenal Mikel Arteta dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Granit Xhaka (Cedera Ligamen Jaminan Medial) absen.

Crystal Palace

Bos Crystal Palace Patrick Vieira harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Eberechi Eze (masalah tendon Achilles) dan Nathan Ferguson (operasi tendon Achilles) tidak siap untuk seleksi.

Head To Head Arsenal Vs Crystal Palace

Arsenal memiliki rekor bagus melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 29 dari 49 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan lima kemenangan kecil Crystal Palace. Crystal Palace telah berhasil merepotkan Arsenal dalam beberapa bulan terakhir, dengan Eagles tak terkalahkan dalam lima pertandingan. dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal asuhan Mikel Arteta.

Manajer Crystal Palace Patrick Vieira menikmati mantra legendaris dengan Arsenal selama hari-hari bermainnya dan telah membuat 279 penampilan Liga Premier untuk The Gunners.Kiper Arsenal Aaron Ramsdale memiliki rasio gol-kebobolan-per-menit terbaik di Liga Premier musim ini, dengan hanya satu-satunya gol kebobolan setiap 360 menit.

Tidak ada tim di Liga Premier yang kebobolan lebih banyak gol di babak pertama daripada Arsenal musim ini, dengan The Gunners gagal mempertahankan gawang mereka sebanyak enam kali sebelum turun minum. Arsenal telah memenangkan empat dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Stadion Emirates dan telah menjadi kekuatan yang bangkit kembali dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga  Prediksi PSV vs PEC, 17 Oktober, Liga Belanda

2021-05-19 Premier League Crystal Palace 1-3 Arsenal
2021-01-14 Liga Premier Arsenal 0-0 Crystal Palace
2020-01-11 Premier League Crystal Palace 1-1 Arsenal
2019-10-27 Premier League Arsenal 2-2 Crystal Palace
2019-04-21 Premier League Arsenal 2-3 Crystal Palace

D Brighton 0-0 Arsenal
W Arsenal 3-1 Tottenham
W Arsenal 3-0 AFC Wimbledon
W Burnley 0-1 Arsenal
W Arsenal 1-0 Norwich City

D Crystal Palace 2-2 Leicester City
D Crystal Palace 1-1 Brighton
L Liverpool 3-0 Crystal Palace
W Crystal Palace 3-0 Tottenham
D West Ham 2-2 Crystal Palace

Prediksi Skor Arsenal vs Crystal Palace

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Lantaran Arsenal adalah klub yang cukup berkualitas materinya, sepertinya agak sulit bagi Crystal Palace untuk menang pada laga ini. Prediksi skor dari agen judi bola pada pertandingan rakyatnesia Arsenal vs Crystal Palace diperkirakan akan lebih besar peluangnya ke Meriam London. Skuad Meriam London diperkirakan akan membuat Crystal Palace tersungkur dengan skor.

Arsenal Vs Crystal Palace : 2 – 1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More