Prediksi Bola

Prediksi Espanyol vs Cadiz, 19 Oktober, Liga spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Espanyol Vs Cadiz malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 19 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan La Liga Spanyol musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Menantang Cadiz di dalam rumah sendiri, ditegaskan bisa menjadi nilai lebih untuk Espanyol menjadi favorit pada bursa judi bola. Meskipun bertindak selaku team promo, mereka masih tetap jadi favorit. Karena disaksikan dari formasi scuad rakyatnesia ke-2 nya, team yang dari Catalan ini punyai scuad yang lebih bagus.

Sampai sekarang team yang dipanggil sebagai Los Periquitos tempati status ke-13 klassemen La Liga dengan pencapaian 9 point. Mereka sukses merangkul 2x kemenangan, 3 hasil seimbang dan 3x terima kekalahan. Espanyol sendiri ada di atas Cadiz dengan ketidaksamaan dua tingkat juga sekaligus dua point.

Los Periquitos yang baru bangun dari kekalahan sesudah raih point penuh atas Real Madrid ditegaskan akan mengaplikasikan visi harus menang. Di mana hal itu bisa membuat club ini membenahi tempatnya di tabel klassemen sekalian menjauhi zone kemunduran.

Diprediksikan pelatih team, Vicente Moreno akan berusaha habis-habisan supaya anak asuhnya bisa mengulang keberhasilan seperti pada jornada awalnya. Si pelatih diperhitungkan akan turunkan formulasi 4-1-4-1.

Raul de Tomas, hebat skorer team ditegaskan akan dimainkan sebagai juru gebrak khusus. Dianya akan terpasangkan bersama Adrian Embarba dan Aleix Vidal sebagai pemain sayap. Ke-3 pemain ini dituntut agar bisa menyelesaikan tiap kesempatan yang sukses dibuat teamnya.

Seterusnya di baris tengah, Los Periquitos akan ditempati oleh 3 orang pemain tengah. Sergi Darder dan Oscar Melendo akan terpasangkan sebagai pemain striker tengah. Diteruskan oleh Keidi Bare di status pemain tengah bertahan.

Adria Pedrosa dan Oscar Gil akan sama sama-sama bekerja bersama tempati status bek sayap. Selanjutnya ada dua nama bek tengah yakni Leandro Cabrera dan Sergi Gomez. Dan peranan penjaga gawang akan dikasih ke Diego Lopez, kapten team.

Cadiz Harus Siaga

Cadiz yang bertindak selaku away tim pada pertandingan ini diprediksikan tidak jadi favorit pada pertandingan kedepan. Karena sekarang team yang dari Andalusia ini sedang dalam perform yang tambah jelek daripada si tuan-rumah.

Di mana team yang dipanggil El Submarino Amarillo cuman mampu menempati rangking ke-15 klassemen dengan pencapaian 7 point. Dengan perincian sekali raih hasil yang positif, empat share point dan 3x harus kehilangan point.

Diprediksikan juru strategi team, Alvaro Cervera akan memasangkan strategi 4-4-2 dengan turunkan dua penyerangnya, Milutin Osmajic dan Alvaro Negredo. Diteruskan oleh Alex Fernandez dan Salvi Sanchez sebagai pemain sayap.

Jens Jonsson dan Tomas Alarcon akan sama-sama berpasangan dan ditaruh isi status pemain tengah tengah. Ke-2 nya akan bertindak selaku ganda pivot dan dituntut untuk tetap bertahan dan serang sama bagusnya.

Paling akhir di status pertahanan, El Submarino Amarillo akan tergantung ke empat beknya. Alfonso Espino dan Iza Carcelen akan ditandemkan di bidang bek sayap. Dua pemain ini diharap bisa menepis gempuran yang sudah dilakukan pemain sayap Espanyol.

Dilanjutkan oleh 2 orang bek tengah team, Fali dan Varazdat Haroyan yang sama isi bidang bek tengah. Ke-2 bek tengah itu akan menolong memudahkan pekerjaan dari si penjaga gawang, Jeremias Ledesma.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Espanyol

Javier Puado cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Yangel Herrera, Fernando Calero, dan Miguel Llambrich telah membuat kemajuan dengan pemulihan mereka tetapi tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Terluka: Javier Puado

Diragukan: Yangel Herrera, Fernando Calero, Miguel Llambrich

Ditangguhkan: Tidak ada

Cadiz
Jon Ander Garrido sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Jose Mari dan Fali telah pulih dari cedera mereka dan harus tersedia untuk seleksi.

Terluka: Jon Ander Garrido

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Espanyol Vs Cadiz

Espanyol Prediksi XI (4-2-3-1): Diego Lopez; Adria Pedrosa, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Oscar Gil; Keidi Bare, Sergi Darder; Aleix Vidal, Adrian Embarba, Oscar Melendo; Raul de Tomas

Cadiz Prediksi XI (4-2-3-1): Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Varazdat Haroyan, Fali, Iza; Jens Jonsson, Tomas Alarcon, Alex Fernandez, Salvi Sanchez; Milutin Osmajic, Alvaro Negredo

Head To Head Espanyol Vs Cadiz

Espanyol dan Cadiz berada pada pijakan yang sama dalam hal rekor head-to-head resmi dan masing-masing telah memenangkan empat pertandingan dari total delapan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada bulan Juli tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Espanyol. Kedua tim telah meningkat selama setahun terakhir dan ingin memenangkan pertandingan ini.

2021-07-30 Club Friendlies Cádiz 0-2 Espanyol
2020-08-30 Club Friendlies Cádiz 1-0 Espanyol
2018-12-04 Copa del Rey Espanyol 1-0 Cádiz
2018-11-01 Copa del Rey Cádiz 2-1 Espanyol

W Espanyol 2-1 Real Madrid
L Sevilla 2-0 Espanyol
W Espanyol 1-0 Alaves
D Real Betis 2-2 Espanyol
L Espanyol 1-2 Atl. Madrid

D Cádiz 0-0 Valencia
L Rayo Vallecano 3-1 Cadiz
D Cadiz 0-0 Barcelona
W Celta Vigo 1-2 Cádiz
L Cádiz 0-2 Real Sociedad

Prediksi Skor Espanyol vs Cadiz

Espanyol tampil cukup impresif dalam beberapa pekan terakhir dan meraih hasil menakjubkan melawan Real Madrid bulan ini. Pakaian Catalan telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan akan ingin membangun momentum menjelang beberapa minggu yang penuh tantangan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Cadiz dapat mengemas pukulan pada hari mereka dan akan bertekad untuk membuktikan keberanian mereka akhir pekan ini. Kedua tim berada pada pijakan yang cukup seimbang saat ini dan kemungkinan akan bermain imbang pada hari Senin.

Espanyol Vs Cadiz : 0 – 0

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Osasuna, 17 Oktober, Liga Spanyol
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button