Kecelakaan lalu Lintas Beruntun Hingga Mengakibatkkan Mobil Mitsubishi Pick Up L 300 terbakar, di Raya Kunci, Dander

8

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) beruntun hingga membuat kendaraan terbakar dan terdapat 5 (lima) orang mengalami luka-luka, terjadi di jalur Bojonegoro – Temayang, tepatnya di Jalan Raya Kunci, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (18/10/2020) sekira pukul 04:20 WIB.

Peristiwa itu bermula saat kendaraan mobil box dengan nopol AA-1609-BB yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara yang dikemudikan oleh Ananta Sakti Nugraha (23) asal Desa Regaloh, RT 001, RW 004, Kecamatan Tlogowanu, Kabupaten Pati, Jateng itu, dengan keneknya Tri Sutrisno (28) asal Desa Ngepungrejo, RT 002, RW 003, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jateng itu.

Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), Pengemudi mobil box itu mengantuk hingga kendaraannya oleng ke kanan dan melampaui as jalan. Pada saat yang bersamaan, melaju kendaraan pick up L 300 dari utara ke selatan yang dikemudikan oleh Yogi Thoriq (21) asal Desa Ringinanyar, RT 001, RW 001, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar dengan penumpangnya bernama Uuk Yusuf (23) alamat sama, sehingga terjadi tabrakan antara mobil box dengan mobil Mitsubishi Pick Up L 300 itu.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP AKP Heru Sudjio Budi Sanroso melalui Kanit Laka Polres Bojobegoro Ipda Luluk Sulistiono membenarkan jika telah terjadi kecelakaan lalu lintas secara  beruntun hingga mengakibatkan mobil Mitsubishi Pic up L 300 terbakar di TKP, Minggu (18/10/2020) sekira pukul 04:20 WIB.

“5 orang yang terlibat kecelakaan mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Bojoegoro, guna memperoleh perawatan medis,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro Iptu Luluk Sulistiono.

Lanjut Mas Luluk, demikian Kanit Laka Polres Bojonegoo Luluk Sulistiono, akrab disapa – sudah dilakukan olah TKP dan barang-barang bukti telah diamankan, guna penyelesaian lebih lanjut.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro Achmad Gunawan melalui Kabid Pemadaman Sukirno menyatakan, akibat kecelakaan tersebut, kendaraan pick up L 300 itu, mengeluarkan percikan api sehingga membuat kendaraan tersebut mengalami kebakaran.

Perlu diketahui, kebakaran telah ditangani oleh Dinas Damkar Bojonegoro dari Pos Temayang. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 05:00 WIB dan kendaraan Mitsubishi Pick Up L 300 itu, terbakar hingga 80 persen.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More