OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Newcastle United vs. Brighton & Hove Albion, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Dua tim dengan poin yang sama di klasemen Liga Primer saling berhadapan di St James’ Park pada Sabtu pukul 21:00 WIB saat Newcastle United menjamu Brighton & Hove Albion.

The Magpies dan the Seagulls bermain imbang 1-1 di North East saat terakhir kali mereka berhadapan pada bulan Mei musim lalu, dengan gol pembuka Joel Veltman disamakan oleh Sean Longstaff.

Preview Newcastle vs Brighton

Setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan pembukaan Liga Primer mereka, meskipun dengan cara yang agak tidak meyakinkan, Newcastle sejak itu gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan 3-1 di Fulham diikuti oleh hasil imbang berturut-turut dengan Manchester City dan Everton.

The Magpies mengklaim satu poin penting dalam hasil imbang 1-1 di kandang sendiri dengan Man City sebelum dipaksa berbagi poin dalam hasil imbang tanpa gol di Everton dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, dengan mantan pemain sayap The Toffees Anthony Gordon gagal mengonversi penalti babak pertama melewati Jordan Pickford.

Eddie Howe merasa “frustrasi” setelah timnya ‘merebut peluang’ di sepertiga akhir, tetapi ia yakin bahwa “langkah maju yang besar” telah dibuat dari perspektif pertahanan dan senang bisa meninggalkan Goodison Park dengan clean sheet pertama mereka sejak akhir pekan pembukaan musim.

Baca Juga  Prediksi Austria vs Norwegia, Nations League, 14 Oktober 2024

Bos Magpies, yang diduga tidak didekati oleh Asosiasi Sepak Bola untuk menjadi manajer Inggris yang baru, saat ini melihat timnya berada di urutan ketujuh dalam klasemen Liga Primer, dengan poin yang sama dengan lawan mereka pada hari Sabtu, Brighton, di urutan keenam dan hanya tertinggal dua poin dari empat besar.

Newcastle akan menyambut kembalinya mereka ke St James’ Park, tempat mereka mencatatkan 11 pertandingan tak terkalahkan (M6 S5) sejak Februari, sementara mereka juga belum pernah kalah dalam tiga pertandingan kandang sebelumnya dengan Brighton.

Setelah mengalami kekalahan pertama mereka di era Fabian Hurzeler saat bertandang melawan Chelsea (4-2), Brighton tampaknya akan kalah melawan lawan asal London lainnya, Tottenham Hotspur, sebelum jeda internasional, karena mereka tertinggal 2-0 dari Lilywhites di babak pertama di Amex Stadium.

Namun, Seagulls bangkit dengan gemilang di babak kedua dan tiga gol dalam rentang waktu 22 menit dari Yankuba Minteh, Georginio Rutter, dan Danny Welbeck membantu mereka mengamankan kemenangan 3-2 yang mengesankan, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang sendiri musim ini menjadi enam pertandingan.

Baca Juga  Profil Lengkap dari Klub Sepak Bola Liga 2 PSPS Riau Hanya Disini

Hurzeler menegaskan bahwa ia tidak terlalu khawatir dengan hasil pada tahap musim ini dan ingin “berfokus pada proses”, sementara ia juga menantikan “tantangan besar” yang akan dihadapi tim Brighton-nya melawan Newcastle akhir pekan ini.

Brighton tampil baik dalam beberapa pertemuan terakhir dengan Newcastle, hanya kalah dua kali dari 14 pertemuan terakhir mereka di Liga Primer (M5 S7), meskipun kedua kekalahan itu diderita dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke St James’ Park.

The Seagulls akan bersemangat untuk melakukan perbaikan di lini pertahanan karena mereka telah kebobolan delapan gol di masing-masing dari tiga pertandingan liga mereka – mereka belum kebobolan dua gol atau lebih dalam empat pertandingan berturut-turut sejak enam pertandingan berturut-turut pada Maret 2022.

Performa Liga Primer Newcastle United:

DWWLDD

Performa Newcastle United (semua kompetisi):

WWLDWD

Performa Liga Primer Brighton & Hove Albion:

WDDDLW

Performa Brighton & Hove Albion (semua kompetisi):

DDWDLW

Berita Tim Newcastle vs Brighton

Newcastle United masih tanpa Sven Botman dan Jamaal Lascelles (keduanya cedera ACL), meskipun yang pertama telah terlihat dalam latihan individu, sementara Kieran Trippier menghadapi minggu-minggu absen karena cedera hamstring.

Lewis Miley (punggung) belum bermain untuk Magpies musim ini dan masih harus dilihat apakah gelandang remaja itu akan fit untuk tampil akhir pekan ini, sementara Alexander Isak (jari kaki), Callum Wilson (punggung), Martin Dubravka (lutut) dan Matt Targett (kurang fit untuk bertanding) juga diragukan.

Baca Juga  Prediksi skor China vs. Indonesia, Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia di RCTI, 15 Oktober 2024

Valentino Livramento diperkirakan akan bermain sebagai bek kanan saat Trippier absen, dan Anthony Gordon dapat terus bermain di depan jika Isak atau Wilson tidak dianggap fit untuk bermain, sementara Sandro Tonali berharap dapat bermain sebagai gelandang untuk ketiga kalinya berturut-turut di liga bersama Bruno Guimaraes dan Joelinton.

Sedangkan untuk Brighton, Adam Webster mengalami cedera hamstring saat menang atas Spurs dan telah bergabung dengan James Milner (hamstring), Joao Pedro dan Matt O’Riley (keduanya cedera pergelangan kaki) di ruang perawatan.

Julio Enciso dan Pervis Estupinan keduanya diragukan setelah kembali terlambat dari tugas internasional di Amerika Selatan, tetapi Hurzeler telah mengonfirmasi bahwa Jan Paul van Hecke tersedia untuk dipilih setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena masalah pangkal paha.

Carlos Baleba juga bisa fit untuk tampil meski harus ditandu keluar lapangan saat Kamerun menang atas Kenya minggu lalu setelah ia hanya mengalami “cedera ringan” menurut manajer tim nasional sang gelandang.

Prediksi skor: Newcastle United 2-2 Brighton & Hove Albion

Empat pertandingan terakhir Brighton menghasilkan setidaknya empat gol dan pertandingan seru lainnya bisa terjadi di St James’ Park akhir pekan ini.

Newcastle memiliki rekor kandang yang solid melawan Brighton, tetapi kami mendukung Seagulls untuk menang setidaknya dengan skor imbang pada kesempatan ini.

Prakiraan susunan pemain Newcastle vs Brighton

Newcastle United:

Pope; Livramento, Schar, Burn, Hall; Tonali, Guimaraes, Joelinton; Murphy, Gordon, Barnes

Brighton & Hove Albion:

Verbruggen; Veltman, Van Hecke, Dunk, Kadioglu; Hinshelwood, Wieffer; Minteh, Rutter, Mitoma; Welbeck

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button