OlahragaPrediksi BolaSepak Bola

Prediksi Girona vs Real Sociedad, Jadwal Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Dua tim yang tampil mengecewakan di awal musim La Liga 2024-25 akan saling berhadapan pada Sabtu malam pukul 23:30 WIB, dengan Girona vs Real Sociedad di Estadi Montilivi.

Girona telah mengumpulkan 12 poin dari sembilan pertandingan pembuka mereka musim ini dan berada di posisi ke-11 dalam klasemen La Liga.

Sementara Real Sociedad berada di posisi ke-15, hanya mengumpulkan sembilan poin dari sembilan pertandingan.

Analisis Girona vs. Real Sociedad

Girona tampil luar biasa di musim 2023-24, finis di posisi ketiga di La Liga, yang mengamankan tempat di babak liga Liga Champions, tetapi dapat dikatakan bahwa ada penurunan musim ini.

Memang, rekor tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan tiga kekalahan dari sembilan pertandingan liga mereka musim ini telah membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam klasemen, lima poin di belakang Villarreal yang berada di posisi keempat.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. Brighton & Hove Albion, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Tim asuhan Michel sebenarnya telah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi menjelang pertandingan mereka dengan Athletic Bilbao sebelum jeda internasional, tetapi mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan penalti di menit-menit terakhir.

Tampaknya poin akan dibagi, dengan Oihan Sancet menyamakan kedudukan setelah Yaser Asprilla mencetak gol pembuka, tetapi tim tuan rumah punya ide lain, dengan Cristhian Stuani mencetak gol kemenangan dari titik penalti pada menit ke-99.

Klub Putih dan Merah akan menghadapi pertandingan besar di Liga Champions melawan Slovan Bratislava minggu depan, yang akan dianggap sebagai pertandingan yang dapat dimenangkan, tetapi mereka tidak boleh mengabaikan pertandingan di liga.

Real Sociedad mungkin menjadi kekecewaan terbesar di La Liga musim ini mengingat kualitas mereka, dengan klub Basque tersebut saat ini berada di posisi ke-15 dalam klasemen.

Tim asuhan Imanol Alguacil, yang finis di peringkat keenam La Liga musim lalu, memiliki rekor dua kemenangan, tiga kali seri, dan empat kali kalah dari sembilan pertandingan liga mereka musim ini, yang membuat mereka hanya mengumpulkan sembilan poin.

Baca Juga  Prediksi Paraguay vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Gol menjadi masalah musim ini, hanya berhasil mencetak gol sebanyak tujuh kali, tetapi mereka memasuki jeda internasional dengan hasil positif, menahan imbang Atletico Madrid 1-1.

Real Sociedad akan menghadapi Maccabi Tel Aviv di Liga Europa minggu depan, sementara akhir bulan yang sibuk juga akan menjadi awal perjalanan Copa del Rey mereka untuk musim 2024-25 melawan Jove Espanol.

Los Blancos berbagi poin dengan Girona dalam tiga pertemuan terakhir mereka di level sepak bola ini, termasuk hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan yang sama selama musim 2023-24.

Performa Girona di La Liga:

WLLDDW

Performa Girona (semua kompetisi):

LLDDLW

Performa Real Sociedad di La Liga:

DLLDWD

Performa Real Sociedad (semua kompetisi):

LDDWLD

Berita Tim Girona vs. Real Sociedad

Girona akan kehilangan sejumlah pemain penting karena cedera pada hari Sabtu, dengan Viktor Tsygankov, Daley Blind, Oriol Romeu, Jastin Garcia, dan Ricard Artero semuanya absen.

Sementara itu, Pau Lopez dan Bryan Gil akan menghadapi tes kebugaran di akhir pertandingan, dengan skuad tuan rumah yang kewalahan saat ini, yang jauh dari ideal mengingat jadwal mereka yang padat.

Baca Juga  Prediksi Armenia vs Makedonia Utara, Nations League, 13 Oktober 2024

Pelatih kepala Michel dapat memilih tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama melawan Athletic, yang berarti Donny van de Beek mungkin akan kembali bermain sebagai pemain nomor 10.

Sedangkan untuk Real Sociedad, Hamari Traore dan Arsen Zakharyan akan absen karena cedera, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik dalam hal skuad mereka untuk pertandingan ini.

Tidak ada yang diharapkan akan terjadi kejutan dalam susunan pemain tandang pada hari Sabtu, meskipun mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Brais Mendez berpotensi dimasukkan, yang akan membuat Sergio Gomez pindah ke bek sayap.

Martin Zubimendi dan Mikel Oyarzabal keduanya akan menjadi starter untuk Real Sociedad akhir pekan ini, sementara seharusnya ada lagi tempat di susunan pemain pertama untuk Sheraldo Becker di posisi sayap.

Prediksi skor: Girona 1-1 Real Sociedad

Ini adalah pertandingan yang sulit bagi kedua belah pihak, dan kami merasa sulit untuk membedakan mereka di sini.

Lima dari enam pertandingan La Liga terakhir antara kedua tim berakhir imbang, dan kami memprediksi hasil imbang lainnya akhir pekan ini.

Prakiraan susunan pemain Girona vs. Real Sociedad

Girona:

Gazzaniga; A Martinez, D Lopez, Krejci, Gutierrez; Martin, Herrera; Asprilla, Van de Beek, Danjuma; Ruiz

Real Sociedad:

Remiro; Aramburu, Zubeldia, Aguerd, Gomez; Zubimendi; Kubo, Sucic, Mendez, Becker; Oyarzabal

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button