Prediksi Barcelona vs Valencia, 18 Oktober, Liga Spanyol

423

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barcelona Vs Valencia malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 18 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Sepanjang berlaga di musim 2021/2022 bisa ditarik kesimpulan bahwa musim ini merupakan salah satu musim terburuk klub Barcelona. El Barca, julukan klub yang bermarkas di Camp Nou itu hanya sanggup duduk di posisi kesembilan klasemen.

Berita Kedua Tim

Mereka keseluruhan raih 12 point dengan perincian 3x menang, 3x share point dan sekali kekalahan menantang Atletico Madrid. Menyaksikan hal itu team ini disangsikan untuk jadi favorit pada pertandingan hadapi Valencia.

Tetapi Ronald Koeman, pelatih team disampaikan siap untuk memutar balikkan kondisi teamnya. Dengan kembalinya beberapa nama pemain yang baru pulih dari cidera. Ditegaskan pelatih dari Belanda itu menarget visi harus menang.

Diprediksikan Ronald Koeman akan mengangkat strategi 4-4-2 saat melayani Valencia. Duet Memphis Depay dan Ansu Fati dipandang akan jadi unggulannya di bidang baris serang. Di mana ke-2 pemain ini akan jadi sandaran gempuran.

Pada baris tengah akan sarat dengan kehadiran empat orang pemain tengah team. Pemain yang melesat namanya sesudah diundang ke tim nasional Spanyol senior, Gavi akan ditandemkan bersama Frenkie De Jong sebagai pemain tengah tengah. Sementara duet Sergio Busquets, kapten team dan Nico Gonzalez akan perkuat pemain tengah bertahan.

Baca Juga  Prediksi Lazio vs Inter Milan, 16 Oktober, Liga Italia Seri A

Zone pertahanan sebagai status paling lemah team akan dioptimalkan dengan mendatangkan duet Jordi Alba dan Sergino Dest sebagai bek sayap. Bekasnya akan diisikan oleh Gerard Pique dan Eric Garcia sebagai bek tengah. Status penjaga gawang tentunya akan diambil oleh Marc Andre Ter Stegen.

Valencia Tidak Ingin Tempatnya Diambil

Valencia sekarang ini ada di rangking ke-8 La Liga Spanyol atau pas satu strip di atas Barcelona. Mereka memiliki hak tempati status itu sesudah merangkul jumlah point yang serupa dengan calon rivalnya itu. Perbedaannya mereka memiliki ketidaksamaan beda jumlah gol yang semakin besar daripada team asal Catalan itu.

Hadapi Barcelona ditegaskan bisa menjadi rintangan tertentu untuk team yang berjulukan Los Che ini untuk mencetak kemenangan. Disaksikan dari 5 kali tatap muka paling akhir ke-2 team, dua tim itu cukup seimbang. Di mana masing-masing team sukses menang 2x dan alami hasil seimbang sekali.

Karena itu pada pertandingan ini Valencia tertarik untuk memimpin Barcelona. Pepe Bordalas ditegaskan akan memasangkan strategi 4-4-2 buat digunakannya di Camp Nou. Marcos Andre dan Goncalo Guedes diprediksikan bisa menjadi opsi pertama si pelatih di baris serangan.

Dua striker itu akan ditolong oleh 2 orang kompatriotnya yang akan perkuat zone sayap. Ke-2 nya ialah Hugo Duro dan Yunus Musah, dua pemain ini diharap bisa menolong pekerjaan dari penyerangnya.

Baca Juga  Prediksi PSV vs PEC, 17 Oktober, Liga Belanda

Hugo Guillamon dan Daniel Wass bisa menjadi sandaran team di bidang baris tengah. Tempatnya diharap bisa menyambungkan atau menyalurkan bola dari zone belakang ke zone depan. Di mana ke-2 pemain ini akan diberi peranan sebagai pemain tengah tengah.

Zone pertahanan Los Che akan jadi tempat untuk 4 orang pemain yang berposisi sebagai bek. Toni Lato dan Dimitri Foulquier akan terpasangkan bersama di status bek sayap. Diteruskan duet Omar Alderete dan Gabriel Paulista sebagai bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang akan dikasih ke Jasper Cillessen.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Barcelona
Ousmane Dembele dan Sergio Aguero telah membuat kemajuan dengan pemulihan mereka tetapi mungkin tidak mengambil risiko dalam pertandingan ini. Ansu Fati telah menyelesaikan pemulihannya, bagaimanapun, dan harus dapat memulai pertandingan ini.

Ronald Araujo mengalami cedera selama jeda internasional dan tidak dapat dipilih. Pedri dan Martin Braithwaite juga cedera dan harus absen dari pertandingan ini.

Cedera: Pedri, Martin Braithwaite, Ronald Araujo

Diragukan: Ousmane Dembele, Sergio Aguero

Ditangguhkan: Tidak ada

Valencia
Cristiano Piccini mengalami cedera saat ini dan mungkin tidak akan tampil dalam game ini. Omar Alderete menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Cadiz dan diskors akhir pekan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Cristiano Piccini

Ditangguhkan: Omar Alderete

Susunan Pemain Barcelona Vs Valencia

Barcelona Prediksi XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Gavi; Philippe Coutinho, Memphis Depay, Ansu Fati

Baca Juga  Prediksi Man City vs Burnley, 16 Oktober, Premiere Liga Inggris

Barcelona telah mengalami tahun yang sulit di bawah Ronald Koeman sejauh ini dan tidak mampu lagi memberikan hasil buruk pada pertandingan ini. The Catalans memiliki banyak talenta dalam skuat mereka dan perlu memaksimalkan potensi mereka akhir pekan ini.

Head To Head Barcelona vs Valencia

Barcelona memiliki rekor bagus melawan Valencia dan telah memenangkan 27 dari 55 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Valencia telah meraih 12 kemenangan melawan Barcelona dan dapat menyulitkan lawan mereka pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Barcelona. Valencia tampil impresif pada hari itu dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

2021-05-02 La Liga Primera División Valencia 2-3 Barcelona
2020-12-19 La Liga Primera División Barcelona 2-2 Valencia
2020-01-25 La Liga Primera División Valencia 2-0 Barcelona
2019-09-14 La Liga Primera División Barcelona 5-2 Valencia
2019-05-25 Copa del Rey Barcelona 1-2 Valencia

L Atl. Madrid 2-0 Barcelona
L Benfica 3-0 Barcelona
W Barcelona 3-0 Levante
D Cadiz 0-0 Barcelona
D Barcelona 1-1 Granada

D Cádiz 0-0 Valencia
D Valencia 1-1 Athletic Bilbao
L Sevilla 3-1 Valencia
L Valencia 1-2 Real Madrid
W Osasuna 1-4 Valencia

Prediksi Skor Barcelona vs Valencia

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Barcelona yang turun sebagai tuan rumah diprediksi akan diunggulkan pada bursa situs judi bola untuk meraih kemenangan, asalkan tim asal Catalan ini mampu mendapatkan dan memanfaatkan kelemahan Valencia. Diprediksi El Barca dapat meraih poin penuh dengan skor.

Barcelona Vs Valencia : 1 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More