Prediksi Villarreal vs Osasuna, 17 Oktober, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Villarreal Vs Osasuna malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 17 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol musim 21/22. Sejauh ini dalam melaksanakan pertandingan di La Liga Spanyol, Villarreal bermain kurang begitu memukau. Tim yang berjuluk Kapal Selam Kuning ini hingga jornada kedelapan hanya menghuni peringkat ke-11 klasemen La Liga.

Berita Kedua Tim

Antiknya Villarreal bertitel salah satu club di Liga Spanyol yang belum pernah terkalahkan. Tetapi sayang rekor itu terusik karena mereka cuman sanggup mengepak 11 point. Dari hasil 2x menang dan 5 hasil seimbang. Jumlahnya hasil seimbang itu membuat team harus menempati tengah klassemen.

Hadapi tamunya, Osasuna yang bermain lebih bagus daripada mereka, dipandang akan membuat team kewalahan. Team juga ditantang untuk selalu menjaga rekor tidak terkalahkannya di laga kedepan.

Unai Emery, pelatih team Kapal Selam Kuning dipandang memasangkan strategi 4-1-4-1 buat mendapat hasil terbaik menantang si lawan. Diprediksikan Gerard Moreno bisa menjadi keinginan team di bidang baris serang. Striker berumur 29 tahun ini ditaruh di garis paling depan dalam skema.

Gerard Moreno diperhitungkan akan ditandemkan bersama dua kompatriotnya yang berposisi sebagai pemain sayap. Arnaut Danjuma, hebat skorer team tidak cuman didudukkan di bench. Kebalikannya pemain sayap asal Belanda itu akan di turunkan bersama Manu Trigueros, kapten team disebelah lapangan.

Ke-2 nya akan mengapit 3 orang pemain tengah Villarreal yang bermain di baris tengah. Dani Parejo dan Francis Coquelin akan ditandemkan di status pemain tengah tengah sementara Etienne Capoue perkuat bidang pemain tengah bertahan.

Masuk ke zone pertahanan, Kapal Selam Kuning akan benar-benar tergantung ke duet Pervis Estupinan dan Juan Foyth sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Pau Torres dan Aissa Mandi. Dua bek tengah ini diharap bisa memudahkan pekerjaan kiper team, Geronimo Rulli.

Osasuna Bermain Lebih Baik

Dalam pada itu si tamu, Osasuna ada di lokasi yang lebih bagus di klassemen. Team yang memperoleh panggilan sebagai Los Rojillos ini ada di rangking ke-5 dengan pencapaian point 14. Di mana mereka sukses mengantongi 4 point penuh, dan masing-masing 2 hasil seimbang dan kekalahan.

Menantang Villarreal yang bertitel tanpa kekalahan mereka ditegaskan berminat untuk mengambil gelar itu. Pelatih team, Jagoba Arrasate dipercaya akan menarget visi harus menang yang akan makin menambah teamnya membenahi status.

Skema 4-3-3 diprediksikan bisa menjadi pola permainan yang diaplikasikan oleh pelatih berumur 43 tahun itu. Kike Garcia kemungkinan akan diposisikan sebagai striker tunggal. Dianya terpasang dengan arah sebagai juru gebrak khusus teamnya.

Ruben Garcia dan Roberto Torres tidak ketinggal dari gagasan permainan Jagoba Arrasate dan terpasangkan sebagai pemain sayap. Ke-2 nya akan bekerja bersama dengan Kike Garcia untuk perkuat serangan.

Baris tengah Osasuna ditegaskan akan diisikan oleh 3 orang pemain tengah. Jon Moncayola dan Darko Brasanac akan ditaruh sebagai pemain tengah tengah. Dan Lucas Torro bermain sebagai pemain tengah bertahan.

Manu Sanchez dan Nacho Vidal akan dimainkan sebagai duet bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah dengan panggilan duet Garcia, Unai Garcia dan David Garcia. Team yang rekat bernama Garcia ini akan diwakilkan oleh Sergio Herrera di status penjaga gawang.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Villareal
Gerard Moreno telah pulih dari cederanya dan akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini. Boulaye Dia dan Samuel Chukwueze juga telah membuat kemajuan dengan pemulihan mereka tetapi tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Samuel Chukwueze, Boulaye Dia

Ditangguhkan: Tidak ada

Osasuna
Jonas Ramalho sedang cedera saat ini dan mungkin tidak bisa bermain melawan Villarreal akhir pekan ini. Ante Budimir juga mengalami cedera dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Terluka: Jonas Ramalho

Diragukan: Ante Budimir

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Villareal Vs Osasuna

Villarreal Prediksi XI (4-4-2): Geronimo Rulli; Pervis Estupinan, Pau Torres, Aissa Mandi, Juan Foyth; Etienne Capoue, Francis Coquelin, Dani Parejo, Arnaut Danjuma; Yeremi Pino, Paco Alcacer

Osasuna Prediksi XI (4-3-3): Sergio Herrera; Manu Sanchez, Aridane Hernandez, David Garcia, Nacho Vidal; Jon Moncoyalo, Lucas Torro, Darko Brasanac; Roberto Torres, Ruben Garcia, Kike Garcia

Head To Head Villareal Vs Osasuna

Villarreal memiliki rekor bagus melawan Osasuna dan telah memenangkan 15 dari 33 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Osasuna telah meraih 11 kemenangan melawan Villarreal dan dapat menyulitkan lawan mereka pada hari Minggu.

[better-ads type=’banner’ banner=’61036′ ]

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Osasuna. Villarreal tampil buruk pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

2021-04-11 La Liga Primera División Villarreal 1-2 Osasuna
2020-12-19 La Liga Primera División Osasuna 1-3 Villarreal
2020-02-02 La Liga Primera División Villarreal 3-1 Osasuna
2019-10-05 La Liga Primera División Osasuna 2-1 Villarreal
2017-03-01 La Liga Primera División Osasuna 1-4 Villarreal

W Villarreal 2-0 Real Betis
L Manchester United 2-1 Villarreal
D Real Madrid 0-0 Villarreal
W Villarreal 4-1 Elche
D Mallorca 0-0 Villarreal

W Osasuna 2-1 Alaves
W Osasuna 1-0 Rayo Vallecano
W Mallorca 2-3 Osasuna
L Osasuna 1-3 Real Betis
W Alaves 0-2 Osasuna

Prediksi Skor Villarreal vs Osasuna

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Pertarungan rakyatnesia kedua tim ini dipastikan akan melahirkan pertandingan yang seru. Dimana kedua tim memiliki kepentingannya masing-masing. Bursa judi bola online memprediksikan tim Kapal Selam Kuning dapat mempertahankan gelar tak terkalahkannya dan mengalahkan Osasuna dengan skor .

Villareal Vs Osasuna : 1 – 0

Bagikan

Also Read