Prediksi Napoli vs Torino, 17 Oktober, Liga Italia Seri A

719

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli Vs Torino malam hari ini Jadwal Liga Italia 17 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Kedua tim bertemu di Stadio Maradona pada hari Minggu, dengan tuan rumah hampir menyamai rekor klub dan tim tamu berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan derby terakhir kali.

Berita Kedua Tim

Dengan kemenangannya pada Minggu malam, Napoli akan menyamakan awalnya terbaik dalam riwayat panjang Serie A mereka, karena mereka mempunyai tujuan untuk memenangi masing-masing dari 8 laga pertama mereka – sebuah prestasi yang awalnya diraih pada 2017-18.

Partenopei kemungkinan sudah berusaha untuk membikin imbas di pentas Liga Europa selama ini, tapi mereka sudah jadi penakluk yang kejam di semenanjung Italia; pimpin paket dengan 2 point dari lawan paling dekat Milan.

Berdasar beberapa performa impresif dan penuntasan medis, Napoli sudah memutuskan standard di Calcio sepanjang beberapa minggu pembukaan musim ini, dan team berjiwa bebas Luciano Spalletti mempunyai semakin banyak shooting pas target dibanding kompetitor lokal mereka musim ini (48).

Ini bukanlah cuman mengenai kemampuan dan keberagaman kekayaan gempuran mereka, karena raksasa Neapolitan pemilik rekor pertahanan terbaik di kelas atas, sesudah cuman kecolongan 3 gol – terhitung satu dalam kemenangan paling akhir mereka.

Napoli masih tetap tenang sesudah surprise yang jarang-jarang muncul karena ketinggalan dari Fiorentina pas saat sebelum interval internasional, dan sanggup bangun dari Tuscany dengan 3 point seperti umumnya, karena beberapa gol dari Hirving Lozano dan juara laga yang tidak tersangka Amir Rrahmani.

Baca Juga  Prediksi AC Milan vs Hellas Verona, 17 Oktober, Liga Italia Serie A

Saat mereka kembali lagi ke tapak jejak Scudetto pertama mereka semenjak jaman Diego Maradona, Azzurri tak pernah kalah dalam sembilan laga liga kandang paling akhir mereka menantang musuh hari Minggu – semenjak Mei 2009 – dan telah pimpin mereka dengan 13 point di klassemen musim ini.

Dominasi semacam itu diprediksi akan bersambung, selanjutnya, untuk club yang tawarkan hadiah pemain dan manager bulan ini untuk bulan September, sesudah Spalletti dan penyerang bintangnya Victor Osimhen dipandang untuk awalan yang mengagumkan musim ini.

Pas saat sebelum sepak bola club elit disetop untuk kwalifikasi Piala Dunia dan final Liga Bangsa-Bangsa diawali, Torino melayani pesaing sekota Juventus di Derby della Mole.

Derby Turin pertama musim ini diawali dengan Granata dalam status yang tidak biasa, duduk satu tempat di muka Juve di klassemen, dan mereka awalnya tak pernah kalah dalam empat laga. Tetapi, Bianconeri cetak gol empat menit mendekati laga selesai untuk amankan kemenangan yang paling diperlukan, saat Manuel Locatelli membunuh keinginan Torino sesudah mereka membuat team tamu mangkir di mayoritas laga.

Torino sudah membuat perkembangan yang tenang di bawah pelatih baru Ivan Juric, saat mereka melalui September tanpa terkalahkan dan pertahanan mereka yang dahulu keropos selama ini kecolongan tendangan ke gawang sedikitnya di Serie A.

Tetapi, gol tidak mengucur dengan bebas, karena penyerang unggulan Andrea Belotti – yang cetak gol di pembuka musim menantang Atalanta tapi semenjak itu berusaha dengan cidera tendon – mayoritas sudah mangkir.

Baca Juga  Prediksi Clermont vs Lille, 16 Oktober, Liga 1 Prancis

Beberapa simpatisan Torino akan mengharap laporan mengenai kembalinya minggu ini jadi realita, karena team mereka lakukan perjalanan ke arah selatan sesudah tidak berhasil meraih kemenangan di Naples di dalam 12 laga liga.

Manager Napoli Luciano Spalletti sudah siap-siap untuk lawatan Torino tanpa bek tengah Kostas Manolas, yang hendak mangkir karena pergelangan kaki terkilir, ditambahkan rekanan defensifnya Kevin Malcuit dan striker Adam Ounas.

Disamping itu, Stanislav Lobotka barusan kembali latihan, jadi kemungkinan cuma dapat berperan beberapa saat dari kursi cadangan, sementara striker tengah memiliki tubuh kekar Andrea Petagna disangsikan kembali untuk laga hari Minggu.

Ada pertaruhan jika pemain internasional Italia Alex Meret, yang barusan sembuh dari cidera, akan disodori sebagai starter di gawang, yang hendak tempatkan kapten Kolombia David Ospina ke kursi cadangan sesudah datang dari pekerjaan kwalifikasi Piala Dunia.

Kapten Torino, dalam pada itu, kembali latihan penuh, tapi pelatih Ivan Juric peluang akan meredam bujukan untuk pilih Andrea Belotti semenjak awalnya, saat dia bawa juara Euro 2020 kembali lagi ke team khusus.

Pemain tengah Tommaso Pobega dan Dennis Praet masih tetap disangsikan untuk lakukan perjalanan ke Campania, sementara Marko Pjaca dan Simone Verdi dikesampingkan.

Dengan mangkirnya Belotti dari starting XI, kembalinya Simone Zaza dan penyerang Paraguay Antonio Sanabria akan berkompetisi menjadi starter di baris depan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Napoli
Andrea Petagna (Masalah adduktor), Konstantinos Manolas (Distorsi pergelangan kaki), Adam Ounas (Ketegangan Otot Paha) dan Kévin Malcuit (Ketegangan) tidak akan bisa diturunkan untuk bos Napoli Luciano Spalletti.

Torino
Bos Torino Ivan Jurić memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Simone Edera (Cedera Cruciate Ligament), Simone Verdi (Cedera Otot Biceps femoris), Marko Pjaca (Cedera Betis), Tommaso Pobega (Cedera Tidak Diketahui) dan Dennis Praet (Cedera Otot Biceps femoris) tidak dapat dipertimbangkan.

Baca Juga  Prediksi Norwich vs Brighton, 16 Oktober, Liga Premiere Inggris

Prediksi pemain Napoli vs Torino

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Anguissa, Ruiz, Zielinski; Insigne, Osimhen, Lozano

Torino : Milinkovic-Savic; Djidji, Bremer, Rodriguez; Singo, Lukic, Mandragora, Aina; Linetty, Brekalo; Sanabria

Head To Head Napoli Vs Torino

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 23/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Napoli telah memenangkan 3 di antaranya & Torino 0, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

Total gabungan 11 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Partenopei dan 3 untuk Il Toro. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-33 pada 26/04/2021 yang berakhir dengan skor Torino 0-2 SSC Napoli.

Saat itu, Torino berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di ujung lain, SSC Napoli memiliki 25 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Tiemoué Bakayoko (11′) dan Victor Osimhen (13′) mencetak gol.

2021-04-26 Serie A Torino 0-2 Napoli
2020-12-23 Serie A Napoli 1-1 Torino
2020-02-29 Serie A Napoli 2-1 Torino
2019-10-06 Serie A Torino 0-0 Napoli
2019-02-17 Serie A Napoli 0-0 Torino

W Fiorentina 1-2 Napoli
L Napoli 2-3 Spartak Moscow
W Napoli 2-0 Cagliari
W Sampdoria 0-4 Napoli
W Udinese 0-4 Napoli

L Torino 0-1 Juventus
D Venezia 1-1 Torino
D Torino 1-1 Lazio
W Sassuolo 0-1 Torino
W Torino 4-0 Salernitana

Prediksi Skor Napoli vs Torino

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kami berpikir bahwa SSC Napoli pasti memiliki kemampuan untuk mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini melawan Torino, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Napoli vs Torino: 2-1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More