Prediksi Empoli vs Atalanta, 17 Oktober, Liga Italia Seri A

Opik Arrow

empoli prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Levante Vs Getafe malam hari ini Jadwal Liga Italia 17 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Pertandingan sepak bola hari Minggu di StadioCarlo Castellani mempertemukan Empoli dan Atalanta, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di Serie A musim 2021/2022.

Berita kedua Tim

Arah khusus Empoli untuk amankan keberlangsungan hidup, sementara Atalanta satu kali lagi membidik tempat di Liga Champions.

Beberapa pendatang baru tidak berhasil tampil mengagumkan dalam kekalahan 2-0 dari Roma saat sebelum interval internasional, dan tidaklah aneh agen judi menyaksikan mereka sebagai tidak diunggulkan dalam laga hari Minggu.

Fiamozzi mangkir karena cidera, sementara Pinamonti dan Ricci dipandang disangsikan bermain.

Orobici, di lain sisi, benar-benar ingin membayar kekalahan 3-2 dari Milan, dan mereka tidak mempunyai kesempatan yang lebih bagus dari ini untuk kembali lagi ke lajurnya.

Duvan Zapata mustahil tampil menantang Empoli sesudah sebagai wakil Kolombia di kwalifikasi Piala Dunia, tapi rekanan senegaranya Luis Muriel harus mengawali. Semua Hateboer, Pessina, Djimsiti, dan Gosens mangkir karena cidera.

Empoli tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini sesudah kekalahan 2-0 Serie A akhir kali dari Roma.

Dalam laga itu, Empoli sukses kuasai 36% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen cetak gol dengan 3 salah satunya pas target.

Roma mendapatkan 18 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Lorenzo Pellegrini (42′) dan Henrikh Mkhitaryan (48′) cetak gol untuk Roma.

Empoli bimbingan Aurelio Andreazzoli sudah sukses cetak keseluruhan 8 gol dalam 1/2 lusin laga awalnya. Jumlah gol yang mereka kecolongan dalam laga itu ialah 9.

Menjelang pertandingan ini, Empoli tidak pernah ditaklukkan di liga oleh Atalanta di dalam 2 laga awalnya.

Tindak lanjuti kekalahan di pertandingan paling akhir menantang AC Milan di persaingan Serie A, Atalanta dan beberapa simpatisannya mengharap memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam pertandingan itu, Atalanta mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 17 shooting pas target dengan 6 salah satunya pas target. Untuk Atalanta, gol diciptakan oleh Duván Zapata (86′) dan Mario Pašalić (94′).

Di ujung lain, AC Milan mempunyai 13 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Davide Calabria (1′), Sandro Tonali (43′) dan Rafael Leão (78′) cetak gol untuk AC Milan.

Sepanjang 6 laga awalnya, Atalanta sudah menolong diri sendiri dengan keseluruhan 10 gol.

Atalanta sukses cetak gol pada tiap peluang itu. Sepanjang masa itu, bek mereka mempunyai 8 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Tiba ke kontes ini, Atalanta tak pernah kalah dalam 9 laga liga paling akhir mereka jauh dari rumah. Melancong dengan baik sekali.

Menyaksikan tatap muka head-to-head paling akhir mereka pada 24/09/2015 memperlihatkan ke kita jika Empoli sudah memenangi 1 dari laga ini dan Atalanta 3, dengan perhitungan dua laga yang seri.

Sekitar 10 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak dalam laga ini, dengan 4 dari Azzurri dan 6 dari La Dea. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 1,67.

Pertandingan paling akhir liga yang menghadapkan ke-2 nya ialah pertandingan Serie A hari ke-32 pada 15/04/2019 saat usainya Atalanta 0-0 Empoli.

Di hari itu, Atalanta sukses kuasai 61% dan 47 usaha ke gawang dengan 18 pas target.

Empoli mempunyai 3 usaha ke gawang dengan 1 pas target. Wasitnya ialah Gianluca Manganiello.

Samuele Ricci (Cidera Otot) dan Andrea Pinamonti (Permasalahan otot) tidak ada untuk pelatih Empoli Aurelio Andreazzoli.

Manager Atalanta Gian Gasperini harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan.

Hans Hateboer (Cidera Kaki), Rafael Tolói (Cidera Otot), Berat Djimsiti (Lengan Patah), Matteo Pessina (Otot Betis Terusik) dan Robin Gosens (Cidera Hamstring) tidak bisa bermain.

Federico Mattiello tidak bisa bermain dalam laga ini karena diskors.

Kami berasa Atalanta mempunyai kekuatan untuk memimpin kepenguasaan bola dan membuat beberapa kesempatan sukses.

Di lain sisi, Empoli tidak gampang cetak gol- tapi, kami menyaksikan mereka beresiko untuk beberapa masa.

Oleh karenanya, kami menginginkan untuk menyaksikan margin 1-3 untuk Atalanta diakhir yang ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

empoli

Andrea Pinamonti cedera di babak pertama pertandingan terakhir Empoli dan diperkirakan akan absen pada pertandingan pada hari Minggu. Striker itu adalah satu-satunya pemain tuan rumah yang cedera.

Cedera: Andrea Pinamonti

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Atalanta

Hans Hateboer, Robin Gosens, dan Matteo Pessina absen karena cedera dan tidak bisa dipilih. Berat Djimsiti menjalani operasi untuk patah lengan bawah yang dideritanya saat bertugas internasional dengan Albania dan akan absen selama sebulan.

Cedera: Hans Hateboer, Robin Gosens, Matteo Pessina, Berat Djimsiti

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi pemain Empoli vs Atalanta

Empoli : Vicario; Stojanovic, Romagnoli, Viti, Marchizza; Haas, Ricci, Bandinelli; Bajrami; Pinamonti, Di Francesco

Atalanta : Musso; Palomino, Demiral, Djimsiti; Zappacosta, Freuler, De Roon, Maehle; Pessina; Malinovskyi, Zapata

Head To Head Empoli Vs Atalanta

[better-ads type=’banner’ banner=’61036′ ]

Ada 18 pertemuan antara kedua belah pihak di masa lalu. Rekor antara kedua belah pihak dekat dengan Empoli menang lima kali, Atalanta menang enam kali dan tujuh berakhir imbang.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di Serie A pada 2019, sebuah pertandingan yang berakhir tanpa gol.

2019-04-15 Serie A Atalanta 0-0 Empoli
2018-11-25 Serie A Empoli 3-2 Atalanta
2017-05-21 Serie A Empoli 0-1 Atalanta
2016-12-20 Serie A Atalanta 2-1 Empoli
2016-02-07 Serie A Atalanta 0-0 Empoli

L Roma 2-0 Empoli
W Empoli 4-2 Bologna
W Cagliari 0-2 Empoli
L Empoli 0-3 Sampdoria
L Empoli 1-2 Venesia

L Atalanta 2-3 Milan
W Atalanta 1-0 Young Boys
D Internazionale 2-2 Atalanta
W Atalanta 2-1 Sassuolo
W Salernitana 0-1 Atalanta

Prediksi Skor Empoli vs Atalanta

Empoli telah tampil cukup baik musim ini dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, mencetak enam gol dalam periode itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Atalanta tidak akan terlalu senang dengan bagaimana mereka memulai musim ini. Mereka, bagaimanapun, memiliki kesempatan untuk mendapatkan kampanye mereka kembali ke jalur melawan salah satu wajah baru liga dan harus bisa melakukannya.

Empoli vs Atalanta: 1-3

Bagikan

Also Read