Prediksi Juventus Vs AS Roma, 18 Oktober, Liga Italia Seri A

770

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Juventus Vs AS Roma malam hari ini Jadwal Liga Italia 18 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Dalam tatap muka ini kali, Juventus sedikit difavoritkan. Mereka yang bermain di kandang sendiri akan tampilkan perform permainan terbaik saat menantang Roma. Tuan-rumah Juventus di pertandingan awalnya bermain kurang impresif, hingga harus kerja keras menundukkan Torino dengan score 1 – 0.

Di 2 laga Serie A Italia awalnya, Juventus sukses mencatatkan tren positif dengan 2x bisa amankan angka penuh. Statistik itu jadi momen untuk Juventus untuk memburu kelima besar, di mana mereka sekarang ini di rangking ketujuh dengan 11 poin.

Dan Roma yang hendak hadapi pertandingan tandang Senin pagi hari kelak, bernafsu akan cari angka penuh untuk dibawa pulang. Team tamu Roma di pertandingan awalnya bermain lumayan baik, sesudah sukses tundukkan Empoli dengan score mutlak 2 gol tanpa balas.

Pada 3 pertandingan awalnya, Roma di pertandingan kelima sudah sukses mengantongi angka penuh tetapi pertandingan keenam dan keempat mencatatkan kekalahan. Melihat dari statistik itu Roma memiliki cukup modal untuk menangani Juventus, dan mereka sekarang di rangking keempat dengan 15 poin.

Baca Juga  Prediksi PSG vs Angers, 16 Oktober, Liga Prancis

Juventus Harus Menang Untuk Memburu kelima Besar

Pelatih Massimiliano Allegri yang sekarang ini tangani Juventus, akan membuat strategi dan taktik tepat supaya skuadnya dapat tampil lebih impresif. Coach Allegri harus berusaha keras dalam turunkan beberapa pemain yang pas, karena musuh ini kali tidak gampang untuk ditangani.

Bos Massimiliano Allegri kelihatannya tetap menggunakan pola pakem 4 – 4 – 2, dan ban Kapten tetap dipercaya bek tengah Giorgio Chiellini. Lini penyerang Allegri masih tetap mainkan Moise Kean dengan Chiesa, lalu di tengah-tengah akan dihuni oleh Rabiot, McKennie, Locatelli dan Bernardeschi.

AS Roma Siap Melumpuhkan Cara Juventus

Pelatih Jose Mourinho sebagai juru setir AS Roma, akan menyiapkan strategi dan taktik baik supaya team dapat melumpuhkan cara Juventus. Bos Mourinho akan turunkan kesebelas pemain opsi terbaik, dan dianya memberi visi khusus ke pemain untuk coba cari angka penuh.

Pelatih Jose Mourinho akan mengangkat pola 4 – 2 – 3 – 1, dan status Kapten Team diserahkan ke baris tengah Lorenzo Pellegrini. Status baris depan, Mourinho akan tempatkan Tammy Abraham, dan baris tengah ditempati oleh pemain tengah inovatif Zalewski, Pellegrini dan El Shaarawy.

Perkiraan Jalannya Laga

Allianz Fase bakal menjadi saksi pertandingan kedelapan Serie A Italia, rakyatnesia team rangking ketujuh melawan Team rangking keempat papan klassemen. Pertandingan panas akan terhidang pada Senin pagi hari kelak, di mana ke-2 team akan sama-sama berjibaku benar-benar seru untuk mewujudkan visi semasing.

Saat sebelum laga diawali, Coach Massimiliano Allegri akan memberi amanat keras ke pemain yang hendak di turunkan supaya bermain berperforma terbaik. Tim garapan Allegri ini, akan bermain dengan skema serang dari 3 bidang yang hendak coba mengancam pertahanan paling akhir punya Roma.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs Tottenham, 17 Oktober, Premiere Liga Inggris

Dan di sisi lain, Coach Jose Mourinho memberikan instruksi beberapa pemain yang hendak dimainkan agar tampil berani untuk menyeimbangi permainan Juventus. Armada instruksi Mourinho ini akan bermain lebih bertahan untuk meredam serangan Juventus dan memercayakan serbuan balik dari ke-2 sayap.

Dari set awalnya sampai turun minum, ke-2 team nampaknya tampilkan permainan tempo cepat, di mana Juventus unggul tipis dalam kepenguasaan bola. Masuk set ke-2 , Juventus coba membedah pertahanan rapat musuh, dan Roma tampil bertahan, memercayakan serbuan balik manfaatkan permainan terbuka Juventus.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Juventus

Juventus akan tanpa gelandang Prancis Adrien Rabiot, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Amerika Weston McKennie, pemain depan Argentina Paulo Dybala dan striker Spanyol Alvaro Morata. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Massimiliano Allegri diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Adrien Rabiot

Diragukan: Weston McKennie, Alvaro Morata, Paulo Dybala

Ditangguhkan: Tidak ada

Roma

Sementara itu, bos Roma Jose Mourinho tidak akan bisa menggunakan jasa bek kiri Leonardo Spinazzola dan bek tengah Chris Smalling. Ada keraguan atas ketersediaan striker Tammy Abraham, penyerang Nicolo Zaniolo dan gelandang bintang Lorenzo Pellegrini.

Cedera: Chris Smalling, Leonardo Spinazzola

Diragukan: Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham, Lorenzo Pellegrini

Ditangguhkan: Tidak ada

Susunan Pemain Juventus Vs AS Roma

Prediksi Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro, Federico Bernardeschi, Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Dejan Kulusevski, Moise Kean, Federico Chiesa

Baca Juga  Prediksi Kolombia vs Ekuador, 15 Oktober, Kualifikasi Piala Dunia

Roma Prediksi XI (4-2-3-1): Rui Patricio, Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina, Ebrima Darboe, Bryan Cristante, Stephan El Shaarawy, Jordan Veretout, Henrikh Mkhitaryan, Eldor Shomurodov

Head To Head Juventus Vs As Roma

Dalam 33 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Juventus memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 19 pertandingan, kalah delapan kali dan seri enam kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Juventus mengalahkan Roma 2-0. Gol babak pertama dari superstar Portugal Cristiano Ronaldo dan gol bunuh diri babak kedua dari bek tengah Brasil Roger Ibanez memastikan kemenangan bagi Juventus.

2021-02-06 Serie A Juventus 2-0 Roma
2020-09-27 Serie A Roma 2-2 Juventus
2020-08-01 Serie A Juventus 1-3 Roma
2020-01-22 Coppa Italia Juventus 3-1 Roma
2020-01-12 Serie A Roma 1-2 Juventus

W Torino 0-1 Juventus
W Juventus 1-0 Chelsea
W Juventus 3-2 Sampdoria
Spesifikasi W 2-3 Juventus
D Juventus 1-1 Milan

W Roma 2-0 Empoli
W FK Zorya Luhansk 0-3 Roma
L Lazio 3-2 Roma
W Roma 1-0 Udinese
L Hellas Verona 3-2 Roma

Prediksi Skor Juventus Vs Roma

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Hasil skor akhir Juventus vs Roma di laga Serie A Italia kali ini, nampaknya akan berakhir imbang di bursa casino online. Perseteruan panas kedua tim yang saling adu strategi demi poin penuh ini, akan sangat seru untuk dinantikan oleh penggemar sepakbola.

Juventus Vs AS Roma : 1 – 1

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More