Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Udinese VS Bologna, 17 Oktober, Liga Italia Seri A

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Udinese VS Bologna malam hari ini Jadwal Liga Italia 17 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Melalui laga kandang kali ini, Udinese benar-benar berambisi kuat untuk bisa memetik tiga poin penuh. Dalam dua laga terakhir musim ini, Luca Gotti dan pasukannya tengah menapaki tren laga yang cukup baik.

Berita Kedua Tim

Sesudah ketahan seimbang di pertandingan minggu ke enam saat berjumpa Sampdoria, Udinese sukses menuai kemenangan meskipun cuman di pertandingan eksperimen. Kemenangan ini menjadi penyemangat mereka untuk kembali menuai point penuh di gelaran Serie A Italia.

Dari minggu terkini, tim Bianconeri sukses menyuap delapan point dan menempati rangking ke-13. Untuk dapat masuk ke rangking sepuluh besar, Udinese perlu mengepak satu kemenangan dan memperoleh suntikan tiga point. Kompetitor paling dekat sekarang ini ialah Empoli di rangking 10 dengan mempunyai beda satu point. Karena itu saat Udinese sukses menggulingkan Bologna di pertandingan ini, kemungkinan besar mereka akan masuk ke rangking sepuluh besar.

Bologna Menjaga Momen

Sesudah menjumpai beberapa laga penting, Bologna pada akhirnya menjumpai pertandingan yang lumayan gampang dengan menantang Udinese. Pada beberapa pertandingan awalnya Bologna terdaftar alami kekalahan ironis. Kekalahan pertama mereka sekalian kekalahan paling besar musim ini tiba dari pertandingan melawan Inter Milan di mana pertandingan itu usai dengan score 6:2.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Kekalahan ke-2 tiba secara mengagetkan sesudah team bimbingan Sinisa Mihajlovic ini roboh pada tangan team promo, Empoli dengan score akhir 4:2. Untung dua kekalahan jelek itu pada akhirnya dipadamkan dengan kemenangan 3:0 melawan team kelas atas sekelas Lazio.

Dengan suntikan tiga point di pertandingan terkini, Bologna pada akhirnya memperoleh koleksi 11 point dan ada di rangking ke-9. Kemenangannya pada Lazio di minggu awalnya sangat berharga untuk kesebelasan ini. Karena mereka kini sedang perlu banyak point untuk selalu dapat bertahan di dalam rangking sepuluh besar. Tuntutan untuk selalu tampil stabil terang masih diperlukan saat mereka mengunjungi basis Udinese akhir minggu kedepan.

Head-to-Head Ke-2 Team : Udinese VS Bologna

Dari 5 pertandingan terkini musim ini, dari semua persaingan Sebagai tuan-rumah, Udinese terdaftar sukses kantongi 1x kemenangan dalam lima pertandingan terbaru di semua persaingan. Satu hasil seimbang lengkapi catatan positif mereka musim ini. Namun dalam tiga pertandingan awalnya, kesebelasan ini alami kekalahan berturut-turut. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini, data paling dipercaya agen slots online mencatat Udinese membuahkan gol 5 kali dan telah kecolongan sekitar sepuluh kali dari musuh.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Di lain sisi, Bologna tiba menyongsong pertandingan ini dengan modal 2x kalah dalam lima pertandingan terbaru musim ini. Dua pertandingan yang lain sukses dibungkus dengan kemenangan manis. Dan untuk satu pertandingan yang lain Bologna cuman bermain seri. lewat ke-5 pertandingan itu, Bologna sukses mengepak sembilan gol dan telah kecolongan sekitar 12 kali.

kondisi Pemain Kedua Tim

Udinese
Isaac Success (Abdominal Influenza), Ilija Nestorovski (Cedera Ligamen Salib) dan Nehuén Pérez (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bisa bermain untuk bos Udinese, Luca Gotti. Lukasz Teodorczyk tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Bologna
Manajer Bologna Siniša Mihajlovi harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Kevin Bonifazi (Cedera Betis) dan Jerdy Schouten (Kelelahan Otot) akan absen dalam pertandingan ini.

Head To Head Udinese Vs Bologna

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 03/03/2019 menunjukkan bahwa Udinese telah memenangkan 3 di antaranya dan Bologna 0, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 11 untuk Bianconeri Friuliani dan 5 untuk Rossoblu. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

[better-ads type=’banner’ banner=’61036′ ]

Pertemuan terakhir di liga antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-35 pada 08/05/2021 yang berakhir dengan skor Udinese 1-1 Bologna.

Hari itu, Udinese berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rodrigo De Paul (23′).

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Bologna mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Orsolini (82′) menjadi pencetak gol.

2021-05-08 Serie A Udinese 1-1 Bologna
2021-01-06 Serie A Bologna 2-2 Udinese
2020-02-22 Serie A Bologna 1-1 Udinese
2019-12-04 Coppa Italia Udinese 4-0 Bologna
2019-09-29 Serie A Udinese 1-0 Bologna

D Sampdoria 3-3 Udinese
L Udinese 0-1 Fiorentina
L Roma 1-0 Udinese
L Udinese 0-4 Napoli
Spesifikasi W 0-1 Udinese

W Bologna 3-0 Lazio
L Empoli 4-2 Bologna
D Bologna 2-2 Genoa
L Internazionale 6-1 Bologna
W Bologna 1-0 Hellas Verona

Prediksi Skor Udinese VS Bologna

Dari riwayat pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari total enam pertemuan Udinese berhasil menang atas Bologna sebanyak tiga kali. Namun dari tiga laga berikutnya, kedua kesebelasan hanya bermain imbang. Dari statistik ini mengindikasikan jika kekuatan yang dimiliki kedua kesebelasan bisa dikatakan cukup berimbang. Bahkan ada peluang untuk laga akhir pekan mendatang juga bisa berujung dengan hasil imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Akan tetapi kembali terlihat rekor laga terbaru, Bologna nampak lebih menjanjikan untuk bisa memetik kemenangan. Mereka juga baru saja menumbangkan tim papan atas sekelas Lazio dengan tiga gol tanpa balas. Seharusnya Udinese menjadi lawan yang lebih mudah untuk dikalahkan. Dengan demikian laga rakyatnesia Udinese kontra Bologna diprediksi akan berakhir dengan skor akhir.

Udinese Vs Bologna : 1 – 2

Back to top button