Prediksi Heerenveen vs Ajax, 16 Oktober, Liga Belanda

Opik Arrow

Prediksi Heerenveen vs Ajax, 16 Oktober, Liga Belanda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Heerenveen Vs Ajax malam hari ini Jadwal Liga Belanda 16 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Eredivisie musim 21/22. Di sisi lain, tim tuan rumah mencari kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Agustus setelah kembali ke jalur kemenangan dalam keterlibatan terakhir mereka.

Berita Kedua Tim

Ajax menyaksikan tujuh kemenangan berturut-turut mereka di semua persaingan usai sesudah kekalahan 1-0 menantang Utrecht di Johan Cruyff ArenA pada 3 Oktober.

Pasukan Erik ten Hag sia-siakan beberapa kesempatan emas untuk buka score dan harus bayar di menit ke-77 saat Django Warmerdam merusak kebuntuan.

Tetapi, De Godenzonen masih tetap ada di pucuk klassemen tapi sekarang sudah menyaksikan keunggulan mereka atas PSV Eindhoven yang ada di urutan ke-2 menyusut jadi satu point.

Peluang prima untuk kembali lagi ke lajur menanti juara Belanda 35 kali menantang team musuh yang sudah mereka taklukkan di dalam 16 dari 20 tatap muka paling akhir.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Persita Tangerang Vs Persib Bandung di Liga Indonesia 2024

Dengan laga Liga Champions yang menarik menantang Borussia Dortmund mendatang 3 hari selanjutnya, team tamu hari Sabtu akan berminat untuk mencetak kemenangan yang tingkatkan kepribadian akhir minggu ini.

Heerenveen menulis kemenangan tandang pertama semenjak akhir minggu pembukaan susul kemenangan tipis 1-0 atas PEC Zwolle dua minggu kemarin.

Gol bunuh diri Bram Van Polen tiga menit melalui batasan waktu telah cukup buat memberi tiga point ke pasukan Johnny Jansen di Stadion Mac3Park.

Mengakibatkan, De Superfriezen naik ke rangking ke-7 di tabel Eredivisie, tertaut enam point dari musuh akhir minggu ini mendekati laga.

Tuan-rumah hari Sabtu, yang kemenangan terakhir kalinya dalam laga ini terjadi di tahun 2008, saat ini hadapi dengan yang dapat disebut sebagai ujian paling berat mereka selama ini.

Bek Polandia Pawel Bochniewicz mangkir dari laga Sabtu karena cidera lutut, sementara Erwin Mulder mangkir karena cidera jemari.

Henk Veerman sudah cetak lima dari 9 gol teamnya musim ini dan harus bermain bagus bila tuan-rumah ingin mempunyai kesempatan untuk pulang dengan hasil yang positif.

Sean Klaiber yang berumur dua puluh 7 tahun terus berusaha dengan cidera lutut yang membuat mangkir dalam tiap 15 laga paling akhir team tamu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Kehadiran musim panas Remko Pasveer diprediksi terus akan bersambung karena Maarten Stekelenburg masih tetap mangkir karena cidera pangkal paha.

Dusan Tadic ke arah laga hari Sabtu sesudah cetak gol di masing-masing dari 5 tatap muka paling akhir rakyatnesia kedua pihak dan sebagai salah satunya yang perlu jadi perhatian.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Heerenveen

Pawel Bochniewicz dan Erwin Mulder keduanya masih absen karena cedera ACL dan jari. Siem de Jong dan Filip Stevanovic telah pulih dari masalah kebugaran mereka dan kemungkinan akan kembali beraksi.

Cedera: Pawel Bochniewicz, Erwin Mulder

Penangguhan: Tidak ada

Ajax

Maarten Stekelenburg menjalani operasi pangkal paha yang membuatnya absen selama sisa musim ini, sementara Sean Klaiber diragukan tampil pada pertandingan Sabtu. Andre Onana tetap diskors.

Selanjutnya, beberapa pemain termasuk Nicolas Tagliafico, Lisandro Martinez dan Antony semuanya memperdebatkan kualifikasi Piala Dunia FIFA Amerika Selatan.

Cedera: Marteen Stekelenburg

Suspensi: Andre Onana

Diragukan: Sean Klaiber

Tidak tersedia: Nicolas Tagliafico, Lisandro Martinez, Antony

Prediksi pemain Heerenveen vs Ajax

Heerenveen : Mous; Dresevic, Woudenberg, Van Beek, Van Ewijk; J.Veerman, Halilovic, Madsen; De Jong, H.Veerman, Musaba

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Ajax : Pasveer; Mazraoui, Timber, Martinez, Tagliafico; Alvarez, Gravenberch, Berghuis; Neres, Tadic, Haller

Head To head Heerenveen VS Ajax Amsterdam

Ajax memiliki 36 kemenangan dari 52 pertandingan terakhir mereka melawan Heerenveen. Lima pertandingan sebelumnya berakhir dengan jalan buntu sementara tuan rumah menang 10 kali.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan April ketika gol dari Dusan Tadic dan Sebastian Haller membantu Ajax mengamankan kemenangan 2-1 saat tandang.

Tuan rumah hanya memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka sementara kekalahan Ajax sebelum jeda internasional menghentikan laju tujuh kemenangan berturut-turut.

2021-04-04 Eredivisie Heerenveen 1-2 Ajax
2021-03-03 KNVB Beker Heerenveen 0-3 Ajax
2020-10-18 Eredivisie Ajax 5-1 Heerenveen
2020-03-07 Eredivisie Heerenveen 1-3 Ajax
2019-10-09 Persahabatan Klub Heerenveen 1-0 Ajax

W Zwolle 0-1 Heerenveen
L Heerenveen 2-3 Twente
L Feyenoord 3-1 Heerenveen
W Heerenveen 1-0 Sittard
D Groningen 1-1 Heerenveen

L Ajax 0-1 Utrecht
W Ajax 2-0 Besiktas
W Ajax 3-0 Groningen
W Sittard 0-5 Ajax
W Ajax 9-0 Cambuur

Prediksi Skor Heerenveen vs Ajax

Kekalahan Ajax dari Utrecht bertentangan dengan buku formulir dan mereka akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kekalahan Ajax dari Utrecht bertentangan dengan buku formulir dan mereka akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin.

Heerenveen vs Ajax: 1-3

Bagikan

Also Read